SELAMAT MEMBACA:)
[Tasya Pov]
Jam menunjukkan pukul 8.00 malam.
Gw lagi tiduran gak jelas di kasur Gw sambil senyam senyum sendiri. Gaje bet dah.
Gak tau kenapa dari tadi Gw kebayang wajah Pak Arsen mulu. Eh..
Pak Arsen Ganteng, Keren, tapi.. Galak euyy di tambah dingin banget. Gak tau dah aslinya begitu apa lebih parah. Bayanginnya aja ngeri.. tapi Ganteng hehe.
Gak Syaa Lo gila apa itu Guru Lo astaga..
Mending ama Jeremy Hehe.
Gak lupa juga Gw buat mikirin si Jeremy.
Jeremy itu orangnya baik tapi supel.
Dalam persahabatan Gw Vino, Jeremy, Adam, dan Michelle. Bisa dibilang semuanya tau kalo Gw itu sukanya sama Vino. Dan gak ada yang tau kalo Gw itu suka sama Jeremy.
Yahh.. Mungkin Gw deket sama Vino, tapi Gw rasa, Gw lebih deket dan lebih akrab sama Jeremy.
Meskipun Jeremy orangnya supel, tapi Dia itu baik, perhatian, pengertian, Dan Gak Pernah Marah sama Gw.
Kalo Gw ngambek atau lagu sedih, Jeremy selalu ngebujuk Gw dan selalu mencoba membuat hal konyol yang bisa bikin Gw tersenyum dan tertawa kembali.
Sikapnya hangat, tapi bisa juga berubah jadi dingin banget.
(Tapi sikap dinginnya bukan ke Gw haha.)Gw pengen ngungkapin perasaan Gw ke Dia, tapi Gw takut persahabatan Gw hancur.
sekitar 2 bulan Gw nahan rasa Suka Gw ke Jeremy.
Biar hanya Gw, Bang Arya, dan Tuhan yang tau tentang perasaan ini.
Jujur, cuman Jeremy yang selalu setia untuk mendengarkan curhatan Gw yang garing dan gaje. Dia juga sering kasih Gw pendapat atau saran, meski kebanyakan pendapat atau sarannya itu ngaco dan gak jelas.
Emang sih Vino, Adam, dan Michelle juga selalu dengerin curhatan Gw.. tapi, Gw lebih rasa nyaman kalo curhat ke Jeremy.
Tiba tiba Gw punya buat ketemu sama Jeremy.
Yahh, sekalian curhat lah tentang Abang Gw yang menghilang entah kemana. Bukan Bang Arya yah guyss.
Gw langsung ambil ponsel gw dan langsung telepon si kadal Jeremy.
Baru deringan kedua panggilan langsung tersambung.
"Halo Sya kenapa?" Jeremy.
"Lo dimana? Sibuk gak?" Gw.
"Gak tuh, kenapa?" Jeremy.
"Lo temenin Gw ke caffe biasa boleh gak?" Gw.
"Hmm, boleh. Yaudah Gw jemput Lo yah." Jeremy.
"Okee, 20 menit lagi Lo udah harus ada di depan rumah Gw. Kalo gak.."
"Kalo gak pasti Lo bakalan ngambek kan? Udah Sya Gw udah tau." Potong Jeremy sambil tertawa kecil.
"Hehe, Okee. Gw tunggu."
"Yoo."
Gw pun mengakhiri panggilan tersebut.
Gw langsung berdiri dan bersiap siap.
Karna sekitar 2 jam yang lalu Gw udah mandi, jadi Gw tinggal cuci muka sama gosok gigi doang.
Setelah itu Gw langsung ganti baju.
Gw pake cekana jins hitam panjang, crop putih lengan pendek, dan tas selempang hitam. Tak lupa rambut yang Gw herai, bisr lebih keliatan cuakep gitu loh haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Teacher
Teen FictionSahabat, Pacar, or GURU?? Bagaimana jika Guru killer di sekolah Kamu di jodohkan dengan Kamu?? Arsen Rakha Bagaskara. Pria tampan dan mapan berusia 26 tahun, berprofesi sebagai Ceo di perusahaan yang terkenal dan sukses. anak tunggal dari Raditya Ba...