Para Rangers sedang berada di lapangan sekolah karena sedang pelajaran olahraga. Mereka diminta untuk membuat tim dan bermain basket. Sekarang adalah giliran timnya Fian melawan timnya Tetron. Timnya para cewek sudah selesai bertanding semua jadi mereka hanya menonton, sedangkan Fadli membaca di pinggir lapangan tidak memperdulikan pertandingan sama sekali. Saat mereka sedang asik bermain tiba tiba lapangan menjadi gelap karena tertutup oleh bayangan yang sangat besar. Awalnya mereka mengira itu adalah awan biasa, tapi ketika mereka menengok keatas mereka melihat seekor burung yang megah dan perkasa sangat besar melewati mereka. Para Rangers langsung mengetahui kalau itu adalah zord sedangkan murid lain bingung.
Mario:"woah apa itu? Aku tidak pernah melihat burung sebesar itu"
Fadli:"dia adalah Garuda"
Jill:"Garuda? Garuda yang itu? Aku kira itu cuma legenda"
Fadli:"jika iblis dan para Rangers ada, itu berarti Garuda pasti juga ada"
Lock:"masuk akal, lalu kenapa Garuda itu tiba tiba saja muncul?"
Fadli:"entahlah, dalam legenda dikatakan kalau Garuda adalah pelindung negri ini, jika dia kembali bangkit maka sepertinya negri ini dalam bahaya"
Fian:"itu berarti dia akan membantu para Rangers bukan?"
Fadli:"entahlah, kita harap saja begitu"
Setelah pulang sekolah, para Rangers langsung pergi ke istana untuk melacak kemana Garuda itu terbang.Sulaima:"owh, jadi kalian sudah mengetahui tentang sang Garuda"
Tetron:"dia melintas diatas sekolah kami, tentu saja kami tau"
Nadia:"jadi yang mulia, bisakah kalian melacak kemana Garuda itu pergi?"
Sulaiman:"bisa, dan juga Zakaria dan Fadli sudah melacaknya"
Sulaiman menunjuk kearah Fadli dan Zakaria yang sedang mengutak atik komputer.
Zakaria:"ketemu"
Fadli:"kita harus pergi sekarang"
Fadli mengajak Rangers yang lainnya untuk langsung pergi.
Nadia:"eh, kenapa?"
Fadli:"para iblis sedang menyerang zord itu"
Setelah mendengar itu mereka semua langsung bergegas pergi ke tempat Garuda berada. Ketika mereka sampai, mereka melihat para iblis sedang menembaki Garuda dari bawah.Elsa:"ini aneh, aku tidak melihat iblis yang memimpin mereka"
Fadli:"lihat keatas"
Mereka melihat keatas dan mereka melihat ada kilatan kilatan petir di punggung Garuda.
Fadli:"mereka ingin mengambil alih kesadaran zord itu secara paksa"
Fadli langsung memunculkan sayap iblisnya.
Fadli:"ayo Nadia"
Nadia mengangguk kemudian dia juga memunculkan sayap malaikatnya.
Nadia:"teman teman, aku serahkan yang dibawah sini kepada kalian"
Mereka semua mengangguk lalu Fadli dan Nadia langsung terbang keatas punggung Garuda.
Nadia:"hentikan itu"
Iblis itu berbalik kearah mereka sambil tersenyum, kemudian Garuda tiba tiba saja langsung mengamuk dan memberontak, membuat mereka berpegangan dan berusaha keras untuk bertahan.Nadia:"apa yang telah kamu lakukan?"
Paimon:"jika aku tidak bisa mengendalikanya maka aku akan membuatnya mengamuk untuk menghancurkan negri ini"
Nadia:"sial"
Fadli kemudian berbisik kepada Nadia.
Fadli:"aku akan menjauhkan Paimon dari sini, kamu tolong tenangkan zord ini"
Nadia:"bagaimana caranya?"
Fadli:"aku tidak tau, tapi aku yakin kamu tau, karena kamu pasti memiliki koneksi dengan zord ini"
Setelah itu Fadli langsung melompat kearah Paimon dan mereka berdua langsung jatuh kebawah. Fadli langsung memunculkan sayapnya kembali untuk terbang dan membiarkan Paimon meluncur ke tanah. Para Rangers yang sedang bertarung dibawah terkejut saat melihat sesuatu yang jatuh menghantam tanah dengan kecepatan tinggi.Tidak lama kemudian Fadli turun kedekat mereka.
Ina:"apa itu tadi? Dimana Nadia"
Fadli:"itu adalah iblis yang aku jatuhkan dari atas Garuda, dan Nadia sedang mencoba untuk menenangkan Garuda"
Fian:"menenangkan?"
Fadli:"para iblis berencana untuk membuat Garuda mengamuk dan menghancurkan tempat ini karena mereka tidak bisa mengendalikan zord itu"
Tetron:"masuk akal"
Mereka kemudian bersiap siap untuk melawan Paimon. Sementara itu Nadia masih berusaha bertahan karena Garuda benar benar mengamuk. Dengan susah payah dia mencoba untuk berjalan kearah kepala Garuda. Dia kemudian mengelus kepala Garuda.
Nadia:"hei hei tenanglah, aku tidak akan menyakitimu"Para Rangers yang sedang melawan Paimon sedang kesusahan karena Paimon benar benar sangat cepat. Fian terbaring di tanah, Elsa kelelahan dan sedikit babak belur, dan Tetron dan Ina tidak sengaja menembak satu sama lain. Hanya Fadli saja yang berhasil menghindari serangan Paimon tanpa luka sedikitpun, tapi dia juga tidak menyerang.
Paimon:"apa kau meremehkanku? Kenapa kau tidak menyerangku sama sekali"
Fadli:"memang"
Paimon menjadi sangat marah dan mempercepat pergerakannya, namun Fadli masih saja bisa menghindarinya.
Paimon:"tch"
Dia ingin mencoba untuk memprovokasi Fadli lagi, tapi tiba tiba ada beberapa rudal yang langsung mengejarnya dan menyerangnya. Fadli langsung menyeringai.
Fadli:"lagipula aku hanya mengulur waktu"Nadia dengan zirah mirip elang dan jetpack penuh dengan meriam, laser, dan misil kemudian mendarat di dekat Fadli.
Nadia:"maaf lama, teman teman kalian baik baik saja?"
Elsa:"tenang saja, kita pernah mengalami yang lebih buruk"
Mereka mendengar suara erangan dan ternyata itu berasal dari arah Paimon.
Paimon:"serangan kejutan itu tidak adil"
Fian:"ha! Iblis sepertimu berbicara tentang adil? Jangan bercanda"
Paimon:"baiklah kalau begitu"
Tiba tiba ada petir yang cukup besar menyambar kearah mereka. Untungnya Nadia dengan cepat menggunakan sayap di jetpacknya untuk menjadi perisai dan melindungi mereka semua. Fian dan Tetron melirik kearah Paimon.Paimon:"kenapa? Bukankah kalaian dulu yang menggunakan serangan kejutan"
Mereka kemudian kembali bersiaga untuk menyerang, tapi Nadia menghentikan mereka.
Nadia:"biar aku saja"
Nadia:"Garuda full power tembak"
Nadia menembakan semua meriam, laser, dan misil yang ada di zirahnya hingga membabi buta. Tidak lama kemudian tubuh Paimon membesar dan mereka langsung memanggil zord mereka, kecuali Fadli tentu saja.
Fian:"selalu aja, kenapa dia tidak mengeluarkan zordnya juga sih"
Fadli:"sudah kubilang kalian tidak membutuhkan bantuanku, jadi aku tidak perlu memanggil zordku"
Mereka semua langsung terkejut ketika mereka mendengar suara Fadli di belakang mereka, dan ternyata dia juga berada di Megazord mereka.Nadia:"woah, bagaimana kamu bisa masuk kesini juga"
Fadli:"daripada itu, lebih baik kamu memanggil Garuda langsung Nad"
Nadia:"baiklah"
Nadia:"summon Garuda, zord combine"
All:"Light Knight Megazord : Guardian Formation"
Mereka kemudian langsung menyerang yang sangat cepat menggunakan Megazord mereka. Setelah mereka berhasil mengalahkan Paimon Fadli langsung menyerap Paimon melalui Megazord mereka.
Fian:"tunggu tunggu tunggu, bagaimana kamu bisa mengendalikan zord kami?"
Fadli:"aku tidak mengendalikan zord kalian, aku hanya meminta bantuan kepada mereka dan mereka mau membantuku"
All:"bukankah itu sama saja"
Fadli menghiraukan mereka dan langsung pergi meninggalkan Megazord mereka tanpa mengatakan apa apa, dan hal itu membuat mereka cukup kesal sedangkan Nadia hanya tersenyum saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Power Rangers Light Knights
FanfictionMy own power ranger Sinopsis Bumi yang telah aman karena perjuangan para ranger terdahulu, kini kembali terancam. Pasukan iblis yang tersegel didalam sebuah buku berhasil keluar dan menuntut balas. Raja Sulaiman yang juga sebagai penjaga benda pusak...