SIDER : JOMBLO
Sebelum membaca sebaiknya tekan 🌟, dan jangan lupa meninggalkan jejak di Diary Stevy.
Ada beberapa part yang akan diprivat, disarankan untuk memfollow akun terlebih dahulu, jika tidak ingin ketinggalan part lainnya.
✨✨✨
Terlihat seorang gadis melangkah dengan semangat sembari bersenandung kecil, ia rindu sekolah beserta isinya. Langkah kakinya memasuki ruangan yang agak ramai, dan seketika tatapan heran dan terkejut menyerbunya. Kelas 12 IPA 7, tepatnya.
"Luna!!!!" teriak ketiga sahabat-sahabatnya saat melihat Luna Rayon memasuki kelas dengan gaya khasnya.
Sebulan lebih di Perancis, membuatnya sangat merindukan suara gaib yang selalu menerornya untuk membawakan ole-ole. Siapa lagi kalau bukan Valerie, dan Queen si maniak makanan.
"Gaissss gue kangen banget sama kalian kutu monyet" balas Luna disertai gelak tawanya sembari merentangkan tangannya untuk memeluk sahabat-sahabatnya.
Ketiganya menghindar tidak jadi memeluk Luna. Dasar mulut mercon.
"Idihhhh ngambekan Lo pada. Nih ole-ole" ujar Luna seraya memberikan empat paper bag besar.
"Ehh Stevy belum dateng? Tumben banget tuh cacing telat, jangan-jangan dia udah nyerah sama si Cakar. Dan kembali ke Stevy yang dulu?" Tanya Luna antusias dan rasa heran bercampur penasaran.
"Alamak. Kok kita bisa lupa si tepy" ujar Valerie kaget.
"Gue tadi nawarin jemputan, tapi dia bilang mau pergi sendiri" ucap Alexa.
Sedangkan Queen sibuk dengan paper bag yang dibawa oleh Luna.
Kemana Stevy, apa dia berubah menjadi Stevy yang dulu? Yang selalu datang 10 menit setelah bel berbunyi? Artinya ia sudah menyerah pada Cakra?
Alexa mengambil handphonenya dan mengetik sesuatu disana.
____
'Lily Peach inti'
Alexa_
@stevy.C.B Lo dimana ongol?
10 menit lagi bel.LunaRay_
2Valcans_
Kutu badak bangun Lo @stevy.C.B !!!!!Queenazz_
(Mengirim sebuah gambar)Enaknya makan cokelat pagi-pagi.
Stevy.C.B
Gue agak telat, ambilin tas gue nanti dekat kantin. Gue mau lompat pagar.Stevy.C.B
Jangan banyak tanya. Ntar gue cerita, see you.LunaRay_
Okedeh. Btw hari ini jadwalnya pak Harjono, tiati ketahuan.Stevy.C.B
Bodo amat. Ntar gue botakin die
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Stevy
Fiksi Remajahttps://my.w.tt/R7fGERVCs5 Stevy Caroline Bramantyo, seorang gadis bak Dewi di sekolahnya. Hampir seluruh cowok di SMA SEMESTA bertekuk lutut padanya, dan jangan lupa dia seorang wakil ketua geng para gadis-gadis cantik dan berbakat di SMA SEMESTA...