Insiden✅

530 40 0
                                    

Yoongi dan Jungkook telah sampai di kantor Bighit.

Yoongi langsung mengajak Jungkook ke dalam studio mini. Di studio sudah ada Namjoon dan Hoseok, duduk manis didepan layar komputer.

" Anyeong!" Yoongi menyapa kedua sahabatnya.

"Oh anyeong hyung" Sapa Hoseok tanpa mengalihkan pandangannya.

Namjoon ikut menoleh dan menatap kedua orang didepannya.

"Oh ada Jungkook juga, anyeong Kookie-ah!" Namjoon menyapa Jungkook dengan semangat.

Jungkook tersenyum menanggapi serta melambaikan tangannya.

" Oh ya hyung untuk lagu ini apa sudah pas?" Tanya Namjoon dengan memperdengarkan lagu. Yoongi ikut terbawa dalam melodi lagu seraya memejamkan mata.

"Over all sudah bagus, hanya untuk bagian akhir nadanya dinaikkan satu oktaf agar nadanya tidak terlalu rendah." Tutur Yoongi memperbaiki nada-nada lagu.

Yoongi mulai berkutat dengan komputer hingga lupa waktu dan keberadaan Jungkook.

2 jam berlalu akhirnya Yoongi memutuskan istirahat. Yoongi melihat kegiatan Jungkook yang sedang bermain HP kentara sekali jika bosan.

"Kookie tidak bosan disini hanya duduk-duduk dan bermain HP saja?" Yoongi bertanya dengan nada bersalah pasalnya ia yang mengajak Jungkook disini namun mengabaikan Jungkook.

"Ani hyung, Kookie ikut dengan hyung saja senang" Kata Jungkook sembari tersenyum menunjukkan deretan giginya yang lucu.

Yoongi sedikit lega.

"Emmm, bagaimana Kook kalau kita keliling kantor ini. Bolehkan Yoongi hyung? " Tanya Hoseok sekaligus meminta izin pada Yoongi.

Yoongi menimang namun akhirnya menyetujui agar Jungkook tidak terlalu bosan di studio.

"Kajja Kook, kita keliling kantor." Ajak Hoseok menarik tangan Jungkook.

"Yoongi hyung, Kookie berkeliling dulu dengan Hobie hyung. Pai-pai." Jungkook melambaikan tangannya.

Setelah berpamitan Hoseok dan Jungkook berjalan meninggalkan Yoongi dan Namjoon yang kembali sibuk dengan komputer.



*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿  


" Hobie hyung sejak kapan suka dengan musik?" Tanya Jungkook memecahkan keheningan sejak tadi

" Hyung suka dari kelas JHS. Dengar-dengar Kookie juga suka dengan musik ya?" Pertanyaan Hoseok menarik Jungkook untuk larut dalam percakapan.

"Ne hyung, Kookie ingin menjadi penyanyi profesional." Dengan mata berbinar Jungkook menjawab pertanyaan Hoseok.

"Sabar ne, pasti ada jalan untuk Kookie dalam mengejar impiannya. Jangan patah semangat" Perkataan Hoseok membuat Jungkook optimis dan yakin akan berhasil menggapai keinginan nya.

Asik berkeliling kantor, Jungkook dan Hoseok sampai tak sadar ada yeoja yang terburu-buru jalannya dan terjadi tabrakan.

Bruk!!!

Jungkook dan yeoja itu terjatuh, karena yeoja itu tidak sengaja menabrak Jungkook lumayan keras.

"Emm... Noona baik-baik saja? " Tanya Jungkook memastikan setelah ia berhasil bangkit dari jatuhnya.

Yeoja yang terjatuh itu mengangguk dan berdiri guna membersihkan debu yang ada di roknya. Yeoja itu mengangkat kepalanya, ternyata yeoja itu adalah yeoja yang pernah menolong Jungkook juga Yoongi.

"Ye Won noona? " Panggil Jungkook ragu-ragu.

"Eoh Jungkook." Ye Won hampir memekik karena tak menyangka akan bertemu dengan Jungkook.

"Noona kenapa ada disini?" Tanya Jungkook memiringkan kepala.

"Noona sedang melakukan pekerjaan." Balas Ye Won dengan lembut.

"Anyeong Busajangnim." Hormat Hoseok pada Ye Won.

Hoseok sedari diam akhirnya membuka suara.

"Busajangnim ada keperluan apa "Tanya Hoseok sopan.

"Hyung kenal dengan Ye Won noona?" Tanya Jungkook pada Hoseok dengan tatapan selidik.

"Ne Kookie, beliau adalah investor besar di kantor. Dan sebagai wakil direktur Kim Family company. Beliau juga putri pertama dari Kim hoejangnim, Kookie ." Penjelasan Hoseok membuat Jungkook benar-benar terkejut, itu berarti Ye Won noona adalah kakak dari Tae Hyung.

Sadar sedari tadi tak berlaku sopan, Jungkook membungkukkan badannya hampir 90°.

"Joesonghamnida busajangnim." Ucap Jungkook menyesal.

"Aigoo Jungkook-ah gwenchana, panggil saja noona, noona lebih senang dipanggil dengan sebutan itu."

Jungkook mengangguk dan tersenyum.

"Hoseok-shi, bagaimana perkembangan pembuatan lagu? Apakah sudah selesai?" Ye Won bertanya dengan serius.

Benar-benar mengeluarkan aura seorang pemimpin.

"Hampir siap semua busajangnim, Yoongi hyung sedang merevisi semua nada dan melodi nya ,busajangnim. " Jawab Hoseok dengan sopan.

"Eoh Kookie sedang apa disini?" 

"Hanya berkeliling-keliling kantor saja Noona."

Jungkook menjawab dengan canggung setelah mengetahui jika Ye Won adalah anak pemilik kantor tempat kerja Yoongi.

"Bagaimana jika berkeliling dengan noona? dan Hoseok-shi kamu bisa kembali ke studio. Saya yang akan menemani Jungkook berkeliling." Pinta Ye Won langsng diangguki oleh Hoseok.

"Baik busajangnim. " Kemudian Hoseok berjalan menjauhi Ye Won dan Jungkook.

"Baiklah sekarang kita lanjutkan acara berkeliling nya ne." Ye Won berseru dengan semangat.

"Ne."

Ye Won dengan senang hati menjelaskan setiap bagian ruangan dan benda yang baru dilihat Jungkook.

Dengan serius pula Jungkook mendengar penjelasan dari Ye Won, pemandangan nya seperti tour Museum saja.






~TBC~

𝐅𝐥𝐲 𝐇𝐢𝐠𝐡 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang