Happy Reading❤️❤️
"Boleh gabung gak?" Tiba-tiba suara itu membuatku menoleh ke arah nya.
"Ehh Dean. Boleh ko duduk aja" Dean pun langsung mendudukan badan nya di kursi tepat di depan ku.
"Tumben banget ga gabung sama anak basket yang lain?" Tanya ku
"Bosen ah sama mereka mulu. Kali-kali lah gue mau makan dengan suasana yang berbeda" jelas nya
"Yaelah sama kali. Sama-sama di kantin" elak ku
"Beda lah. Kali ini pemandangan di depan gue indah banget sumpah" katanya dengan senyum nya
"Emang ada apaan?" Kataku sambil mengedarkan mataku mencoba mencari apa yang di maksud Dean.
"Ada lo di depan gue" jawab nya santai yang sukses membuat pipi ku memanas seketika.
"Apaan si Lo ga jelas banget" jawab ku dengan senyuman kecil.
"Tadi gue gak sengaja liat lo lagi ngecek lama penerbangan ke London. Lo mau kesana?" Tanya Dean
"Gak ko, gue cuman iseng ngecek aja" jawab ku
"Kirain. Tadinya kalo lo mau kesana gue mau ikut"
"Ngapain ikut?"
"Biar bisa nembak lo di depan bigbang" kekeh nya
Aku hanya tersenyum sambil memalingkan mukaku. Sudah ku pastikan saat ini aku blushing untuk kedua kalinya.
"Eehh ehh ada apa ini. Kenapa muka Lo merah Rey?" Tiba-tiba Vio datang sambil memakan kacang pilus nya.
"Gak ada apa-apa Vi" kataku
"Lo apain Reyna De?" Tanya Vio
"Gak gue apa-apain Vi"
"Ko mukanya sampe merah gitu" delik Vio
"Ya gue ga tau" jawab Dean.
"Awas ya Lo, macem-macem sama Reyna" ancam Vio
"Sssttt udah ah Vi, gak enak di liatin yang lain. Dean gak ngapa-ngapain gue ko. Dia cuman mau gabung aja sama kita" jelas ku
"Tumben banget Lo" cecar Vio
"Iyaa gue lagi bosen sama anak-anak basket" jelas Dean.
Tak lama Sonia dan Rara pun datang dengan membawa pesanan kita.
"Eh mas Dean disini toh. Iki mas pesenane. Tak cariin di meja biasa ga ono. Tau-tau nya neng kene" kata Bu Lasmi.
"Hehe iyaa Bu, lagi pengen suasana baru" jelas Dean.
"Oalah ngono toh. Iki pesenane mba Reyna"
"Makasih ya Bu"
Kami berlima pun asik dengan makanan kami masing-masing. Sesekali aku memergoki Dean yang curi-curi pandang ke arah ku. Entah karena sebab apa Dean bertingkah berbeda terhadap ku.Jam tangan yang melingkar di lengan ku sudah menunjukkan pukul 3 sore. Sudah saat nya untuk siswa/siswi SMA Pelita Nusantara untuk pulang kerumah nya masing-masing.
"Rey, lo beneran gak mau pulang bareng gue aja? Atau sama Sonia kek sama Rara kek. Biar kita gak keliatan kayak sahabat terburuk gitu lohh" rengek Vio.
"Gak usah. Rumah kalian sama rumah gue itu gak ada yang sejalan. Gue gak mau ngerepotin kalian. Lagian mau gimana juga kalian tetep sahabat terbaik gue kok" kata ku menenangkan.
"Lagian kenapa sih supir lo ijin mulu. Ga bagus tuh kalo kerja begitu" protes Rara.
"Huss gak boleh gitu ah Ra. Lagian mang Irul itu izin karena istrinya sakit. Terus anak nya merantau semua. Jadi ya wajar lah kalo mang Irul izin" jelasku.
"Yaudah yaudah. Tapi lo udah pesen ojol belum?" Tanya Sonia
"Iya ini gue pesen. Mending lo sekarang pada pulang deh gue gak apa-apa nunggu sendirian" titah ku
"Kita nunggu sampe ojol lo dateng aja Rey" kata Vio.
"Gue gak nerima bantahan ya" kata ku singkat. Mereka semua hanya memutar bola mata mereka malas. Mereka tau maksud ku. Aku menyuruh mereka pulang duluan karena jarak antara sekolah dan rumah mereka lumayan jauh. Aku hanya tidak mau membuat mereka telat sampe rumah.
"Yaudah kita balik ya. Lo baik-baik nunggunya" pesen Rara.
"Iyaa bawell" jawab ku singkat dengan kekehan.Mereka semua pun langsung memakai helm mereka masing-masjng dan menyalakan motor mereka.
"Kita duluan Reyy" kata mereka berbarengan di balas dengan lambaian tangan ku ke arah punggung mereka yang semakin lama semakin menjauhi ku.Akupun mulai membuka aplikasi ojol ku.
"Pasti mau pesen ojol kan?" Suara itu sukses membuat ku melihat ke arah nya
"Iya nih hehe" kataku sambil terkekeh
"Udah balik sama gue aja. Lagian kita searah ko" titahnya
"Gak ah nanti ngerepotin lo" tolakku
"Gak ada yang merasa di repotin Rey, yaudah cepetan naik"
Aku pun langsung mengiyakan ajakan Dean. Tangan Dean dengan sigap menuntunku untuk menaiki motornya. Dan setelah mengetahui bahwa aku sudah siap, Dean pun langsung melaju menyusuri jalanan ibu kota.
"Rey, gue agak lupa-lupa nih jalanan ke rumah lo" kata Dean setengah berteriak karena ramai nya suara kendaraan
"Nanti lo tinggal ke kanan terus lurus terus nanti ke kiri udah tinggal masuk perumahan" jelasku
"Yaudah nanti lo kasih tau gue yaa" pinta nya.
"Iyaa Dee".Setelah aku berikan arah jalan kepada Dean akhirnya sampai juga aku di halaman rumah ku.
"Mampir dulu De?" Tawarku
"Gak ah makasih Rey, gue masih harus kumpul sama anak basket" tolaknya
"Hmm gitu, yaudah makasih yaa"
"Iya sama-sama salam buat bokap nyokap lo. Gue balik" pamit Dean
"Iya hati-hati"Dean pun melajukan kembali motornya. Setelah sudah tak terlihat lagi tanda-tanda keberadaan Dean, akupun memutuskan masuk ke dalam rumah.
Seperti biasa rumah ku tampak sepi, ayah dan bunda sudah pasti masih ada di kantor nya entah kapan mereka akan pulang.
"Eh non Reyna udah pulang, mau bibi bikinin apa non?"
"Aku gak laper bi, nanti aja sekalian makan malam sama ayah bunda" tolakku. Aku pun langsung menuju kamar ku yang berada di lantai 2. Aku taruh tas di kursi belajar ku dan ru rebahkan tubuh ku di kasur.Drrtt drrtt...
Getaran yang terasa di saku ku membuat ku menarik handphone ku dari saku baju ku. Terpampang jelas notifikasi WhatsApp dari grup chat yang berisikan aku dan ketiga sahabatku.
Vio : Reyy udah dirumah kah?
Rara : Baik-baik aje kan lo Rey?
Sonia : Gue baru sampe nih. Lo udah nyampe Rey?
Reyna : Gue baru aja sampe nih. Lo kenapa pada khawatir banget sih? Santay aja kali. Gue bukan anak kecil lagi.
Rara : kita khawatir soalnya lo jarang banget balik sendiri Rey, biasa nya kan sama supir lo
Vio : Au nih anak. Di khawatirin bukan nya makasih malah marah-_-"
Reyna : Yaudah sorry yaa. Dan makasih loh kalian udah khawatirin gue hehehe
Oh iyaa.. btw tadi gue gak balik sendiri. Gue tadi di anterin Dean😅
Sonia : Sumpah lo?
Vio : Gilaaaaaaa
Rara : Lo yakin Dean Rey?
Vio : Ko bisa sih? Gmna itu ceritanya?
Sonia : Lo harus jelasin semua nya Reeyyy
Reyna : gue jelasin besok aja yaa di sekolah. Sekarang gue mau mandi. Byee semuaa nyaaa ❤️❤️
Vio : Gilaa lo gantungin kita sampe besok?
Sonia : parah si lo Rey. Tega banget sumpah.
Rara : gue cukup di gantungin sama doi aja Rey, tapi jangan sama lo juga 😢
Aku pun terkekeh tanda puas melihat chat yang sahabat-sahabat ku kirim. Mereka sangat penasaran dengan ceritaku. Jelas saja, karena seumur-umur Dean bersekolah di SMA Pelita Nusantara, belum ada cewek satu sekolah yang di anterin pulang oleh nya. Karena sebab itu yang membuat sahabat-sahabatku penasaran bagaimana bisa aku di anter pulang oleh Dean.
Tak sengaja mataku melihat kearah chat yang masih menunjukkan ceklis satu. "Sesibuk itu kah? Sampe lo Masih ceklis satu Ka?" Gumam ku dalam hati.
Hai haai Alhamdulillah bisa up sebelum seminggu. Don't forget for comment and vote.
See youu to the next part❤️❤️❤️