PART TIGA BELAS || Arsen Tasya

1.4K 171 2
                                    

SELAMAT MEMBACA:)

"Tasya??" Kaget Gue saat melihat siapa yang berada di samping Nyokap.

"Loh, Bapak?"

Gue yakin Tasya pasti kaget.

"Kalian, udah saling kenal?" Tanya Bokap.

Gue ngangguk.

"Bagus deh kalo kalian udah saling kenal." Ucap Nyokap.

"Yaudah, Sen, Kamu anter Tasya pulang ya, pastiin Dia udah nyampe di rumah dengan selamat, dan jangan sampe ada yang lecet, kasian Anak gadis Mama." Lanjut Nyokap.

Gue hanya bisa ngangguk pelan dengan kaku.

Beneran gue nganter Tasyaa dan beneran juga gue deg degan.

"Yaudah, Tan, Om Tasya pamit dulu ya" Ucap Tasya sambil tersenyum ke arah nyokap dan bokap.

Gak ada pembicaraan lagi Gue dan Tasya langsung berjalan ke luar.

Kenapa Papa gak ngomong dari awal sih kalo tamu Mama itu Tasya????

gue yakin saat ini gue udah bauk apek karna belum mandi, boro boro mandi ganti baju aja belom, di tambah rambut acak acakan gue, hiks kasian deh gue, lagi pdkt malah dapat kesan buruk.

Saat ini Gue dan Tasya sedang berada dalam kemacetan di jalan menuju ke rumah Tasya.

Dari awal perjalanan gak ada yang berani membuka suara duluan dan hanya terjadi keheningan.

"Hmm, Pak?" Panggil Tasya pelan.

"Hm?"

"Tasya pengen nanya, tapi bapak jangan marah ya?" Tanya Tasya.

"Tergantung" Jawab gue.

Dingin banget ya kalo gue cuman jawab tergantung?, Arsen arsen, Tasya pasti ilfil dengan sifat dingin Lo itu tau gak.

"Hmm, Pak Arsen kok bisa ninggalin Mama sama Ayah Pak Arsen cuman karna urusan kerjaan?" Tanya Tasya agak ragu.

"Eng-enggak gitu-" Jawab gue terbata sambil langsung melihat ke arah Tasya.

"Ihh, Pak Arsen tega banget ya?! Pak Arsen ternyata jahat banget ya ninggalin orang tua Bapak cuman karna urusan kerjaan." Kesal Tasya sambil melihat ke arah gue.

"Tapi ini kan Saya udah pulang"

"Iya tapi Bapak tetep jahat ninggalin Mama sama Ayah Bapak."

"Iya iya Saya minta maaf."

"Tasya bakalin maaf Bapak kalo Bapak janji ke Tasya kalo Bapak gak bakal ninggalin Mama sama Ayah Bapak lagi cuman karna urusan kerjaan, gimana?"

"Iya, Saya janji"

"Gitu dong" Ucap Tasya sambil tersenyum ke arah gue yang gue balas dengan senyuman.

Kenapa sih Sya, Kamu selalu ngeyakinin hati Aku buat setia sama kamu?, bukan cuman luar Kamu doang yang indah, dalam Kamu juga indah, Kamu baik, dan Kamu juga sayang sama Mama dan Papa aku.

Perfect Teacher Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang