"HYUNG!"
Teriakan Jungkook menggema di lorong, berlari menuju Yoongi yang sedang berjalan tertatih-tatih.
Merasa terpanggil Yoongi reflek menoleh pada asal suara.
Jungkook dan Ye Won terlihat khawatir dengan kondisi Yoongi, mereka berdua sigap menuntun Yoongi.
"Hyung gwenchana?" Saat ini pikirannya kalut akan keadaan Yoongi yang tidak bisa dibilang baik-baik saja.
"Gwenchana hyung baik-baik saja." Tentu saja Yoongi memilih untuk berbohong daripada jujur pada Jungkook dengan dalih tak mau mengkhawatirkan orang yang ia sayangi.
Tapi ia lupa akan atensi Ye Won atasaanya yang bukan anak kecil lagi yang percaya akan bualan.
"Jalan bertumpu pada dinding apa itu bisa disebut baik-baik saja?" Dengan nada sarkas Ye Won menyindir Yoongi.
Yoongi?
Tentu saja langsung bungkam, menambah kekhawatiran seorang Jungkook.
"Katakan yang sebenarnya, apa hyung sakit? Jangan buat Kookie khawatir, jebal Hyung!" Jungkook berusaha membuat Yoongi jujur padanya tentang sakit yang ia alami namun nihil tak ada satupun kata yang keluar dari mulut nya.
Sebenarnya Yoongi tidak ingin menjawab namun sakit di kepalanya datang lagi dan kali ini sakitnya bertambah kali lipat daripada tadi.
Yoongi tidak mampu menjaga kesadaran nya.
BRUGH!
"HYUNG!!! noona bagaimana ini Yoongi hyung pingsan." Kepanikan Jungkook membeludak seketika saat Yoongi jatuh pingsan. Ye Won yang juga ikut panik berusaha menahan diri dan berusaha tetap tenang.
"Tenang Kookie, noona akan telpon petugas medis. Kamu bawa Yoongi ke kursi." Titah Ye Won sembari menunjuk kursi panjang untuk merebahkan tubuh Yoongi.
Dengan cekatan Jungkook menggendong Yoongi dengan mudah jangan salah walau masih SHS tenaga Jungkook sangatlah kuat, hanya menggendong Yoongi bukanlah hal yang sulit.
Ye Won sibuk menelpon petugas medis dan tak lama kemudian petugas medis datang dan membawa Yoongi dengan brankar ke dalam Ambulans.
Hoseok dan Namjoon yang baru saja keluar dari studio terkejut melihat keadaan Yoongi yang sudah tak sadarkan diri.
"Kook, ada apa dengan Yoongi hyung?" Tanya Namjoon berusaha tenang dan tidak panik.
"Hiks... Hyung... Tadi ping.. Hikss.. San.. Hyung... Hiks.. Ada apa.. Hiks.. Dengan hyung ku...hiks..." Jungkook sesenggukan saat menjawab pertanyaan Namjoon. Namjoon mengusap bahu Jungkook untuk menenangkan Jungkook
"Kata Kookie tadi, Kookie ingin menjadi superhero untuk hyung kan? Superhero tidak ada yang menangis, jadi hapus air mata Kookie dan masuk ke dalam ambulans!" Ye Won berusaha keras menenangkan Jungkook yang masih mengeluarkan air mata.
Sebenarnya terlihat lucu saat Jungkook menangis tapi kan tidak dalam kondisi seperti ini.
"Sudah hentikan air matamu Kook, dan naiklah ke ambulans " Titah Ye Won dengan tegas mau tak mau Jungkook menghapus air matanya dan masuk ke dalam ambulans.
__________________________________
Di rumah sakit, para petugas medis segera membawa Yoongi ke dalam Unit Gawat Darurat.
Jungkook ingin masuk namun dilarang oleh perawat tapi Jungkook bersikeras tetap ingin masuk dengan alasan ingin menemani Yoongi. Perawat pun kekeh melarang masuk Jungkook, hingga membuat keributan kecil.
"Kook, ada apa ini? " Tanya Ye Won yang baru datang dan melihat keributan yang dibuat Jungkook.
"Hiks...Noona, beritahu mereka... Hiks Kookie ingin bersama... Hiks... Hyung." Jungkook kembali menangis dan merengek ingin masuk ke dalam.
Ye Won menghela nafas, membujuk Jungkook agar tenang.
"Dengarkan noona, kita tidak boleh begini nanti Yoongi tidak segera diobati, jika tambah parah bagaimana?"
"Jungkook tidak mau kan hal itu terjadi." Lanjut Ye Won dengan lembut agar Jungkook tak semakin gelisah dan panik.
Jungkook menunduk memikirkan perkataan Ye Won.
Aku terlalu egois maafkan aku hyung -batin Jungkook
Jungkook berjalan lunglai ke tempat duduk, terduduk lesu disana.
" Jangan khawatir Yoongi akan ditangani dengan baik di dalam sana!" Ye Won ikut duduk disamping Jungkook, mengusap tangannya yang terasa dingin karena terlalu panik.
" Noona tidak berbohong kan, Yoongi hyung akan baik-baik saja kan." Jungkook menatap mata Ye Won menilisik apakah ada kebohongan atau tidak.
Ye Won menganggukan kepalanya dan tersenyum lembut.
"Kita tunggu disini ya, kita tunggu dokter keluar."
"Iya noona." Itu balasan terakhir dari Jungkook karena setelah itu keheningan melanda.
Sekitar menunggu 30 menit akhirnya dokter keluar. Jungkook menghampiri dokter dengan tergesa-gesa.
"Uisanim, bagaimana keadaan Yoongi hyung?" Dengan perasaan campur aduk Jungkook bertanya mengenai keadaan Yoongi.
"Keadaan hyung mu.....
~TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐥𝐲 𝐇𝐢𝐠𝐡 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮
Fanfiction" 𝙺𝚘𝚘𝚔𝚒𝚎 𝚑𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝, 𝙷𝚢𝚞𝚗𝚐 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙 𝚙𝚎𝚕𝚞𝚔 𝙷𝚢𝚞𝚗𝚐 𝚑𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛 𝚢𝚊. " 𝙿𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚈𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒. 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 18 𝙳𝚎𝚜𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛 2019 𝙴𝚗𝚍 : 8 𝙰𝚙𝚛𝚒𝚕 2021