Angkasa 2

1.3K 62 5
                                    

"Adara Kirana! Kamu itu sebenarnya niat ke sekolah apa tidak?!"bentak bu yani pada seorang siswi perempuan yang sedang berdiri sambil menunduk itu.

"Ya setengah-setengah lah bu"balas nya. Bu yani pun yang menggeram kesal saat mendengar jawaban dari dara. "SEKARANG KAMU BERDIRI HORMAT DI TENGAH LAPANGAN SAMPE JAM ISTIRAHAT!"

"Lama amat bu, lima menit dah ya bu"tawar nya. "Kamu pikir saya pedagang di pasar ikan yang bisa di tawar tawar. Cepat!"sentak bu yani galak.

Dara pun akhirnya berjalan ke arah lapangan dengan ogah-ogahan sambil di sertai dengan sedikit dumelan.

"Dasar bu yani tuwir. Marah-marah mulu, rese banget dah. Gue sumpahin tuh hak sepatu nya yang tinggi itu patah"dumel nya.

"ADARA KIRANA SAYA DENGAR YA KAMU NGOMONG APA!"

"IYA BU IYA MAAP DAH. BECANDA INI, GA BISA BECANDA AMAT"sahut dara lalu dia berlari ke arah lapangan sebelum bu yani berhasil menangkap nya.

Dia pun akhirnya bediri di tengah lapangan sekolah nya sambil mengipas-ngipas rambut panjang miliknya.

"WOY DAR, ANJIR DI HUKUM LO?"teriak seseorang tiba-tiba. "Anjir banget lu el"maki dara kesal. Orang yang tadi menriaki nya adalah ravael. Pria minim kewarasan itu sedang melakukan kegiatan rutin nya bersama anak-anak Andromeda yang lain.

Ngumpul di lapangan basket sambil tebar pesona sama adek kelas.

"Ngapain lagi lu tolol sampe di hukum si yani?"tanya nya sambil menghampiri dara. "Yeu lo kayak gak tau si yani aja. Gue napas aja kayak nya salah di mata dia"jawab nya yang langsung mendapat kan toyoran dari el.

"Oi dar"panggil seseorang dari arah belakang. "Hm"jawab dara malas. "Udah lah cabut aja, ngga akan tau juga si yani kalo lu kabur"ucap nathan yang di setujui oleh el.

"Ngga ah anjir. Males gue nyari gara-gara sama dia"jawab dara sambil menutupi wajah nya dari sinar matahari. "Ah anjir panas banget. Sini kalian"tarik dara pada kedua laki-laki itu.

Kedua laki-laki itu berdiri tepat di depan dara. Menutup dara dari cahaya matahari. "Pendek banget lu dar"ucap nathan spontan saat melihat tinggi dara hanya sedada nya.

"Gue ngga pendek, cuman kaliannya yang ketinggian"jawab nya kesal. "Aduh dar. Udah dah, panas punggung gue"ucap el lalu pergi dari hadapan dara dan di ikuti oleh nathan.

"HEH MAU KEMANA??? TEMENIN GUE KEK ANJING, GAK SOLID LU!"kata dara dengan suara yang kuat kepada nathan dan el.

"MAAP DAR, KULIT PUTIH GUE LEBIH PENTING DARI PADA LO"balas el teriak karna posisi nya yang sudah jauh dari dara.

"Putih dari mana anjir. Orang butek gitu sok belagak lagi. Bilang aja emang gak mau nolongin gue"dumel nya.

Ia pun kembali menjalankan hukuman nya, walaupun dengan sedikit berat hati tentu saja.

"aduh ini matahari gak bisa sembunyi dikit apa ya. Udah kaki gue pegel ditambah panas, gue tonjok ada lu"semua orang juga tau jika adara Kirana itu gila. Lihat saja, ia ingin meninju matahari. Gak waras.

Adara pun masih bertahan selama 30 menit. Yang awal nya ngomel-ngomel sampai sekarang gadis itu sudah diam karna memang ia sudah sangat lelah.

Bisa di lihat dari wajah yang memucat, banyak nya keringat yang keluar dan kaki yang mulai sedikit bergetar.

Dara merasa tanah yang di pijak nya berputar dan tiba-tiba semua menjadi gelap.

Bruk

Dara pingsan tepat di tengah lapangan. Di depan tiang bendera.

***

Pusing. Satu kata yang dapat mewakili dara saat ia membuka matanya. "Aduh, dimana ini gue? Uks ya?"tanya dara sambil melihat ke sekitar.

"Anjir gue pingsan atau kenapa dah tadi?"tanya nya pada diri sendiri. "Kalo gue pingsan, siapa yang bawa gue kesini ya tadi?"monolog nya lagi.

"DARAAA lo gapapa bitj?"tanya jessica atau yang kerap disapa jeje itu dengan heboh.

"Pusing bangett sumpah"jawab dara jujur. Serius, kepala nya sampai saat ini masih keliyengan.

"Minum dulu dar, biar pusing nya ilang"kayla pun menyodorkan segelas teh hangat pada dara. "Makasih kay, paling bener dah lu gak kayak dia nih, dateng-dateng bukan nya salam malah batj bitj batj bitj"sindir nya pada jeje.

Dara pun meminum sedikit teh yang di berikan oleh kayla tadi lalu menaruh nya di meja samping tempat tidur uks.

"Ini gimana dah ceritanya nya gue bisa di uks?"tanya nya penasaran.

"IHHH SUMPAH DAR. KALO LO TAU MAH BISA JINGKRAK JINGKRAK KALI LO"teriak diva histeris.

"APAAN ANJINGG, cepetan ngomong. Jangan bikin gue penasaran lu!"desak nya pada diva.

"lo.... Di gendong sama arga sampe ke uks"jelas nya dengan suara yang dikecilkan.

"APAA???! SERIUS BEGO! JANGAN BECANDA MULU AH ELAH GAK SUKA NIH GUA KALO BECANDA NYA BAWA SI GANTENG"cerocos nya.

"Ngapain gue boong sih?!"balas diva tak terima. "Tuh tanya aja sama kayla. Mana mungkin dia bohong soal beginian"tunjuk nya pada kayla.

Dara pun langsung memandang dengan antusias pada kayla. "Beneran kay?"hanya butuh satu anggukan dan dara sudah di pastikan akan meloncat dari sini.

Benar saja, sesaat setelah kayla mengangguk, dara langsung berdiri dan kabur dari ruangan uks.

"BEBEB I'M COMING"teriak nya seperti orang gila. Dia berlari di tengah koridor menuju kantin tanpa rasa Malu.

"Temen lo tuh"tunjuk Tasya pada yang lain. "Temen lu juga bego"jeje pun dengan berani menoyor kepala Tasya.

"Udah-udah, bawa nih sepatu nya si curut. Kantin aja, pasti ada anak nya di sana"lerai diva pada kedua nya saat melihat mereka berdua akan adu bacot lagi.

Kayla pun dengan baik hati nya membawa kan sepasang sepatu mentereng milik Dara.

"Aduh males banget gue kalo si dara udah berulah"kata jeje malas saat melihat dara yang berada di dalam kantin sambil membuat keributan.

Here we go again.







Tbc
Halooo
Hehe minal aidinwalfaidzin ya semua nyaaaa. Maaf kalo ak banyak salah.

Ini ak up yang not bad dulu, baru nnt yg adkel vs kakel.

Angkasa ✔2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang