Membaik✅

629 44 7
                                    

Kini mereka berdua telah di dalam ruang rawat Jungkook, sama seperti Yoongi tadi mereka berdua sedih melihat keadaan Jungkook saat ini.

"Jungkook." Yerin memanggil pelan Jungkook seraya mengusap lengannya dengan hati-hati, seperti takut untuk menyakiti.

Yerin maupun Taehyung tidak tega melihat Jungkook tergolek lemah diatas ranjang.

"Eunghh... Sunbae, apa kabar?" Jungkook terbangun dari tidurnya dan menyadari di depannya sudah ada kedua sunbae yang selalu menemaninyab.

"Yang seharusnya bertanya seperti itu kita Kook, bukan kamu." Sergah Taehyung dingin.

Taehyung tidak habis pikir dengan kebaikan Jungkook, terbuat dari apa hatinya hingga memiliki sifat yang sangat baik.

Jungkook ibarat malaikat tanpa sayap yang dikirimkan Tuhan oh jangan lupa hyungnya juga -Yoongi berhati malaikat bedanya Yoongi lebih tegas dan dingin, sedangkan Jungkook lembut dan penuh kasih sayang.

"Kook, kamu kenapa gak mau pindah ke Daegu ?" Tanya Yerin penasaran walaupun ia sudah mendapat jawaban dari Yoongi, ia kan ingin mendengarnya langsung dari mulut Jungkook

"Sunbae.... Ani mulai sekarang jangan panggil kami sunbae panggil aku noona dan panggil Taehyung hyung arrachi. " Potong Yerin dengan cepat dan membenarkan bahwa setelah ini panggilan diantara mereka bertiga berubah.

"Baik Yerin noona." Jawab Kookie dengan malu-malu, Yerin tentu saja senang dipanggil noona.

Setelah itu hening menyapa lagi hingga suara lain menyahut.

"Kookie kamu belum jawab pertanyaan aku tadi. " Yerin mencebik kesal tak mendapat jawaban dari Jungkook.

"Oh,iya maaf ya noona. Kookie tidak mau pindah karena tidak mau merepotkan hyung, kan kalo pindah sekolah mengeluarkan banyak biaya. Kookie tidak mau menyusahkan hyung. Dan satu lagi Kookie tidak mau pindah karena ada Yerin noona dan Tae-Tae hyung, Kookie sayang kalian. " Ucapan Jungkook yang tulus, membuat hati Yerin dan Taehyung luluh dan segera memeluk Jungkook.

"Noona juga sayang dengan Kookie. Bolehkan sekarang noona panggil Kookie seperti hyungnya Kookie di depan itu?" Tanya Yerin.

Jungkook menganggukinya di sela pelukan mereka berdua. Mereka berpelukan seperti teletubbies.

"Ekhem." Suara batuk yang disengaja menyadarkan mereka dari berpelukan dan menoleh ke asal suara.

Seketika acara berpelukan bubar karena kedatangan Yoongi yang membawakan makanan untuk mereka bertiga.

"Kookie ini hyung belikan bubur dan obat, dan ini untuk kalian ada sedikit makanan yang bisa kalian santap bersama. " Ucap Yoongi menaruh makanan di atas meja.

" Terimakasih, hyung sudah makan? " Tanya Jungkook memastikan

Yoongi menganggukkan kepala dan mengusap kepala Jungkook dengan lembut.

"Hyung sudah makan tadi, yasudah hyung keluar dulu ya mau cari inspirasi buat lagu nanti. " Ucap Yoongi sedikit berbohong karena nyatanya Yoongi tidak makan apapun sejak pagi karena uang nya telah habis untuk membeli makanan dan obat untuk Jungkook dan kedua temannya itu.

"Iya hyung, hati-hati ya awas ada suster genit. " Goda Jungkook mendapat jitakan sayang dari Yoongi. Tenang jitakan nya tidak terasa sakit kan Yoongi masih ingat jika Jungkook sakit.

"Hahaha muka hyung merah, awas hyung yang suka dengan suster disini loh. " Goda Jungkook lagi karena suka melihat muka Yoongi yang sedang salting sangat lah lucu apalagi muka merahnya rata sampai ke telinga.

"Kookie sudah, hyung keluar dulu. Hyung tidak tertarik dengan suster disini. " Ucap Yoongi segera keluar dari ruang rawat Jungkook sebelum rasa maluny kian membludak.

Jungkook, Yerin,dan Taehyung melihat Yoongi yang tergesa-gesa keluar menahan tawa agar tidak meledak melihat kelakuan Yoongi yang seperti remaja yang malu-malu.

"Aigoo kyeopta. " Celetuk Yerin tiba-tiba.

"Siapa yang kyeopta noona, apa Yoongi hyung yang kyeopta? " Goda Jungkook melihat wajah panik Yerin.

"Aniyo Kookie tidak ada yang kyeopta. " Sanggah Yerin cepat.

"Kalo memang suka deketin aja daripada diambil orang tinggal nangis. " Sahut Taehyung blak-blakan namun di dalam hatinya ada sedikit rasa tak nyaman, entah melihat Yerin melihat orang membuat Taehyung sedikit....

Cemburu

"Iya noona, Kookie setuju kok kalo noona sama Yoongi hyung. Apa kookie bantu dekat dengan Yoongi hyung? " Ucap Jungkook membuat Yerin semakin salah tingkah dan wajah Taehyung semakin tertekuk.

"YAK!!! kalian berdua diamlah siapa juga yang suka dengan hyung mu kookie. " Sergah Yerin dengan wajah tertekuk.

Jungkook sedikit merasa bersalah melihat Yerin kesal.

"Maafkan Kookie ya noona." Sesal Jungkook dengan tatapan puppy yang menggemaskan.

Yerin yang memang tidak bisa marah dengan Jungkook hanya bisa menganggukan kepala dan tersenyum.

Meninggalkan seseorang yang menahan rasa kesal di hatinya.











~TBC~

𝐅𝐥𝐲 𝐇𝐢𝐠𝐡 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang