Happy Reading ❤️Reyna POV
Perlahan aku membuka mata ku karena sinar matahari yang mencolok masuk melalui jendela.
"Ah iya aku masih di UKS" gumam ku. Aku pun perlahan mendudukan tubuh ku. Di nakas samping tempat tidur terdapat sticky note Aku ambil sticky note tersebut.
"Rey, ini makanan buat Lo. Lo kan belum makan siang. Kita pulang duluan yaa.. sorry banget tadi ga bangunin Lo pas kita kesini soal nya Lo lagi pules banget ga enak mau bangunin nya. Entar Lo pulang bareng Dean kan? Hati2 yaa. Langsung istirahat lagi pas udah sampe.. GWS TUAN PUTRI "-Salam cinta dari your gengs-
Aku hanya tersenyum sendiri setelah membaca tulisan yang ada di sticky note tersebut. Lalu aku mengecek handphone ku tertera disana sudah pukul 4 sore."Udah waktunya aku pulang, tapi kenapa Dean gak ada disini kalo gak ngasih kabar gitu?" Gumam ku. Aku pun langsung mengetikan beberapa huruf dan langsung meng-klik kontak yang bertuliskan Dean disana
Tuuutt....
Tuuutt....
Tuuutt....
"Halo Dean?"
"Iya sayang, kenapa?"
"Kamu dimana? Ayo kita pulang"
"Aduhh sayang, maaf yaa. Aku gak bisa nganterin kamu pulang. Aku harus ngurusin beberapa hal buat turnamen. Kamu bisa kan pulang sendiri atau minta jemput supir kamu?"
"Hmm gitu. Kamu dimana emang sekarang?"
"Aku udah di tempat turnamen besok. Gapapa kan kamu pulang sendiri?"
"Iya gapapa. Kamu hati-hati ya, kalo udah selesai kabarin aku"
"Oke sayang. Kamu juga hati-hati ya"
"Hmm.. Aku tutup"
Tuutt... Tutt.. Tuutt...
"Huufftt padahal badan ku belum sepenuh nya enakan dan mang Irul juga lagi gak bisa jemput. Yaudahlah aku naik ojol aja" gumam ku. Aku pun langsung membereskan semua barang-barang ku dan berpamitan kepada petugas UKS yang sedang membereskan UKS.
"Kenapa Azka gak Dateng ke UKS sama sekali ya? Apa dia marah banget sama aku. Sampe gak peduli gitu. Atau dia udah suka sama Echa?" Pikir ku.
"Ah udahlah. Ngapain jadi mikirin Azka. Gak penting juga"Sekolah sudah terlihat sepi hanya tersisa murid-murid eskul dan beberapa anggota OSIS yang sedang mempersiapkan untuk acara pekan ilmiah. Selang beberapa menit aku menunggu di pos satpam akhir nya ojol pesanan ku pun datang.
Setelah menkonfirmasi alamat kepada ku, bapak ojol nya pun melajukan motor nya dengan kecepatan sedang. Sepanjang perjalanan aku hanya terdiam walau beberapa kali bapak ojol mengajak ku bicara. Sesekali hanya ku jawab dengan kata iya atau sekedar "hmm".Hari ini benar-benar terasa berat untuk ku. Entah karena Azka yang memarahi ku tadi pagi, atau karena badan ku lagi kurang sehat atau karena hal lainnya. Aku tak tau itu. Tapi yang ku harapkan saat ini adalah adanya kedua orang tua di samping ku. Setidak nya aku bisa memeluk bunda dan mendengarkan lelucon ayah. Yang bisa membuat aku tertawa tanpa tau sebab nya.