Chapter Ten

613 12 2
                                    

Happy reading💕

07.35 p.m

Saat aku sedang asik dengan buku novel yang baru saja ku beli akhir Minggu kemarin, tiba-tiba ada notif WhatsApp masuk.
   "Azka? Ngapain nih anak tiba-tiba WA gue?" Tanya ku pada diri sendiri.

"Rey? Lagi dirumah kan? Bisa turun sebentar gak?"

Begitulah isi pesan WhatsApp Azka. Aku hanya membalas nya singkat dan langsung menuju ke depan rumah. Sudah ku dapati Azka di depan pagar rumah ku dengan motor sport nya.
     "Kenapa malam-malam ke rumah gue?" Tanya ku.
     "Reyy... Gue mau ngajak lo makan diluar. Mau gak?" Ajak Azka.
     "Lo mau traktir gue?" Kataku sambil menunjukan senyum jahil ku
     "Ya gak apa-apa gue yang traktir. Asal Lo mau nemenin gue makan sekarang" balas nya.
     "Yaudah bentar gue ganti baju dulu" kataku
    "Yaudah cepetan jangan lama-lama. Gue udah laper banget ini"
   "Iyaa bawel"
Aku membuka kedua pintu lemari ku, dan ku lihat semua deretan baju ku. Lalu lu ambil kaos santai berwarna pink serta celana levis ku. Setelah selesai berganti pakaian aku menghadap kearah cermin. Aku menguncir kuda rambut ku serta ku pakaikan liptint pada bibir ku agar terlihat lebih segar. Setelah siap, aku pun turun dan menemui Azka lagi di bawah.
     "Ayoo!!" Seru ku yang membuat Azka berhenti memainkan ponsel nya
    "Mau makan dimana?" Tanya nya
    "Terserah lo aja, lo yang ngajak. Gue mah ngikut ae" jawab ku
    "Yaudah ke nasgor langganan gue aja yaa. Enak ko nasgor disana"
    "Hmm boleh"
    "Yaudah ayo naik"
Azka pun membantu ku untuk menaiki motor sport nya. Setelah itu kami pun mulai meninggalkan pekarangan rumah ku. Tak bisa ku elakan bahwa udara malam ini sangatlah dingin. Dan betapa bodoh nya aku, aku tidak membawa jaket atau sweater sama sekali. Aku mencoba untuk menghangatkan tubuh ku dengan melipat tanganku. Tapi ternyata nihil. Aku tetap merasakan kedinginan.
     "Rey, coba deh tangan lo sampe gak buat nutup tangki motor gue. Kayaknya tadi gue ga rapet deh nutup nya" kata Azka dengan wajah yang tetap menghadap ke arah depan. Tanpa basa-basi lagi tangan kanan ku pun menjulur ke arah tangki motor Azka melalui sela tangan dan pinggang Azka. Namun ternyata tangki motor Azka belum tertutup sempurna, lalu tangan kiri ku pun melakukan hal yang sama. Tapi betapa terkejut nya aku ketika tiba-tiba kedua tangan ku disatukan oleh tangan Azka dan di letakkan manis tepat di perut nya.
     "Kalo dingin itu bilang aja Rey, kan lo bisa masukin tangan lo ke kantong jaket gue atau meluk gue sekalian kayak gini. Jangan nunggu gue bikin alesan dulu, nanti lo keburu masuk angin" jelas Azka.
     "Azkaa lepasin ihh" aku tetap berontak mencoba untuk melepaskan tangan ku dari genggaman Azka.
    "Reyy diem Reyy,, kalo lo gerak-gerak gue jadi ga seimbang. Nanti kita bisa celaka" kata-kata Azka itupun sukses membuat ku diam seketika
    "Tapi lo lepasin tangan gue" titah ku
    "Gue bakal lepasin tangan lo. Asal tangan lo tetep begini gak berubah sampe nanti kalo kita udah nyampe tempat makan" kata Azka.
   "Heemmm" aku hanya berhem ria. Karena aku gak bisa menolak lagi atau keamanan kami terancam.
Tak lama aku dan Azka pun sampai di salah satu tempat makan dengan bertuliskan nasi goreng di depan ruko tersebut.
    "Ayoo Rey, ini tempat favorite gue kalo lagi pengen nasgor" jelas nya
    "Lah, seriusan lo? Kirain gue tempat favorite lo itu semacam restoran gitu. Secara kan bokap lo kan tajir. Biasanya mah kalo orang kaya beda selera nya sama gue hehe" kataku sambil terkekeh.
    "Gak lah. Kalo gue mah yaaa prinsip nya makan dimana aja yang penting enak dan perut gue kenyang. Eh yaa btw lo mau pesen apaan?"
    "Gue samain aja sama lo. Tapi gak pedes yaa. Lambung gue gak kuat kalo pedes-pedes" kataku. Dan Azka pun langsung memesan makanan kepada pelayanan nya. 
Sambil menunggu pesanan datang, kami bermain ponsel masing. Tapi tiba-tiba Azka melihat ke arah ku
    "Kenapa ngeliatin gue? Entar naksir aja" ketus ku
    "Emang gue udah naksir kan sama lo. Pas pandangan pertama" jawab nya dengan enteng. Dan ku balas dengan tatapan sinis.
     "Rey.." panggil nya
     "Apaan?"
     "Besok gue berangkat ke London" katanya yang sukses membuat ku berhenti memainkan ponsel ku. Aku gak tau kenapa seperti ada yang mengganjal waktu dia bilang akan pergi ke London.
     "Hmm gitu" jawab ku singkat. Aku masih bingung dengan perasaan aneh ini.
    "Kok cuman gitu sih jawabannya?"
    "Terus gue harus jawab apa?"
    "Jangan cuek-cuek Rey, nanti kalo gue nya jauh. Lo nya kangen lagi" jawab nya dengan kekehan kecil
    "Kangen sama lo? Impossible bangeet"
    "Yee liat aja nanti. Kalo sampe kangen awas ajaa" ancam nya.
Tak lama, pesanan kami pun datang. Dan diantara aku dan Azka tidak ada pembicaraan lagi kami hanya sibuk dengan makanan yang ada di depan kami dan pikiran masing-masing.
Setelah selesai pun Azka langsung membayar nya dan mengantar ku pulang. Di sepanjang jalan aku hanya mencoba untuk menelaah perasaan yang aneh ini. Aku merasa berat melepas Azka untuk pergi ke London. Padahal itu cuma untuk membantu papa nya. Tapi... Ah sudahlah aku merasa bingung sendiri.
Tak terasa kami pun sampai di depan rumah ku.
    "Makasih yaa,, udah mau nemenin gue makan" katanya
    "Yang ada juga gue kali yang makasih udah di traktir" jawab ku dengan senyuman kecil
    "Besok gue berangkat habis subuh. Jaga diri, jaga kesehatan selama gue gak ada. Gue ga mau denger kalo lo sampe sakit yaa" kata Azka sambil mengacak-acak puncak kepala ku.
    "Apaan sih Ka, gue udah gede. Gak usah di suruh juga gue bakal jaga kesehatan. Lagian udah kayak nitip pesen sama pacarnya aja" kata ku
    "Lah lo kan emang pacar gue"
    "Mimpi banget lo!" Ketus ku dan hanya di balas tawaan dari Azka.
    "Yaudah gue balik yaa"
    "Iyaa hati-hati. Besok juga hati-hati" kata ku. Dan Azka pun mulai melajukan motornya menjauhi pekarangan rumah ku.
Aku tetep masih bingung dengan apa yang aku rasakan sekarang. Aku belum bisa menemukan jawabannya sekarang. Tak mau berpusing-pusing lagi aku pun memutuskan untuk tidur.

"Kriingggg........." Suara jam weker ku berhasil membangunkan ku. Terpampang jelas bahwa saat ini menunjukan pukul 5 pagi. Aku langsung bergegas mengambil air wudhu dan menunaikan ibadah sholat. Selesai sholat aku mengecek ponsel ku takut ada pesan penting yang masuk. Dan benar saja ternyata Azka telah mengirimi ku satu pesan WhatsApp.

"Rey, gue berangkat yaa. Inget pesen gue. Doain semoga gue bisa balik lagi ke indo dengan selamat. Salam buat ortu lu"

   "Iya Ka, hati-hati di jalan. Salam juga buat papa lo. Bilang semua nya akan baik-baik aja"

Setelah membalas WhatsApp Azka, hanya tertera ceklis satu yang arti nya Azka sedang tidak aktif. Entah kenapa hari ini aku sangat tidak bersemangat untuk berangkat kesekolah. Rasanya seperti ada yang kurang. Tapi apaa aku tidak tau.





Hay Hay terima kasih udah ngikutin cerita "REYNA" sampai saat ini. Insha Allah aku akan up di hari Sabtu or Minggu. Tapi kalo jadwal ku agak longgar bisa up 2x seminggu. Doakan saja yaa teman-temaan. Dan minta doanya karena besok Senin, aku akan menjalani uts. Semoga di permudah. Aamiinn.

See you too the next part🧡

ReynaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang