Setelah tiga hari dirawat dirumah sakit akhirnya Jungkook diperbolehkan pulang oleh dokter. Jungkook bersiap-siap untuk kepulangannya, dibantu oleh Yoongi yang mengambil cuti satu hari untuk mengurus semua keperluan Jungkook.
"Kookie sudah tidak ada yang ketinggalan kan, kita langsung pulang saja ya. " Ucap Yoongi selesai mempacking semua baju dan keperluan lain milik Jungkook.
"Sudah tidak ada lagi hyung, ayo hyung, Kookie sudah tidak sabar cepat-cepat pulang ke rumah rindu dengan rumah. " Ucap Jungkook semangat mendapat kekehan ringan dari Yoongi.
Setelah itu mereka keluar dari ruang rawat Jungkook. Berjalan menuju pintu keluar rumah sakit, Yoongi mencari taxi untuk membawa mereka ke tempat tinggal.
"Kookie kita naik taxi, bentar hyung carikan dulu ya. " Ucap Yoongi berusaha mencari taksi dengan melambaikan tangannya untuk memberhentikan taksi namun satu kali,dua kali taksi tidak ada yang berhenti.
Namun ada satu mobil mewah berhenti tepat didepan mereka.
"Kalian berdua ingin kemana, kenapa menunggu di depan rumah sakit?" Perempuan dengan paras cantik dan berpakaian elegan itu dengan ramah menyapa Yoongi dan Jungkook.
" Kami berdua sedang menunggu taxi, tapi sejak tadi tidak ada yang mau berhenti. "Tutur Yoongi.
"Kalau begitu, akan kuantar saja bagaimana? Kasihan pemuda disampingmu sepertinya baru keluar dari rumah sakit. " Saran perempuan itu, Yoongi menimang-nimang tawaran
perempuan itu dan memutuskan untuk menyetujui tawarannya."Baiklah, Terima kasih sebelum nya. " Ucap Yoongi dengan sopan.
Akhirnya Yoongi dan Jungkook duduk dibelakang.
"Ekhem, bisakah salah satu dari kalian berdua duduk didepan. Posisi ku seperti supir. " Keluh Perempuan itu dengan nada bercanda
Membuat Yoongi dan Jungkook menoleh satu sama lain.
"Hyung saja di depan kasian noona nya, posisi nya seperti supir." Kata Jungkook menyuruh Yoongi pindah di depan.
"Kookie baik - baik saja kan?" Tanya Yoongi memastikan, anggukan kepala Jungkook cukup untuk membuat Yoongi tenang.
Kemudian Yoongi keluar dan pindah duduk di depan bersama dengan perempuan itu.
"Hai, kenalkan aku Ye Won mahasiswi jurusan music di Universitas Hanyang " Ucap Ye Won sebelum melajukan mobil.
"Min Yoongi, bekerja di big hit entertainment sebagai produser. " Kata Yoongi mendapat tatapan kagum dari Ye Won.
" Woah hebat sekali, aku kagum padamu!" Ye Won berseri-seri melihat Yoongi.
"Dan laki-laki di belakang mu itu siapa? " Lanjut Ye Won dengan semangat.
"Ah itu adikku, kenalkan Jungkook dia masih kelas sebelas. " Kata Yoongi memperkenalkan Jungkook.
Ye Won menoleh mengadap Jungkook dihadiahi bunny smile yang membuat Ye Won gemas sendiri.
"Baiklah saatnya kita meluncur. " Pekik Ye Won semangat.
"Memangnya noona tahu dimana rumah kami? " Tanya Jungkook dari belakang.
Ye Won menggaruk kepala belakang dengan canggung dan menoleh ke Jungkook dengan gelengan kepala.
"Di distrik Dongjak-gu, ada apartemen kecil disitu rumah kami. " Jungkook menjelaskan alamat mereka.
"Baiklah sekarang kita meluncur. " Pekik Ye Won kedua kalinya.
Mereka bertiga melaju membelah jalanan Seoul tak terasa ketiganya sampai di depan apartemen kecil milik Yoongi dan Jungkook, mereka bertiga keluar dari mobil.
"Terima kasih Ye Won-shi atas tumpangan nya. " Sahut Yoongi sopan.
"Iya sama-sama aku juga senang bisa membantu kalian. " Balas Ye Won ramah dan lembut.
"Noona mau mampir dulu? " Tawar Jungkook.
"Maaf tidak bisa karena noona ada urusan yang penting nanti kapan-kapan noona akan kesini ne. " Balas Ye Won .
"Baiklah sekarang aku pergi dulu ya, anyeong. " Kata Ye Won masuk ke dalam mobil.
Jungkook membalas dengan lambaian tangannya sedangkan Yoongi hanya diam berdiri.
"Kookie sekarang kita masuk ne, setelah itu istirahat. " Nasehat Yoongi.
"Baik hyung ku sayang, Kookie akan menurut pada hyung. " Jawab Jungkook. Yoongi mengusap lembut rambut Jungkook.
Kookie sayang dengan hyung, Kookie berjanji akan menjadi orang sukses agar kehidupan kita nantinya lebih bahagia hyung. -batin Jungkook
~TBC~
NB:
1. Kim Ye Won
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐥𝐲 𝐇𝐢𝐠𝐡 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮
Fanfiction" 𝙺𝚘𝚘𝚔𝚒𝚎 𝚑𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝, 𝙷𝚢𝚞𝚗𝚐 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙 𝚙𝚎𝚕𝚞𝚔 𝙷𝚢𝚞𝚗𝚐 𝚑𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛 𝚢𝚊. " 𝙿𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚈𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒. 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 18 𝙳𝚎𝚜𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛 2019 𝙴𝚗𝚍 : 8 𝙰𝚙𝚛𝚒𝚕 2021