No edit
Warning typo
Happy reading 😍****
Ibrohim hanya bisa memandang datar dua orang yang kini telah duduk manis di depannya. Ia tak habis pikir jalan pikiran mamanya atas dasar apa sampai berani menyuruh Dira untuk mengunjunginya ditempat dimana ia mengajar.
Yang ditatap hanya mampu menundukkan kepala dengan jari aktif memainkan ujung kerudungnya , Dira mengira bahwa kedatangannya akan mendapat sambutan baik oleh Ibrohim tapi lagi dan lagi ekspektasi tidak sesuai dengan realita.
Ibrohim menghembuskan nafasnya pelan dan hatinya beristigfar melihat bagaimana kegigihan mamanya untuk menjodohkan dirinya dengan Dira.
Hati tidak bisa dipaksa Pikirnya
Ibrohim kemudian melarikan pandangannya kearah perempuan yang duduk disebelah Dira. Gadis yang hari ini mengenakan kerudung coklat senada dengan gamisnya terus cekikikan sedari tadi jari-jarinya aktif memainkan smartphone nya.
"Ekhmmm " Ibrohim sengaja mengeraskan suara dehamannya untuk membuat gadis itu sadar dimana ia sekarang berada.
Mendengar suara deheman Ibrohim membuat Dira tersentak kaget refleks mendongakkan kepalanya memandang Ibrohim bingung. Sebenarnya ia tau bahwa sekarang Dira sedang memandang dirinya tapi dia tidak memperdulikan hal itu. Fokusnya sekarang hanya kepada gadis keras kepala yang duduk diharapkannya kini.
Gadis itu masih larut akan zona nyaman yang ia ciptakan sendiri. Ia lupa dimana sekarang ia berada. Ia masih meladeni chat dari grup yang ia buat dengan teman-temannya yang ia beri nama OTW Mantu. Yang hanya berisikan tiga orang dirinya, Naya dan Liza.
Otw Mantu
Liza : taugak kemarin gue ketemu doi jalan di Mall gandeng cewe. Kesel tau gak... 😈
Naya : Kemarinnya kapan sih?
Aisyah : @Liza emangnya lo punya doi?
Liza : @Naya pas kelar bimbingan pak prof gue sempetin jalan di Mall rencananya sih mau cuci mata gitu , ehh bukan cuci mata yang gue dapet malah sakit mata gue. @Aisyah Jomblo karatan dilarang comment 😜
Aisyah : @Liza wegelazeh songong betul nih bocah, gue bukan jomblo tapi gue itu single catat single terhormat 😎..
Liza : @Aisyah Prettt gaya lo😛
Naya : @Liza wait, lo deket sama.seseorang Za?
Aisyah : Sukurinnnn ketahuan kan lo :p
Naya : @Liza??
Aisyah : Mana nih si Halu nggak nongol??
Aisyah : yuhuuuuu @Liza
Liza : @Aisyah dasar kompor awas lo Ai ketemu gue abiss lo 😈
Aisyah kembali ingin membalas cuitan Liza. Harus terhenti karna mendapat sikutan dari Dira.
Sebenarnya Aisyah tidak ingin ikut masuk kedalam ruangan Ibrohim tapi mengingat kejadian dirinya disindir secara halus ketika menginjakkan kakinya pertama kali diruangan Ibrohim ia tidak ingin Dira mengalaminya.
Malunya sampai ubun-ubun coy..
Lagipula Dira juga ingin ditemani jadi jalani ajalah pikir Aisyah
KAMU SEDANG MEMBACA
Calon Imamku (HIATUS)
EspiritualIbroohim Rasyid siapa yang tidak mengenal dirinya. Seorang pebisnis muda yang terkenal akan keberhasilannya. Tampan, Mapan, Dan seorang hafidz Qur'aan. Siapa yang tidak menginginkannya menjadi calon Imam? Menurut sebagian orang Ibroohim adalah se...