Saat memasuki kelas Jungkook sedikit khawatir dengan perlakuan temannya.
Namun kekhawatiran itu sirna saat teman sekelasnya meminta maaf kepadanya dengan tulus.
Tentu saja seorang Jungkook dengan mudah memaafkan mereka semua. Setelah acara maaf-memaafkan Jungkook kemudian duduk di bangkunya.
Teman sebangku Jungkook yang sedari dulu diam melihat Jungkook dibully pun ikut meminta maaf.
"Kook, aku minta maaf ya karena selama ini aku tidak pernah membantu mu. Itu karena aku takut dengan geng NCT, kamu tau kan betapa kejamnya mereka. " Sahut Jinyoung dia sangat merasa bersalah dengan Jungkook.
Yeah walaupun Jinyoung tidak pernah membully Jungkook tetap saja ia merasa sangat bersalah karena ia tidak dapat membantu apa-apa saat Jungkook dibully.
"Jinyoung-ah gwenchana, semua sudah berlalu jangan dipikirkan lagi. Oh ya geng NCT sejak tadi tidak kelihatan ya, apa mungkin mereka dihukum? " Tanya Jungkook penasaran.
Jinyoung mengernyit, dan menoleh pada Jungkook.
"Kook-ah kamu tidak tahu kalo mereka sudah dikeluarkan dari sekolah. " Jawaban Jinyoung mengundang pekikan dari Jungkook
"MWO!!!kenapa mereka dikeluarkan?"
"Tentu saja mereka dikeluarkan, mereka telah melakukan pelanggaran berat Kook-ah. Mereka pantas mendapatkan ganjaran seperti itu. " Sahut Jinyoung dengan nada menggebu-gebu.
"Tapi kan tidak harus mengeluarkan mereka." Entah kenapa perasaan Jungkook sekarang merasa iba dengan NCT.
"Kook, menurut ku itu pantas. Tapi jika kamu mau protes, protes saja pada gyeojangeonsaengnim. " Balas Jinyoung sedikit kesal karena kebaikan Jungkook yang berlebihan, bukankah itu setimpal dengan perbuatan mereka pada Jungkook. Tapi kenapa Jungkook tetap saja membela mereka.
Beda dengan Jungkook yang teringat bahwa Tae-tae hyung adalah anak Kepala sekolah.
Langsung saja tanpa mengucap apapun Jungkook pergi keluar kelas menuju ruang kepala sekolah.
*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿
TOK! TOK!
"Masuk! " Sahut dari dalam ruangan.
Ceklek
Suara pintu terbuka menampakkan pemuda kelinci berdiri di ambang pintu.
Membuat seseorang kaget dengan kehadirannya.
"Kookie?"
"Hyung kenapa disini? " Tanya Jungkook basa-basi padahal ia tau alasan keberadaan Taehyung disini.
"Ahh ini hyung ada keperluan dengan gyeojangeonsaengnim . " Sahut Taehyung menutupi kegelisahan nya.
"Hyung tau, hyung seperti Kookie tidak pandai berbohong." Sahut Jungkook dengan pandangan sendu mendengar kebohongan Taehyung.
"Nak mari duduk disamping Taehyung." Sela Kepala sekolah diketahui bernama Kim Siwon mengakhiri perdebatan kedua pemuda itu.
Jungkook menurut dan duduk disamping Taehyung.
"Ada apa nak, datang keruangan saya?" Tanya Siwon lembut namun tetap saja aura dingin begitu menguar di di ruangan ini.
"Itu kenapa gyojangseonsaengnim mengeluarkan mereka?" Jungkook sedikit ragu dengan pertanyaan.
"Mereka siapa ada banyak siswa yang saya keluarkan?" Tanya Siwon, padahal ia mengerti maksud dari Jungkook.
"Itu mereka yang membully ku saat itu gyeojangeonsaengnim. "
Siwon mengangguk seakan baru paham tentang maksud kedatangan Jungkook.
"Aaa mereka, Iya saya yang mengeluarkannya karena pelanggaran yang mereka lakukan." Jawaban yang dilontarkan Siwon terkesan santai namun dengan wajah sedikit angkuh.
"Tapi gyojangseonsaengnim mereka kan bisa memperbaiki perilaku mereka, tidak harus dengan mengeluarkan meraka." Jungkook masih tak puas dengan jawaban Kim Siwon.
"Kook-ah siapa yang akan menjamin kalau mereka tidak akan membully mu? " Sela Taehyung dengan nada datar.
Seketika Jungkook terdiam dan tak tau harus berkata apa.
"Mereka dikeluarkan bukan karena pelanggaran yang mereka lakukan. Disekolah ini sangat menjunjung tinggi attitude, misalnya kalau mereka tidak dikeluarkan mereka akan terus membully mu Kook. Dampak berimbas ke kamu dan seluruh siswa di sekolah ini, appa juga mempertimbangkan itu terutama psikis kamu Kook. " Penjelasan dari Taehyung benar-benar membuat Jungkook tak berkutik dan membantah.
"Benar apa kata Taehyung, kita juga harus memberikan mereka pelajaran yang sedikit keras untuk menyadarkan tentang perilaku semena-mena mereka. " Siwon mendukung penjelasan Taehyung yang sekarang sudah mulai dewasa.
Jungkook termenung dan merasa bersalah pada dua orang didepan dan disampingnya.
"Maafkan Kookie gyojangseonsaengnim dan Taetae hyung, Kookie hanya tidak mau masa depan mereka hancur." Jungkook menundukan kepalanya tanda menyesal telah berani berdebat dengan kepala sekolah.
"Jangan khawatir nak, masa depan mereka akan jauh lebih baik. Mereka juga masuk sekolah yang tak kalah bagus dari Lila Art High School." Siwon memberikan jawaban yang mempu merekahkan senyum Jungkook.
"Syukurlah jika begitu, emmm
gyojangseonsaengnim Kookie pamit dulu ne mau ke kelas." Jungkook berpamitan dengan sangat sopan.Siwon hanya mengangguk dan tersenyum menanggapi perkataan Jungkook.
"Tae kamu juga kembali ke kelas. " Siwon mengingatkan Taehyung.
"Baik appa. "
~TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐥𝐲 𝐇𝐢𝐠𝐡 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮
Fanfiction" 𝙺𝚘𝚘𝚔𝚒𝚎 𝚑𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝, 𝙷𝚢𝚞𝚗𝚐 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙 𝚙𝚎𝚕𝚞𝚔 𝙷𝚢𝚞𝚗𝚐 𝚑𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛 𝚢𝚊. " 𝙿𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚈𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒. 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 18 𝙳𝚎𝚜𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛 2019 𝙴𝚗𝚍 : 8 𝙰𝚙𝚛𝚒𝚕 2021