Setelah lima hari istirahat, Jungkook kembali ke sekolah namun perasaan Jungkook sejak tadi gelisah dan sedikit terbesit rasa takut karena kejadian terakhir yang ia alami.
"Kookie jangan takut ne, percaya dengan hyung tidak akan ada lagi yang membully Kookie. " Kata Yoongi menenangkan Jungkook.
Yoongi tau Jungkook mungkin sedikit trauma dengan kejadian kemarin, oleh karena itu ia sebisa mungkin menenangkan kegelisahan Jungkook
"Ta... Tapi hyung jika me... Mereka membully Kookie lagi bagaimana?" Jungkook masih saja gelisah, terlihat dari gestur tangannya yang dimainkan.
"Tidak akan Kookie, kan ada dua teman Kookie itu. "
*Flashback
Setelah menjenguk Jungkook, Taehyung dan Yerin bergegas menemui Yoongi karena ingin memberi tahu tentang siapa yang membully Jungkook.
"Hyung! " Panggil Taehyung melihat Yoongi.
"Wae?"
"Hyung aku tahu siapa yang membully Jungkook sampai masuk rumah sakit. " Kata Taehyung, Yoongi yang awalnya berekspresi datar berubah menjadi khawatir dan penasaran tentang pelaku yang berani menyakiti adiknya.
"Nuguya? "
"Di sekolah ada geng yang bernama NCT mereka yang suka membully Jungkook , hyung. " Jawaban Taehyung membuat Yoongi kembali emosi, giginya gemeletuk menahan amarah.
" Eoh, berani sekali mereka melukai adikku. Akan ku balas mereka. " Perkataan Yoongi dan dingin membuat atmosfer ruangan sekita terasa menyeramkan bahkan untuk Taehyung sekalipun.
"Hyung tenanglah, aku a...akan berjanji tidak akan ada lagi yang membully Jungkook. Dan akan kupastikan mereka dikeluarkan dari sekolah. " Taehyung berusaha meredakan emosi Yoongi yang sepertinya akan meledak
"Memang bisa mengeluarkan mereka, bukankah mereka kalangan berduit pasti bisa menyogok sekolah dan akhirnya mereka tidak jadi dikeluarkan dari sekolah. " Perkataan Yoongi terdengar sarkas disertai senyuman sinis mengingat sekolah Jungkook adalah sekolah elite dimana anak orang kaya bebas melakukan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐥𝐲 𝐇𝐢𝐠𝐡 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮
Fanfiction" 𝙺𝚘𝚘𝚔𝚒𝚎 𝚑𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝, 𝙷𝚢𝚞𝚗𝚐 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙 𝚙𝚎𝚕𝚞𝚔 𝙷𝚢𝚞𝚗𝚐 𝚑𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛 𝚢𝚊. " 𝙿𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚈𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒. 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 18 𝙳𝚎𝚜𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛 2019 𝙴𝚗𝚍 : 8 𝙰𝚙𝚛𝚒𝚕 2021