Matthew
Aku membuka kamarku dengan tangan bergetar. Aku bernapas dalam - dalam dan berusaha tenang. Aku masih takut atas pembicaraan tadi.
Summer yang melihat diriku langsung menghampiriku.
"Matt, kamu kenapa?" tanya Summer dengan lembut.
Aku pun memeluk Summer dengan erat. Hanya istriku saja yang dapat menenangkanku. Suara lembut itu berhasil menaruh ketenangan di dalam hatiku.
Tidak ada satu pun dari kami yang membuka suara. Kami berdua hanya berpelukan erat seperti ini. Hingga akhirnya aku pun memulai pembicaraan.
"Maafkan aku telah menempatkanmu dalam bahaya saat kau hamil," kataku.
"Apa maksudmu?" tanya Summer.
"Ada seseorang yang berasal dari masa lalu aku dan berusaha membahayakan kelompok mafia Rauss Hold begitu juga kamu," jawabku.
"Aku tahu itu resiko yang harus kuhadapi, Matthew. Maka aku selalu siap mental dan percaya kau akan selalu melindungi kami semua," balas Summer.
"Maafkan aku telah menikahimu. Maafkan aku karena kamu sedang mengandung anakku," kataku. Summer sedikit terkejut atas ucapanku lalu melepas pelukanku.
"Bicara apa kamu? Kamu menyesal telah menikahiku? Aku bahkan tidak pernah sekalipun menyesal telah menikahimu. Aku tidak menyesal atas hari - hari indah dan sedih yang telah kita lalui bersama sejak SMA hingga sekarang. Aku mencintaimu Matthew," kata Summer.
Kata - katanya yang begitu indah berhasil membuatku diam dan luluh. Kalau begitu seharusnya tidak ragu.
"Aku juga mencintaimu," balasku lalu mencium kening Summer.
"Aku berjanji akan menjaga kalian berdua dan juga keluarga besar mafia ini," kataku.
"Hm.... Aku percaya padamu," kata Summer.
Kami berdua pun duduk di kasur. Berbincang mengenai Matteo dan beberapa kali mengajak Matteo bicara.
"Apa kamu pikir aku akan jadi ayah yang baik?" tanyaku.
"Ya, aku percaya akan hal itu. Aku pun akan berusaha menjadi ibu dan istri yang baik pula," kata Summer.
"Tanpa kamu mengatakannya aku sudah percaya kau adalah ibu yang baik, Summer," kataku.
Summer pun tersenyum kecil. Aku pun menyentuh pipi yang lembut dan perlahan aku memajukan wajahku lalu mencium bibirnya.
YOU ARE READING
You, Me, and Baby (Complete)
RomanceKalian bayangkan sendiri. Bagaimana rasanya apabila pasangan kalian adalah mafia? Itulah yang dirasakan Summer saat ini. Apalagi saat ini, dirinya sedang mengandung anak dari Matthew, sang bos mafia. Bagaimanakah perjuangan yang Summer rasakan untuk...