Chapter Five

814 23 2
                                    

Akuu comeback gaess💕💕 jangan lupa vote sama komen nya
Happy Reading 😘😘

Mendengar ucapan Azka yang dingin itu pun membuat Natalie hanya diam membeku. Ia sama sekali tak takut dengan ancaman Azka, karena selama ini dia selalu saja lolos dari pembullian yang sering ia lakukan. Natalie malah merasa semakin kesal dengan Azka. Sedangkan Azka langsung meninggalkan Natalie sambil menggendong Reyna menuju UKS sekolah. Wajah putih Reyna perlahan memucat membuat Azka lebih mempercepat langkah nya. Ia tak peduli dengan puluhan pasang mata yang melihat nya. Yang dia khawatirkan sekarang hanyalah Reyna. Dia tau Reyna sedang tidak sehat di tambah darah yang membekas di bawah hidung Reyna dan lebam yang mulai terlihat di kening Reyna membuat Azka semakin takut Reyna kenapa-kenapa.

Braakk!

Azka mendorong pintu UKS menggunakan badannya dan langsung merebahkan tubuh Reyna di atas bed yang sudah di sediakan oleh UKS.
     "Buu,, tolong teman saya" teriak Azka.
     "Kenapa ini teman kamu?" Tanya petugas UKS
     "Tadi dia dilempar basket bu kena bagian hidung, dada, sama kepala nya bu" jelas Azka.
     "Sebentar saya periksa dulu yaa" petugas UKS itu pun langsung memeriksa tanda-tanda vital Reyna dan juga bagian tubuh Reyna yang terkena lemparan bola basket. Setelah selesai memeriksa tubuh Reyna petugas UKS tersebut terkekeh kecil membuat Azka merasa bingung.
     "Teman kamu enggak apa-apa. Kamu ga usah tegang gitu dongg.. mungkin dia hanya syok aja kali karena kan kondisi kesehatan nya juga lagi tidak stabil" jelas petugas UKS sambil menepuk bahu Azka. Rasa khawatir yang tadi sangat mencekik Azka perlahan mulai mereda namun, rasa khawatir itu berubah menjadi dendam kepada Natalie. Azka mengambil benda pipih milik nya dan langsung mengetikkan beberapa nomor dan meletakkan ponsel nya tersebut di telinga nya.
     "Tolong bantu cari rekaman CCTV gudang SMA Pelita Nusantara sekitar jam setengah 10. Kalo bisa secepatnya. Makasih" Azka langsung menutup telfonnya tersebut. Azka menduduki tubuh nya di kursi yang di sediakan di sebelah bed Reyna berbaring. Di tatap nya wajah pucat Reyna dan tak jarang ia mengelus rambut Reyna lalu menyelipkan anak rambut Reyna yang menutupi kening nya.
     "Maafin gue yaa Rey, gara-gara gue lo jadi kayak ginii" lirih Azka tepat di samping telinga Reyna. Sungguh hati nya sekarang sangatlah sakit melihat Reyna terluka karena dirinya.
     "Gu..e.. gak apa..apa koo Ka" kata Reyna dengan suara yang tertatih.
     "Reyy.. Rey.. Lo udah sadar? Apa yang sakit? Mana bagian yang sakit? Mau gue beliin obat? Lo masih pusing ga? Hidung Lo sakit Rey? Terus ituu..." Ucapan Azka terhenti ketika Reyna menyentuh tangan Azka.
     "Guee gak apa-apa Ka, lo rempong banget sih kayak cewe" Reyna hanya terkekeh kecil mendengar pertanyaan Azka yang panjang tanpa spasi.
     "Ko lo malah ketawa sih? Gue tuh nanya serius Reyy" kata Azka gemas.
     "Iyaa iyaa gue tau. Tapi gue juga serius koo. Gue gak apa-apa jadi lo ga usah rempong kayak gituu" Reyna masih terkekeh melihat tingkah Azka. Sampai-sampai ia tak menyadari ada sepasang mata yang memerhatikan senyumnya.
     "Lo cantik kalo lagi senyum kayak gitu Rey. Jaga senyuman itu buat gue yaa" seketika Reyna menghadapkan wajah nya ke sumber suara tersebut. Dia menatap kedua bola mata Azka. Ya suara itu punya Azka. Mereka tenggelam dalam tatapan mereka sendiri.
     "REYNAAA!!" Seketika saja Reyna dan Azka menjadi salah tingkah ketika ketiga sahabat Reyna mendobrak pintu UKS. Azka langsung pura-pura sedang mencari obat dan Reyna langsung memalingkan wajah nya ke arah jendela.
     "Upss kayak nya gue ganggu yaa" ledek Vio yang melihat pemandangan langka tersebut
     "Eng.. enggaakk koo" ucap Reyna terbata karena masih salah tingkah.
     "Tukk tukk Azkaa.. lagi nyari apa sih? Nyari Reyna? Gak ada di laci itu kalii hahaha" kini giliran Rara meledek Azka. Mendadak wajah nya memerah seperti kepiting rebus.

Dreett...

Ponsel Azka berdering. Langsung ia tempelkan di telinga nya ketika sudah memencet tombol hijau.
    "Gimana? Udah ada? Oke gue langsung kesana. Makasih yaa" Setelah selesai ia langsung memasukan benda pipih itu kedalam saku nya.
    "Rey, gue tinggal dulu yaa. Gue ada urusan sebentar. Nanti gue balik lagi"
    "Eh lo mau kemana Azka? Kan masih ada mapel. Lo anak baru udah berani cabut ajaa"omel Reyna.
    "Ini penting banget dah pokoknyaa. Gue janji gak lama ko. Vi,Ra,Son gue titip Reyna yaa. Jangan boleh masuk kelas kalo kepala nya masih sakit" pesan Azka.
     "Siap boss" jawab ketiga nya barengan.
Azka langsung meninggalkan UKS.
    "Ekheemm.. enak yaa yang punya pacar sekarang ada yang merhatiin" ledek Sonia dengan sanyum jahilnya.
    "Siapa sii yang punya pacar. Azka kayak gitu karena dia kan ketua kelas kita, jadi yaa wajar lahh kalo dia perhatian sama anggota kelas nya" elak Reyna.
    "Alaahh alaahh ngeles aje lo kayak bajaj" seketika tawa ketiga sahabat Reyna mengisi ruang UKS.
                               ~~~~~
Reyna POV

Jam pulang tiba. Tapi aku belum melihat Azka semenjak dia bilang ada urusan. Aku hanya takut dia di skor karena peraturan sekolah ku sangat lah ketat untuk anak-anak yang doyan banget cabut kelas.
    "Ahh yaudahlah mikirin amat gue" gumam ku.
Hari ini aku berencana untuk pulang sendiri menggunakan taksi karena Pak Irul masih cuti dan kedua orang tua ku lagi dinas luar kota. Yaa aku memang harus jadi anak tunggal yang mandiri. aku mencoba untuk memesan taksi online. Tak lama mencari akhirnya aku mendapatkan taksi online ku.

Tiiinn....

Suara klakson mobil ituu sukses membuatku terkejut sampai-sampai aku hampir menjatuhkan ponsel ku.
     "Rey ayo gue anter" ajak seseorang yang telah membunyikan klakson mobil nya tadi.
    "Gak usah Ka, gue udah pesen taksi online" tolakku. Ya orang itu adalah Azka.
    "Cancel ajaa" titah nya
    "Enak aje lo main cancel-cancel aja. Ini driver nya udah mau nyampe"
    "Rey, please lah gue aja yang anterin lo pulang. Itung-itung buat nebus salah gue. Kan lo begitu gara-gara gue" Azka terus saja membujuk agar aku mencancel pesanan taksi online ku.
     "Gak Azka" tegas ku
     "Reeyy...." Azka memanggil namaku dengan tatapan yang memelas. Seperti tidak ada cara lain untuk membujuk ku.
     "Huuuffttt" aku membuang nafas ku dengan kasar.
     "Yaudah-yaudah gue cancel nih taksi online nyaa"
Dengan wajah yang tiba-tiba menyunggingkan senyuman nya, Azka langsung keluar dari mobilnya dan membukakan pintu untukku.
     "Kasian nih bapak nya udah mau sampe malah lo suruh cancel" gerutu ku.
    "Gak apa-apa udahh bilang aja, udah di jemput pacar gituu" ledeknya sambil terkekeh kecil. Aku yang mendengarnya hanya menggulingkan bola mata ku malas.
Azka mengemudikan mobil nya dengan kecepatan sedang. Suasana saat ini hening tak ada yang membuka suara antara aku ataupun Azka. Sumpah ini canggung banget.
     "Reyy..." Panggil Azka memecahkan keheningan.
     "Hmm?" Aku hanya berdehem ria
     "Maafin gue yaa, gara-gara gue lo jadi lebam-lebam gituu" katanya dengan nada menyesal.
     "Gue begini bukan gara-gara lo kok. Ini kan gara-gara Natalie, dia yang bikin gue begini" ucapku mencoba untuk menghibur Azka.
     "Ya tetep aja, dia begitu ke lo gara-gara kesel sama gue"
     "Udah ah, biarin aja. Lupain aja yaa. Gue juga udah gak apa-apa. Lebam gini mah gue udah biasa" kataku sambil menyelipkan tawaan kecil agar Azka tidak merasa bersalah.
Tak lama aku dan Azka saling bercanda ria tak terasa mobil Azka sudah terparkir manis di depan gerbang rumah ku.
    "Sudah sampai tuan putri" ledek Azka sambil membukakan pintu untuk ku.
    "Lebay lo ah. Gue bisa buka pintu sendiri" gerutu ku.
    "Ihh gak boleh dong. Tuan putri mah harus spesial" kata Azka sambil tersenyum jahil kepada ku.
    "Tau ahh. Yaudah gue masuk yaa. Makasih udah nganterin gue" Aku langsung memasuki gerbang rumah ku tanpa menoleh lagi kebelakang. Sungguh hari ini badan ku terasa sakit semua. Mungkin karena hantaman bola basket tadi. Semoga aja bi Jum lagi gak sibuk. Jadi aku bisa minta tolong urutin sama bi Jum.
     "Ekheemm... Di anter siapa tuh tadi" refleks aku langsung membulatkan bola mataku.
    "Jangan jangan ini..."





Jangan jangan apaa hayooo🤣🤣🤣 tunggu di next part nya yaa❤️❤️
Jangan lupa vote and comment
See youuu💕💕

ReynaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang