Ouch! He kicks!

1.7K 34 0
                                    

Summer

Beberapa minggu telah berlalu dan usia kandunganku mencapai 25 minggu atau sekitar enam bulan. Sejak kami memberi bayi kami nama, kami sering memanggilnya Matteo. Akhir - akhir ini pula Matteo bergerak aktif. Mungkin karena kami telah memberinya nama.

Sejak usia kandunganku menginjak enam bulan, Matthew mulai bekerja di kantor. Malahan ia sering keluar kota untuk mengatur bisnisnya. Aku selalu bilang aku akan baik - baik saja kalau dia pergi, asal bukan sampai ke luar negeri saja.

Saat ini kami sedang mengerjakan pekerjaan kami masing - masing. Aku sedang tiduran sambil membaca buku panduan ibu hamil sementara Matthew mengurus dokumen miliknya di laptop. Matteo sendiri sedang bergerak aktif. Beberapa kali ia mengganti posisi tidurnya. Kadang malah aku ikutan ganti posisi. Takut Matteo malah tidak nyaman.

Namun tiba - tiba.....

"Aw!" erangku ketika aku merasakan sakit di perutku. Aku tidak mengerti kenapa Matteo menghantamku.

Tidak, Matteo tidak menghantamku. Lebih tepatnya, dia menendangku.

"Summer. Kamu teriak tadi?" tanya Matthew khawatir.

"Matt! Matteo nendang lho. Sini cepet," kataku.

Matthew dengan cepat berlari menuju ke dapur lalu mengusap perutku. Lalu tendangan itu terjadi lagi.

"Wow!" kata Matthew.

"Hebat bukan?" tanyaku.

Lalu kami menikmati tendangan Matteo siang itu. Senangnya...

You, Me, and Baby (Complete)Where stories live. Discover now