Hari ke tiga di rumah sakit sangatlah membosankan, bagaimana tidak hanya berbaring, makan, menonton TV begitu terus kegiatannya.
Yoongi rindu menulis lirik lagu, ia rindu mengaransemen lagu bersama Hoseok dan Namjoon.
Jangan tanyakan dimana Namjoon dan Hoseok
Mereka sangatlah sibuk karena waktu tenggat semakin dekat untuk menyelesaikan lagu.
Asik melamun, Yoongi tidak sadar akan kedatangan buntelan kelinci a.k.a Jungkook dengan membawa 2 kantong plastik besar.
"TARAA, tebak Kookie bawa apa?" Pertanyaan ceria dari Jungkook mengalihkan perhatian Yoongi dari memandang pemandangan di jendela.
Senyum Yoongi tentunya terkembang karena kedatangan Jungkook. Senang dengan Jungkook yang selalu menjadi pembangkit moodnya.
" Emm, Kira-kira Kookie bawa apa ya?" Tanya Yoongi berpura-pura berpikir walaupun sebenarnya ia tahu, Jungkook membawa buah dan beberapa barang seperti baju, selimut dan buku entah dibelikan oleh siapa.
"Di tangan kiri Kookie ada buah yang Hyung suka, di tangan kanan Kookie ada buku, selimut, jaket dan topi untuk hyung." Dengan semangat Jungkook menunjukkan semua barang ia bawa, jumlahnya cukup banyak membuat Yoongi bingung.
Bagaimana Jungkook mendapatkan barang sebanyak ini? -batin Yoongi
"Kookie dapat semua ini darimana?"
Daripada Yoongi penasaran sendiri akhirnya Yoongi bertanya."Kepo ya hyung." Goda Kookie pada Yoongi lalu menaruh semua barang di sofa dan duduk kembali di dekat ranjang Yoongi.
"Hyung serius, Kookie dapat semua barang ini darimana?" Yoongi bertanya sekali lagi seraya menunjuk dua kantong plastik di atas sofa.
"Hehehe, mian hyung. Ini semua dari Ye Won Noona." Kekeh Jungkook sedangkan Yoongi menggeleng kan kepalanya.
"Eoh, kenapa Ye Won membelikan semua ini? " Tanya Yoongi.
"Tidak tau hyung, Kookie hanya menurut saja saat noona membelanjakan ini semua."
Yoongi tiba-tiba merasa tidak enak dengan Ye Won karena terlalu banyak merepotkan.
Dia tidak tahu cara membalas kebaikan Ye Won.
"Yasudah, tapi lain kali Kookie tolak saja ya. Tidak enak dengan Ye Won." Yoongi berusaha menasehati Jungkook.
Tentu saja ini adalah hal yang terlalu berlebihan menurut Yoongi, dan ia tak mau merepotkan orang lain lagi.
"Hmm, arraseo hyung." Jawab Jungkook dengan anggukan kepala.
Sebetulnya Jungkook juga tidak enak dengan pemberian Ye Won yang terlalu banyak ini.
"Hyung kapan sembuh, tidak bosan apa di rumah sakit? " Tanya Jungkook menunjukkan raut wajah sedih.
Jungkook rindu dengan Yoongi, ingin memeluk erat Yoongi...
"Ah.. Itu hyung per...perlu beberapa pemeriksaan. " Dengan gelisah Yoongi menjawab pertanyaan Jungkook.
Sedangkan Jungkook curiga dengan jawaban Yoongi yang terdengar seperti menyembunyikan sesuatu.
"Hyung tidak menyembunyikan apa-apa? Tidak bohong dengan Kookie kan?" Jungkook dengan tatapan tajamnya menatap intens mata Yoongi mencari celah.
Yoongi sadar akan tatapan itu mengalihkan pandangannya ke arah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐥𝐲 𝐇𝐢𝐠𝐡 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮
Fanfiction" 𝙺𝚘𝚘𝚔𝚒𝚎 𝚑𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝, 𝙷𝚢𝚞𝚗𝚐 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙 𝚙𝚎𝚕𝚞𝚔 𝙷𝚢𝚞𝚗𝚐 𝚑𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛 𝚢𝚊. " 𝙿𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚈𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒. 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 18 𝙳𝚎𝚜𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛 2019 𝙴𝚗𝚍 : 8 𝙰𝚙𝚛𝚒𝚕 2021