Tepat pada pukul 23.50, pesta pernikahan mereka telah selesai.
Kini mereka telah bersiap-siap untuk pulang ke rumah.
"Kyu~, kita pulang ke apartement mu atau apartement ku. Humm?!"
Tanya seohyun pada kyuhyun yang kini mereka berdua sedang berjalan menuju basement.
"Kita tidak akan pulang ke apartement mu ataupun apartement ku"
"Mwo?! Lalu kita akan pulang kemana, oppa?!"
Tanya seohyun lagi, karna ia semakin bingung akan perkataan kyuhyun.
Kini mereka masuk ke dalam lift.
"Kalau aku memberi tahumu sekarang seperti nya ini bukanlah sebuah kejutan"
Mengapa dia merahasiakan nya?! Apa dia akan mengajakku honey moon sekarang?! Tidak mungkin, kan ahra eonnie sendiri yang bilang padaku honey moon nya di tunda terlebih dahulu karna akhir-akhir ini akan ada rapat penting tentang bisnis perusahaan mereka. Baiklah, aku bersabar seperti apa yang dikatakan suamiku ini nanti juga aku akan mengetahui nya setelah sampai disana. Bisik seohyun dalam hati nya.
"Oppa, jangan membuat ku bingung dan penasaran. Please, beritahu aku!"
Ucap seohyun yang mencoba membujuk dan memelaskan tampang nya, sebenar nya hanya mengetest kyuhyun.
Karna ia telah bertekad untuk bersabar.
"Sabar, nanti kau juga akan tahu"
"Iya, baiklah"
TING!!!
Pintu lift telah terbuka, kini mereka telah berada di basement dan terlihat mobil kyuhyun telah siap.
Loh, kenapa tidak ada supir yang akan mengantarkan kita menuju tempat itu?! Dan kenapa gak ada pelayan untuk membantu kita merapikan barang-barang, apa mereka membawa mobil dan mengikuti kami dari belakang. Tetapi tidak ada mobil siapa-siapa lagi di sini hanya mobil suamiku, apa ini benar-benar sebuah kejutan untuk ku?! Ahhh aku bingung!!!. Bisik hati seohyu yang semakin berteriak.
"Oppa, kita tidak menggunakan supir?!"
Lagi-lagi tanya seohyun.
"Tidak"
Tersadar mereka telah berada di depan mobil kyuhyun.
"Cepat masuk!"
Perintah kyuhyun, yang seperti nya mulai geram akan pertanyaan-pertanyaan yang di lontarkan oleh seohyun.
Seohyun dan kyuhyun pun memasuki mobil itu.
Setelah mereka telah berada di dalam mobil kyuhyun.
Dengan cepat kyuhyun menghidupkan dan mengendarai mobil itu.
Hening...!
Keadaan itu yang kini menyelimuti mereka berdua.
"Kyu oppa, kau marah padaku?!"
Seohyun membuka pembicaraan.
"Oppa..."
Seohyun menepuk lengan kanan kyuhyun.
Tiba-tiba kyuhyun mengerem mobil nya.
Sontak membuat seohyun terkejut dan dahi nya membentur ke depan.
"OMMO!!!" Ucap seohyun.
Seohyun pun mendongakkan kepala nya dan menatap kyuhyun.
"Kenapa mengerem mendadak sih?!"
Tiba-tiba kyuhyun mendekatkan wajah nya ke wajah seohyun.
Yang membuat jantung seohyun berdetak tak karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter In Seoul (SeoKyu)
ФанфикMusim dingin pembawa kebahagiaan?! Benarkah?! cast: cho kyuhyun. seo joo hyun. note: ini fanfiction pertama aku jadi kalau jelek makhlumin yah! Dilarang meng-copy, men-jiplak atau meng-copas! Kalau ketahuan, cek bio aku apa yang akan terj...