SG-2

596 17 0
                                    

.
.
.
"Nama lengkap: Nadine Alana Smith, Pekerjaan: Model, Usia: 22tahun, Tinggi badan: 178cm, Asal negara: Inggris," Max bergumam membaca biodata dari Nadine, wanita yang Sam kagumi.

"Hanya itu?" tanya Sam tiba-tiba berada dihadapan Max, Max melanjutkan membaca data Nadine yang belum sempat ia baca habis "Nadine mempunyai darah keturunan Asia, ia mempunyai orang tua yang bernama Araujo Smith dan Victoria Smith.. Araujo sendiri adalah seorang pengusaha yang sukses di Asia, sedangkan kakak Nadine Jason Derulo Smith menjadi salah satu pasukan khusus terbaik di Asia. Dan satu lagi Nadine juga mempunyai sahabat bernama Anna yang juga berprofesi sebagai model terkenal"

"Jadi namanya Nadine?" tanya Sam memastikan sembari duduk bersama Max. Max mengangguk "Aku semakin tertarik dengannya.. apalagi dia berasal dari keluarga besar yang juga kaya raya, pastinya bibit bebet bobot kami sama" Max mendelik mendengar perkataan Sam yang kumat dengan kesombongan nya.

Sebagai anak tunggal dari keluarga Thompson, Sam diwariskan semua harta kekayaan keluarganya untuk nya maka dari itu ia bisa menjadi pimpinan termuda tanpa harus bersusah payah memulai nya dari nol.

"Lalu sekarang kau mau apa setelah tau tentang si Nadine ini?"

"bisa kau carikan nomornya?"

Max mendesah pelan, jika saja yang meminta bantuan ini bukan Sam ia pastikan tak akan pernah mau membantu sampai sejauh ini "Ok itu hal yang mudah tapi bukan nomor melainkan nama Instagram nya.. aku bisa saja mencarikan nomor nya tapi itu cukup sulit" Max nampak mengetik sesuatu di ponsel nya.

"Terserah yang penting aku bisa menghubungi nya.."

"nama Instagram nya @nadsmith"
"wow ternyata dia sangat famous.. pengikutnya hampir 40jt Sam.."

Sam menyerngit tak paham dengan apa yang Max katakan. "apa itu sangat penting huh?"

"ha? tentu saja penting dengan begitu cukup sulit kau mendekati nya, bahkan tadi aku sempat membaca jika Nadine itu sombong"

"dia tak lebih sombong dariku.. oh, ya terimakasih atas info nya kau boleh melanjutkan pekerjaan mu Max" Max menatap tajam Sam, sudah hampir seharian ia mencarikan informasi tentang Nadine dan dengan mudahnya pria kikir itu mengusir max "Aku butuh refreshing Sam" keluh Max.

Tanpa berpikir panjang pria yang mempunyai banyak tatto ditubuhnya itupun berkata "Baiklah, pilih saja kau mau liburan kemana nanti aku akan membayar semuanya.." senyum licik pun mengembang dibibir Max.

Strong Girl [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang