Bagian 7 - Father ?

1.9K 248 5
                                    

Jangan lupa Vote dulu sebelum baca.






Udah belum di Vote?





Kalo udah.












Happy Readingg.....

******

"Kau milikku, You're mine. Kim Sejeong,"

Sejeong benar-benar membenci dirinya sendiri yang tidak bisa berkutik ketika pria itu meraih pinggangnya dan membiarkan nafas hangat dengan bau alkohol menyapu wajah manis nya, dan dengan segala kesialannya ketika kalimat itu terucap kembali oleh pria brengsek di hadapannya bulu nya meremang dan matanya memanas. Kalimat kurang ajar yang pernah Sejeong dengar seumur hidupnya.

Dan sekali lagi yang membuat gadis itu ingin sekali memutuskan bunuh diri, ketika bibir yang selama ini ia jaga keperawanannya untuk seseorang yang sangat ia cintai suatu saat harus di ambil paksa oleh pria yang sangat Sejeong benci mulai detik ini. Oh Sehun dengan segala pesona dan kelihaiannya telah merebut ciuman pertama Sejeong.

Tubuh nya menegang kala benda kenyal itu menyentuh permukaan bibir nya, mengecup dan dengan beraninya pria itu melumat bibir yang terasa manis untuknya namun terasa panas dan pahit untuk Sejeong, karena ia bisa merasakan rasa alkohol yang masih terasa di bibir pria itu.

"Ahk," ringis Sejeong ketika bibirnya digigit.

Sial. Ini salah, Sejeong seharusnya melawan, tapi ciuman yang di berikan pria itu benar-benar memabukan.

Sehun masih terus menciumi gadis di depannya, terasa manis. Sehun sangat menyukai rasa dari bibir gadis yang selalu menghantui pikiran nya akhir-akhir ini, Sehun sendiri tidak berfikir akan melakukan hal gila ini. Namun, hatinya mengatakan bahwa ia harus melakukan nya, ia sangat kacau. Terserah mau mengatakan Sehun itu fakboy, memang pada kenyataanya seperti itu.

Sehun itu brengsek, playboy, sering melakukan sex bebas dan sangat menyukai bdsm, dan dia juga merupakan anggota gangster di LA, namun itu dulu sebelum ia menjadi idol. Mungkin, pengaruh dari sistem di Negaranya yang bebas, jadi hal itu tidak tabu di mata masyarakat luar.

Sifat seseorang bisa berubah atau mungkin tidak tergantung dari manusia nya itu sendiri. Selama menjadi idol Sehun memutuskan untuk berubah dan mengubur dalam-dalam masa kelamnya, ia merasa harus berubah, karena faktor kerasnya industri hiburan dan cara pandang masyarakat terhadapnya. Itu berbeda, jika ia berada di Amerika mungkin orang tidak akan perduli.

Tapi berbeda jika ia berada di Negara sang ibu Korea Selatan, salah sedikit saja sudah di caci maki sampai orang itu depresi. Sehun selalu melakukan yang terbaik demi merubah sikapnya yang selain di sebutkan di atas Sehun juga anak yang keras kepala, egois dan kasar. Bayangkan betapa sulitnya merubah itu semua.

Hingga ia berhasil merubah atau di bilang merubah sepertinya 'menutupi' lebih baik. Karena hari ini, Sehun kembali pada dirinya yang dulu. Sehun yang bebas melakukan apapun, jangan salahkan Sehun. Ini semua karena ulah Yoona yang membuat pria itu kembali kacau. Ya, di balik berandalnya Sehun ada sesuatu hal yang tidak bisa ia ceritakan, dan satu hal itu yang membuatnya menjadi pria yang tak kenal rasa takut.

Tapi bagaimana bisa semua orang tidak tahu bahkan media tidak tahu masa lalu Sehun ? Well, dirinya selalu main bersih, wanita-wanita yang dulu Sehun pake sudah ia berikan uang tutup mulut dan yah sedikit basa-basi minta maaf. Dan selebihnya tidak ada, Sehun bukan pembully jadi dia tidak ada hutang maaf selain wanita-wanita yang ia sewa itu.

You're Mine. [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang