Chapter 7

3.4K 369 31
                                    

Passionate (Chapter 7)

****

"Maafkan aku atas semua kelancanganku, aku akan pergi dari sini dan terima kasih atas semuanya.." ucap Baekhyun yang kemudian pergi meninggalkan Chanyeol di Villa itu.

"Aaarrghhhhh!!!" teriak Chanyeol sambil mengusak kepalanya.

Disisi lain..

Baekhyun berjalan menyusuri jalanan panjang yang cukup sepi itu, ia sama sekali tak tahu dan peduli dimana ia berada saat ini. Pikirannya sangat kacau kala mengingat bahwa Jonghyun akan mencarinya dan menyiksanya, atau bahkan akan membunuhnya. Ia sangat sangat ketakutan dan sedih saat ini. Baekhyun tampak kedinginan karna hanya mengenakan sebuah kemeja tipis kebesaran di tubuhnya, tanpa alas kaki ataupun lainnya.

"Mengapa takdirku sekejam ini?" lirih Baekhyun disela isakannya.

"Mengapa semua menganggap aku serendah itu, apakah aku sehina itu hingga mereka mempermainkan kehidupanku? Apakah menurut mereka aku tak pantas hidup? Aku pun ingin hidup hiks hiks.." ucap Baekhyun dengan isakan pilunya, ia pun terus menyusuri jalanan itu tak peduli dengan orang orang yang memandangnya tak enak karna pakaiannya.

Hingga tak lama kemudian Baekhyun tak sengaja menabrak seorang pria yang membuatnya terjatuh..

Bruk!

"Akh!" pekik Baekhyun, dengan segera ia pun kembali berdiri dan menundukkan tubuhnya kepada pria itu.

"M- maafkan aku tuan, aku sedang tak fokus.." ucap Baekhyun meminta maaf, ia bahkan tak mengerti mengapa ia membuat masalah dengan orang.

"Ternyata kau.." terdengar suara barithone yang sudah tak cukup asing bagi Baekhyun, dengan segera Baekhyun pun menatap pria itu dan membulatkan matanya.

" terdengar suara barithone yang sudah tak cukup asing bagi Baekhyun, dengan segera Baekhyun pun menatap pria itu dan membulatkan matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ahn Jae Hyun berusia sekitar 26 tahun, mantan kekasih Baekhyun)

"Sudah lama kita tak bertemu.." ucap pria itu dengan senyumannya.

".. Kak Jaehyun.." ucap Baekhyun yang masih terkejut.

"M- maafkan aku, aku harus pergi.." ucap Baekhyun sambil menundukkan kepalanya dan hendak pergi dari sana, namun Jaehyun tiba-tiba menariknya dan memeluknya..

Grep!!

"Le- lepaskan! Lepaskan aku.." ucap Baekhyun sambil meronta agar dapat lepas, ia sangat takut saat ini tubuhnya bergetar saking takutnya.

"Ssstttt diamlah!" bisik Jaehyun dengan nada ancamannya.

"Kumohon lepaskan aku.." ucap Baekhyun memohon kepada pria tampan itu.

"Kau pikir setelah sekian lama aku mencarimu, aku akan melepaskanmu begitu saja? Tidak! Aku tak akan melepaskanmu lagi!" ucap Jaehyun dengan seringaiannya, ia dapat merasakan ketakutan wanita itu saat ini.

Passionate!! [ChanBaek GS] [REVISI] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang