School✅

1K 70 9
                                    

Author POV

Jungkook bersekolah di Lila Art High School. Sekolah elite yang berisikan murid pintar dan kaya, hanya segelintir siswa yang mampu masuk menggunakan beasiswa.

Salah satunya Jungkook, Jungkook cukup terkenal di sekolah karena kepintarannya.

Jungkook sering kali mengikuti Olimpiade seperti matematika, fisika, kimia dan biologi. Hampir semua Olimpiade yang diikuti membawa kemenangan, itulah yang membuat Yoongi sangat bangga.

Namun Yoongi tidak tau apa yang dialami Jungkook.
Bagaimana Jungkook diperlakukan di sekolah?

Jungkook diperlakukan bak seorang hama dan kuman disekolah.

Sebut saja kelompok NCT. NCT terdiri beberapa siswa yang terkenal senang membully. Para siswa yang masuk lewat jalur beasiswa tak luput mereka jadikan mainan.

Jungkook, termasuk dalam daftar mainannya. Anggota kelompok NCT berisikan anak orang kaya yaitu Mark, Jisung, Taeyong, dan Renjun.

NCT selalu mengincar Jungkook karena alasan klise yaitu iri dengan kepintaran dan paras tampan Jungkook.

Siapa yang menyangkal Jungkook memiliki ketampanan yang luar biasa?

NCT selalu melancarkan aksinya saat ada celah. Seperti saat ini, mereka menyeret Jungkook menuju kamar mandi, dengan tega menyiramkan seember air bekas pel pada Jungkook.

Tak peduli dengan seragam sekolah Jungkook yang basah kuyup, aksi mereka tidak sampai situ mereka mengunci pintu kamar mandi.

Meninggalkan Jungkook dengan keadaan basah, ingin rasanya Jungkook menangis dan keluar dari sekolah ini. Namun bayangan melihat ekpresi bangga Yoongi saat ia memenangkan Olimpiade menyurutkan niatnya.

Saat ini Jungkook hanya berpikir bagaimana caranya keluar dari kamar mandi ini.

Yang ada dipikiran Jungkook hanya




.
.
.
.
.
.





Berusaha menggedor pintu kamar mandi dengan brutal agar orang yang diluar sana mendengarnya.

Dan berhasil.

Namja tampan yang tak sengaja lewat di depan kamar mandi mendengar gedoran pintu kamar mandi. Namja tampan yang penasaran, perlahan menghampiri pintu kamar mandi.

" Halo,apa ada orang di dalam? " Tanya namja tampan itu sembari mengetuk pintu dengan pelan.

Jungkook mendengar suara orang lain reflek berteriak minta tolong.

"TOLONG SIAPAPUN DI LUAR, BUKAKAN PINTU KAMAR MANDI INI AKU TERKUNCI DARI LUAR!"

Teriak Jungkook, saat ini ia merasa kedinginan.

Namja tampan itu dengan cepat membuka pintu kamar mandi dan membukanya. Penampakan yang pertama kali ia lihat adalah siswa dengan keadaan basah kuyup dan menggigil.

" Hei, kenapa kamu basah semua. Apa yang terjadi denganmu?" Tanya namja tampan itu.

"Tadi ada segerombolan siswa yang membully ku. " Dengan gemetar Jungkook menjawab.

Jungkook menjawab dengan nada bergetar menahan tangis. Tak tahan lagi dengan bullyan teman-temannya *ralat musuhnya, mereka tidak pantas disebut teman.

Tapi lagi-lagi, ia harus tahan setidaknya untuk Yoongi.

Jungkook POV

Aku menggigil menahan rasa dingin yang menyerang tubuhku, melihat namja tampan didepanku sepertinya namja yang baik hati.

Aku harus berterimakasih padanya, bersyukur masih ada orang yang mau menyelamatkan ku.

"Ikut aku sekarang! "

Namja tampan itu mengeluarkan suara. Cukup membuat ku sedikit terkejut akan suara yang terdengar berat, ku alihkan pandangan di name tagenya.

'Kim Taehyung'.

Namanya terdengar bagus sesuai dengan wajahnya yang tampan serta tegas.

" Permisi!"

Lagi- lagi aku dikejutkan dengan suara nya, melambaikan tangannya tepat didepan wajahku. Membuatku tersadar dari lamunan.

" Maaf aku tadi melamun."

Permintaan maaf ku hanya dibalas anggukan olehnya, namja yang termasuk dingin dan cuek tapi siapa sangka ia mau menolongku.

" Ikut aku sekarang!"
Perintah mutlak dari namja itu segera ku ikuti. Mengekor dibelakangnya, mengikuti setiap langkahnya .

Langkah nya terhenti di depan loker yang ku yakini itu miliknya.

Ia membuka lokernya dan mengeluarkan seragam sekolah dan menyodorkan di depan ku.

"Ini seragam milikku, kamu pakai saja dulu. Daripada memakai baju basah, oh ya kenalkan namaku Taehyung. " Ucap namja tampan yang diketahui namanya Taehyung.

Aku hanya berkedip lucu, entahlah aku hanya canggung dengan keadaan yang sedikit awkward.

Aku bukan type orang yang banyak bicara begitupun namja didepan nya (?) tau kan situasi jika orang tak banyak bicara ditempatkan di satu tempat yang sama.

Sudah cepat ambil, nanti terlambat masuk kelas. " Ucap Taehyung tak sabaran. Perlahan aku mengambil seragam yang ada di tangan Taehyung, melesat menuju kamar mandi guna mengganti pakaian.

Taehyung POV

Setelah memelihat anak itu masuk ke dalam kamar mandi kuputuskan untuk menunggu di luar.

Aku merasa iba dengan kondisi anak itu, ini sudah zaman modern masih saja ada tindakan bully apalagi terjadi di sekolah ku.

Kalian tak salah baca.

Aku Kim Taehyung anak dari Kim Siwon pemilik sekolah Lila Art High School, memang sengaja aku menyembunyikan identitas. Alasannya sepele karena tak mau diistimewakan.

"Permisi, terimakasih seragamnya."

Anak itu keluar dengan seragam milikku sedikit kebesaran ditubuhnya. Sekilas terlihat seperti anak kecil dengan baju kebesaran.

"Kalo boleh tahu siapa namamu?" Setidaknya aku harus tau nama anak di depan ku.

Belum sempat membuka suaranya, terdengar suara cempreng memanggil namaku.




Shit -batinku kesal


"TAE!"













NB:

cast

1.Kim Taehyung

Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






~TBC~

𝐅𝐥𝐲 𝐇𝐢𝐠𝐡 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang