Awal Rasa✅

427 34 4
                                    

•part khusus Taehyung dan Yerin

Taehyung kembali ke kelas setelah menemui appanya, sampai sekarang pun siswa maupun siswi di sekolah tidak tahu bahwa Taehyung adalah anak dari kepala sekolah.

Ya terkecuali Jungkook yang sudah tahu bahwa Taehyung adalah anak pemilik sekolah.

Saat memasuki kelas tangan Taehyung telah ditarik kembali oleh Yerin.

"Taehyung-ah, kajja kita ke perpustakaan." Tiba-tiba Yerin mencekal tangan Taehyung dan menarik nya ke perpustakaan.

"Yerin-ah neo michyeoss-eo?" Tanya Taehyung tidak percaya, heol dia baru datang dan akan duduk namun yeoja didepannya malah menarik nya untuk ke perpustakaan.

Tempat yang paling dibenci Taehyung karena buku-buku yang tebal itu membuat ia mengantuk.

"Ayolah Tae, temenin aku. Gak ada yang mau nemenin aku selain kamu Tae." Rayu Yerin dengan tatapan puppy yang menggemaskan yang mampu membuat orang lain memekik gemas kecuali Taehyung.

"Heol, diluaran sana banyak namja yang mengantri untuk menjadi kekasih mu dan apa katamu tidak ada yang mau temani?" Tanya Taehyung sarkas sungguh saat ini Taehyung ingin muntah.

"Ish Tae, apa susahnya sih temenin aku ke perpustakaan?" Tanya Yerin mulai kesal.

"Bukan gak mau Rin, tapi aku capek baru dateng dari ruangan appa." Taehyung sedikit merengek karena ia sedang lelah.

"Yaudah nanti abis kita ke perpustakaan aku traktir kamu makan deh." Tawaran Yerin mampu merubah ekspresi Taehyung yang awalnya datar menjadi sedikit tersenyum.

"Call, tapi ingat traktir aku makan sepuas nya." Sahut Taehyung semangat.

Heol sebuah makanan dapat mengubah kepribadian Taehyung yang dingin.
Benar-benar tidak bisa percaya.

"Giliran makanan aja cepet, kamu itu Tae kaya tapi modelannya kere. " Ejek Yerin dengan nada pelan takut terdengar oleh Taehyung

Tapi

Sepertinya ia salah sangka.

"YAK!!! NEO JEONGMAL MICHYEOSS-EO! " Teriak Taehyung menggema di lorong sekolah yang sedang mengejar Yerin yang kabur setelah mengejek Taehyung.

Namun aksi kejar-kejaran itu terhenti kala Yerin ceroboh dan tergelincir akibat berlari di lantai yang baru saja di pel tentu saja permukaan lantai licin.

Taehyung tentu saja kaget dan segera menolong Yerin dan seperti nya kaki Yerin terkilir membuat Yerin kesusahan berjalan.

Mau tidak mau Taehyung yang memang dasarnya tidak sabaran, yang awalnya memapah akhirnya Taehyung memutuskan menggendong Yerin dengan bridalstyle kerena Yerin berjalan sangat lamban.

Yaiyalah Tae lambat kan kaki Yerin lagi sakit:v

"Tae banyak siswa yang liat loh, aku malu." Cicit Yerin malu melihat tatapan para siswa yang sedikit menakutkan menurutnya.

"KALIAN SEMUA JANGAN ADA YANG MELIHAT KU DAN YERIN, SEMUA BUBAR ATAU TIDAK KALIAN AKAN MENDAPATKAN BALASANNYA." teriak Taehyung tiba-tiba membuat siswa semua bubar seketika, menyisakan mereka berdua.

"YAK!!!kenapa harus membentak mereka?" Tanya Yerin tidak terima

"Hhh... Tadi kamu malu diliatin mereka, sekarang mereka bubar kamu marah Rin, kamu maunya apa sih? " Jengah Taehyung heran dia tuh sama Yerin kayaknya serba salah mulu dia.

"Ya gak gitu juga caranya Tae, kasian kan mereka jadi takut sama kamu." Nasehat Yerin.

"I don't care." Singkat Taehyung melanjutkan jalannya yang sempat terhenti. Sedangkan Yerin hanya mendesah pasrah.

Sesampainya di UKS Taehyung membaringkan Yerin dengan pelan.

"Sini kaki yang kekilir biar aku pijit." Sahut Taehyung

Yerin mengernyit kan dahi bingung, heol sejak kapan Taehyung bisa pijit yang ada kakinya akan bertambah parah.

"Dih, sejak kapan seorang Kim Taehyung bisa pijit. " Balas Yerin tidak percaya dan melengos.

"Kamu ngeremehin aku, kalo misalnya aku pijit kaki kamu dan bakal baik-baik aja gimana?" Tanya Taehyung dengan wajah super duper menyebalkan.

"Oh jadi kamu ngajak taruhan nih cerita nya." Balas Yerin tidak mau kalah

"Ya bisa dibilang gitu."

Taehyung memulai aksinya memijit pergelangan kaki Yerin yang terkilir.

Setelah dipijit oleh Taehyung pergelangan kaki Yerin mulai membaik .

Yerin menatap Taehyung dengan tatapan tidak percaya .

"Sekarang masih ngeremehin hah? " Tanya Taehyung sarkas. Membuat Yerin kaget dan salah tingkah pasalnya wajah Taehyung tepat di depan wajahnya dan hanya berjarak 5 cm

ohhh selamat kan wajah memerah Yerin.

Setelah mengatakan itu Taehyung berbalik menuju kelas sebelum hilang di pintu Taehyung mengatakan sesuatu.

"Istirahat dulu, kaki kamu belum sepenuhnya baik-baik aja. Bye aku mau kelas dulu."

Percayalah itu adalah kalimat manis yang terlontar di bibir Taehyung.

Yerin mematung mengapa Taehyung sekarang sedikit perhatian ya, sebelum nya pun sudah perhatian kepada nya tapi sekarang ia merasakan ada yang aneh.

Dan yang lebih anehnya jantung nya berdetak cepat saat Taehyung didekat nya.






Apakah aku sekarang mengidap penyakit jantung? -batin Yerin












~TBC~

𝐅𝐥𝐲 𝐇𝐢𝐠𝐡 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang