Chapter Three

1K 29 1
                                    

Happy Reading Guyss💕💕
Jangan lupa vote dan komen nyaa😘😘.

Azka POV

Sinyal GPS sudah menandakan bahwa aku dan Reyna sudah sampai di depan rumah Reyna. Kulihat rumah yang begitu mewah bak istana. Dengan pilar-pilar tinggi sebagai penopang nya.
     "Rey kita udah sampe nih di depan rumah lo" ujar ku yang masih sibuk memandang kagum rumah Reyna.
     "Reyy..." Panggil ku. Ketika aku merasa tak ada jawaban dari Reyna.
Refleks aku menengok ke arah Reyna. Dan ku dapati sosok Reyna yang sedang terlelap dengan muka putihnya yang mulai terlihat pucat. Sontak aku langsung memegang dahi nya dan kemudian memegang dahi ku.
     "Demam" gumam ku. Dahi Reyna sudah terasa hangat di bagian telapak  tangan ku. Aku langsung bergegas turun dan membuka pintu kursi samping kemudi. Ku selipkan lengan ku di lutut dan punggung Reyna. Aku berlari kecil menuju pintu rumah Reyna. Ku lihat di halaman rumah ada seorang ibu-ibu mungkin itu adalah asisten rumah tangga keluarga Reyna. Beliau melihat ku dengan menggendong Reyna dengan sigap beliau menghampiri ku dan bertanya dengan tatapan khawatir.
     "Den, Non Reyna kenapa?" Tanya nya
     "Ini bu, kayaknya Reyna demam" jelasku.
     "Emang tadi Non Reyna main hujan-hujanan?"
     "Tadi Reyna sempat kehujanan sebentar bu"
     "Yaudah ayoo ikut bibi ke kamarnya Non Reyna biar Non Reyna istirahat" pinta nya. Aku mengikuti ibu-ibu tersebut menuju kamar Reyna. Di bukakan nya pintu yang berada di lantai 2 rumah tersebut.
      "Sini, sini Den. Non Reyna nya di rebahkan di sini saja" kata ibu tersebut sambil menepuk ranjang empuk milik Reyna. 
     "Bu, apa Reyna punya obat untuk pereda demam nya?" Tanyaku setelah merebahkan tubuh Reyna ke ranjang miliknya.
     "Jangan panggil ibu Den, panggil bi Jum saja biar akrab" jelasnya dengan kekehan kecil.
     "Eh iya bi Jum" kataku
     "Ada ko Den, biasanya Non Reyna cuman minum paracetamol biasa aja juga sembuh"
     "Oohh alhamdulillah kalo emang ada bi. Oh iya bi, Reyna gak bisa kena hujan ya?" Tanyaku penasaran
    "Iyaa Den. Non Reyna itu tubuhnya sensitif banget sama hujan. Baru aja sedikit kena air hujan pasti langsung demam. Biasanya demam nya juga gak gampang reda. Butuh 3 sampe 4 hari baru bener-bener sembuh. Kadang kalo lagi demam gini juga bisa sampe menggigil kedinginan Den, sampe bibi takut sendiri soalnya muka nya pucet banget terus bibir nya sampe ungu gitu. Sekarang bibi bingung Den, kalo Non Reyna udah menggigil kayak gitu bibi harus gimana. Karena biasanya kalo udah sampe menggigil begitu pasti tuan langsung bawa Non Reyna ke rumah sakit. Sedangkan sekarang tuan lagi dinas luar kota sama nyonya. Sudah pasti gak pulang" jelas bi Jum panjang lebar.
     "Hmmm gini aja bi, ini nomor hp saya bibi catet. Jadi kalo ada apa-apa sama Reyna bibi telfon saya aja. Gapapa kok bi, walaupun itu tengah malam juga" aku menyodorkan ponsel ku ke arah bi Jum agar bi Jum bisa mencatat nomor ku.
     "Coba di miscall bi" titah ku di ikuti anggukan bi Jum
     "Sudah nyambung Den" kata bi Jum dengan senyum merekah.
     "Nama Aden siapa? Biar bibi enak nyimpennya" tanyanya
     "Azka bi" jawab ku. Aku pun langsung menyimpan nomor bi Jum di ponsel ku.
     "Yasudah bi kalo begitu saya pamit dulu yaa"
     "Iya Den, hati-hati"
                              ~~~~~

22.30 WIB

     "Gak ada kabar apapun dari bi Jum" gumam ku dalam hati sambil menatap kosong ponsel ku.
     "Apa aku sms bi Jum aja ya?" Aku pun langsung mengetikkan pesan untuk bi Jum.

"Bi, ini saya Azka. Bagaimana keadaan Reyna"

Aku terus menatapi pesan yang baru saja aku kirim kan ke bi Jum.

2 menit

3 menit

5 menit

Aku semakin gelisah takut takut ada apa-apa dengan Reyna

"Ting" ponsel ku berdering tanda ada sms masuk. Aku langsung bergegas mengambil ponsel ku dan mengecek nya

"Alhamdulillah den, Non Reyna gapapa. Demam nya juga sudah mulai turun"

ReynaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang