SELAMAT MEMBACA:)
Jam menunjukkan pukul 2.55 pm.
Suasana sekolah sudah sepi yang mungkin hanya tersisa ob dan guru guru yang masih belum pulang.
Dan Tasya masih berada di sekolah.
Seharusnya Tasya sudah pulang bersama dengan Michelle setelah selesai piket, tapi karena Tasya di panggil untuk ke ruangan Pak Irwan, jadi Michelle sudah duluan pulang.Tasya sedang berjalan dari koridor menuju ke parkiran sambil memainkan ponselnya.
Bang Arya
Bang
Lagi dimana? Sibuk gak?Abang lagi di jalan menuju ke kantor Ayah Sya, kenapa?
bisa jemput Tasya gak Bang?
Maaf Sya, bukannya Abang gak mau jemput, tapi ini Abang udah di tungguin Ayah.
Dan ini udah mau nyampe.Ohh gitu yah Bang
Yaudah deh gapapaIya
yaudah, Kamu hati hati ya
read"Lagi chattan sama siapa?" Tanya seorang Pria yang berhasil mengejutkan Tasya.
"Astaga Bapak?!" Tasya refleks langsung melihat ke arah sumber suara tersebut yang berada di sampingnya.
"Lagi chattan sama siapa?"
Tasya langsung mematikan ponselnya "kepo"
Tasya melihat ke arah Arsen "Pak"
"Hm?" Arsen menaikkan alis kirinya.
"Bapak itu hobi banget ya ngagetin Saya, emang gak ada kerjaan lain ya selain ngagetin Saya?" Ucap Tasya sambil menatap sinis Arsen.
"Maaf, kalo Saya ngagetin Kamu. Lagian, ekspresi Kamu pas kaget itu lucu." Balas Arsen sambil tersenyum tipis.
"Najis" Tasya menatap Arsen malas.
"Pulang sama siapa?" Tanya Arsen.
"Kepo" Jawab Tasya singkat dan langsung buang muka dan akan segera melangkahkan kakinya untuk pergi.
Tapi tiba tiba..
Arsen menahan tangan Tasya
"Pulang sama Saya"
Ucap Arsen dan langsung berjalan dengan tangan yang masih menggenggam tangan Tasya.
Tasya hanya terdiam dan mengikuti langkah Arsen.
Mereka pun berjalan menuju ke parkiran.
Sesampai Mereka di parkiran, Arsen langsung membuka pintu mobilnya dan mempersilahkan Tasya masuk.
"Ihh Pak Tasya gak mau" Tolak Tasya.
"Masuk" Ucap Arsen.
Tasya memutar bola matanya malas dan dengan terpaksa Tasya pun masuk ke dalam mobil Arsen.
Arsen berjalan ke arah bagian pengemudi, dan masuk ke dalam mobilnya dan duduk di kursi pengemudi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Teacher
Teen FictionSahabat, Pacar, or GURU?? Bagaimana jika Guru killer di sekolah Kamu di jodohkan dengan Kamu?? Arsen Rakha Bagaskara. Pria tampan dan mapan berusia 26 tahun, berprofesi sebagai Ceo di perusahaan yang terkenal dan sukses. anak tunggal dari Raditya Ba...