Untuk sementara waktu dikarenakan kondisi author yang baru keluar opname dan harus UAS susulan, Amorphous & Evidence sementara waktu masih belum bisa dilanjut ya, Guys. Mohon maklum 🙏.
Tapi, aku mau kasih kesempatan buat kalian para readersku yang budiman silahkan simak baik-baik dan pahami alur cerita ini, karena nanti aku mau kasih kuis. Dan hadiahnya adalah produk dress yg rencananya tahun depan aku mau rilis. Tapi karena ini giveaway jadi dressnya aku buatkan spesial: Yaitu outfitnya Jisoo. (Replika ya gak buat dijual bebas, aku anak seni sadar HAKI)
Pertanyaannya gak akan jauh dari plot Amorphous dan Evidence. Makanya yang belum baca keduanya silahkan baca dulu hehe...
Daaaan... Dengan catatan:
1. Kamu vote semua part karena aku kira ngevote itu gak ngabisin banyak kuota. Aku udah kasih cerita gratis jadi iseng2 aja silahkan bintangngnya ditap. Dan kenapa hanya yang ngevote? Karena aku bisa tau akun mana aja yang baca cerita ini. Ya paling gak dia udah punya kesadaran ngehargain keisengan aku yg amburegul ini. Meskipun entah suka atau gak suka. 😅Sebenernya ini dibuat karena aku selama ini nyimak, reader aku lumayan banyak, tapi yg ninggalin jejak timpang jauh. Aku juga sebenernya tipe yang males minta vote/komen wlwkwk, suka silahkan, engga juga gak apa-apa.
Tapi di sini aku coba mau sampaikan, tujuanku bergabung menjadi penulis wattpad karena ngarep ada timbal balik yg berupa readers yang aktif. Khususnya di sini aku belajar menulis secara otodidak, dan wattpad aku kira bisa jadi wadah yg keren banget kalau bener-bener dimanfaatin.
Dan give away ini sendiri aku bikin karena ya itu tadi, selama tiga bulan aku pantau semenjak bergabung, ternyata readersku kurang aktif 😄. Padahal aku bakal seneng banget kalau ada yang ngasih tau perihal puebi/typo/kritis terhadap kekurangan2 karya ini. Aku sendiri orang yang sangat terbuka dengan kritikan dan saran, dan cukup punya filter apakah saran dan kritik itu bisa untuk memperbaiki kesalahanku atau cuma ngejatuhin aku.
Ya, jadi begitulah. Aku akan pilih yg bener-bener aktif dan on point sama naskahnya. Maka baik yg sudah mengikuti dengan khidmat aku ucapkan terimakasih banyak, serta untuk sider segeralah menampakkan diri karena tak kenal maka tak sayang.
Terakhir, sekali lagi mohon maaf atas terpendingnya cerita ini. Dan nantikan kuisnya karena bakal dadakan kayak tahu bulat.
With love,
Ms. Yong(Hadiahnya bakal aku kasih setelah naskah tamat. Dan postingan ini nanti aku bakal hapus).
KAMU SEDANG MEMBACA
Amorphous | [Taesoo (Taeyong - Jisoo)]
Vampire[18+] Daripada takdir, mungkin lebih cocok disebut tumbal. Jisoo adalah siswa di sekolah model, selama dua tahun di sekolahnya, Jisoo menjadi korban pembullyan Jennie, Lisa dan Rose. Jennie sempat membunuhnya, namun hal itu ternyata hanya manipulas...