19- zoo

7.5K 997 61
                                    

Line

Renjun

| p
| gue otw
09.17

Hira terbangun, jam menunjukan pukul 09.27 ternyata sudah pagi. Hira melihat ponselnya dan terdapat nama Renjun disana, ia pun membuka chatnya sambil menguap.

"eHHH pagi banget anjir" kata Hira.

pagi banget lo renjun |
tar aja napa |
gue baru bangun  |

| gue depan rumah

ish |

Hira keluar kamar dan mengintip kamar Jaehyun, ternyata dia belum bangun. ia pun turun ke bawah untuk membukakan pintu. Hira keluar rumah dan membuka gerbang.

"lama" kata renjun.

"lo kepagian" kata Hira sambil mendorong gerbang rumahnya. "masukin aja mobilnya, takut lama"

Tanpa menjawab perkataan Hira, renjun langsung masuk mobil dan memasukan mobilnya di garasi luar rumah Hira. Hira berdiri memperhatikan mobil renjun yg masuk sampai akhirnya Renjun keluar dari mobilnya.

"masuk dulu, gue mau mandi" kata Hira sambil berjalan masuk.

"cepet" kata renjun yg mengikuti Hira dibelakang.

"santuy aja napa njun" kata Hira langsung berbalik badan menghadap renjun dan membuatnya terkejut.

"eh— gabisa santuy santuy" kata renjun langsung duduk disofa.

"ish" kata Hira langsung berjalan ke kamarnya. "tunggu" ucapnya.

renjun pura-pura mengecek handphone nya sampai benar-benar Hira masuk kedalam kamarnya, ia mengintip ke atas dan ternyata Hira sudah masuk kedalam kamarnya.

"cantik," kata renjun tersenyum melihat ke arah kamar Hira.




























Hira turun dari mobil begitupun juga Renjun.

"lu gih beli tiket" kata renjun sambil membuka dompetnya.

"ihh lu aja ah" tolak Hira.

"hirr" kata renjun menyodorkan sejumlah uang dan menatap tajam Hira.

"iyaiya" Hira menerima uang itu dan pergi ke loket tiket.

saat sudah mendapatkan tiket ragunan Hira menghampiri Renjun yg sudah menunggu.

"lama banget sih" kata renjun.

"njun, gue balik nih" kata Hira.

tanpa memperdulikan perkataan Hira, Renjun pun menggalkan Hira sendiri.

"JULID DASAR JULID" kata hira kesal.










saat berjalan, renjun mengeluarkan buku catatan nya dan menganalisis binatang yg ada diragunan. sedangkan Hira sibuk dengan handphonenya membuat snapgram.

"nulis" kata renjun menyodorkan buku catatannya.

"ih? lo aja sih"

"lo daritadi ga ngapa-ngapain,"

mau tak mau Hira menerima itu dan Renjun pergi jalan duluan, Hira membuka handphone nya dan membuat snapgram.

"Gini guys, ini dia si julid, renjun itu gasuka banget liat gue seneng," kata Hira sambil memvideokan renjun yg berjalan di depan nya, renjun yg mendengarnya hanya menengok sebentar dan langsung melanjut jalannya sambil tersenyum.










[1] If You | Huang Renjun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang