*Sebelum membaca sebaiknya tekan 🌟 jangan lupa untuk mengomentari, kan gratis gak pungut biaya trus dapat pahala lagi.
Malam penuh bintang, menemani Stevy yang sedang men-scroll handphonenya. Ia tekikik sendiri.
"Ihhh mamanya Angkasa cantik banget, pantesan anaknya juga ganteng" ujar Stevy yang sedang men-stalk akun Instagram mama Cakra.
Terdapat postingan yang memuat Cakra dan adik perempuannya, disampingnya ada ayah dan ibunya. Sungguh keluarga yang lengkap, menurut Stevy.
*Bayangin aja fotonya kek gini
@intaniaaditama
Ihhh bunda foto burik gini kok dipost.@Ainun Aditama
Gak burik kok sayang, anaknya bunda Ainun kan cantik dan juga ganteng, pintar rajin menabung lagi. @takemeaoutIndo@CakraA_Aditama
Kenapa di post Bun?@Vian_Aditama
@intaniaaditama @AinunAditama
dua-duanya wanita tersayang dan tercantiknya Ayah. @CakraA_Aditama jagoan Ayah, kenapa emangnya?@takemeoutindo
Terimakasih sudah men-tag akun kami, untuk mendaftarkan anak-anak anda silahkan menghubungi kami melalui wa atau DM kami.@CakraA_Aditama
BUNDA!@intaniaaditama
ihh BUNDA!@Ainun Aditama
😘.....lihat lainnya
Stevy senyum-senyum sendiri, membaca komentar dipostingan calon mertuanya.
Jika dibandingkan dengan dirinya, Cakra terlalu sempurna. Cakra pandai dalam akademik maupun non akademik, berkali-kali mendapatkan juara olimpiade fisika, memiliki keluarga yang harmonis, dan Cakra tipe cowok yang setia yang tidak suka melukai perempuan, banyak hal yang membuat Stevy jatuh cinta padanya.
Sedangkan Stevy? Ia sekedar perempuan bar-bar yang sangat suka dunia malam, melanggar aturan, dan bodoh dalam pelajaran, seharusnya Stevy saat ini sudah di keluarkan dari sekolahnya karena nilai yang terlalu rendah tetapi karena pertimbangan bakat yang dimilikinya, ia tidak jadi dikeluarkan.
Stevy memejamkan matanya sejenak, mengambil botol kosong disampingnya.
Botol air mineral yang telah diminum oleh Angkasanya tadi. Ia menatap botol tersebut, lalu membawa dalam dekapannya.
"Good night Angkasa" ucapnya, hingga alam mimpi menyambutnya. Tetapi ini masih jam 8, terlalu cepat untuknya tidur.
Tiba-tiba handphonenya bergetar, dan tertera nama 'Queen'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Stevy
Teen Fictionhttps://my.w.tt/R7fGERVCs5 Stevy Caroline Bramantyo, seorang gadis bak Dewi di sekolahnya. Hampir seluruh cowok di SMA SEMESTA bertekuk lutut padanya, dan jangan lupa dia seorang wakil ketua geng para gadis-gadis cantik dan berbakat di SMA SEMESTA...