27- cemburu (2)

7.5K 925 82
                                    

"kalo ngerasa gaenak badan langsung telpon gue" kata Jaehyun.

Hira dan Jaehyun berada di depan gerbang sekarang.

"gue ke pulang dulu," Jaehyun tersenyum dan langsung masuk ke mobilnya.

Hira pun berjalan masuk ke sekolah. Kini ia berada di koridor, Ia pun berjalan sambil memainkan handphonenya. Tiba-tiba ada seorang pria yg menyesuaikan langkah dengannya. Hira pun menoleh ke pria itu.

"ngapain lu?" tanya Hira.

"lo masih marah ama gue apa?" Jaemin memberhentikan langkahnya dan Hira pun memberhentikannya langkahnya juga.

"engga lah jaem," kata Hira.

"syukur deh" ucap jaemin tersenyum.

"terus ngapain ngikutin gue? kelas Lo kan disana" ucap Hira sambil melihat ke arah seberang.

"gue kemaren ke rumah lo tau" ucap jaemin.

"masa? pas kapan?"

"pas jam setengah 5 an" kata jaemin.

"ohhh gue tidur" kata Hira tertawa dikit.

"padahal kan gue mau jenguk Lo" kata jaemin.

Hira tertawa sebentar sampai akhirnya dia ingat sesuatu. Dia langsung diam, dia mengingat apa kata Renjun. Dia harus tidur jam 4 sore. Ternyata alasannya ini? Renjun tidak mau Jaemin menjenguk Hira? pikir Hira.

"heh," tegur Jaemin.

"eh"

"ko bengong" ucap jaemin.

"udah ah gue mau ke kelas" Hira berjalan tetapi tangannya dipegang oleh Jaemin.

Hira melihat tangannya yg digenggam oleh Jaemin lalu menatapnya. Jaemin pun melepaskan genggamannya.

"gue punya hadiah buat lo" ucap Jaemin sambil tersenyum.

"hm?"

Jaemin mengeluarkan paper bag.

"taraaaa" kata jaemin dengan senyuman khasnya.

"apaan?" ucap Hira mengambil paper bag itu.

"liat aja" kata jaemin.

Hira pun mengambil isi dari paper bag itu. Ia melihat kedalamnya dan ia terkejut sambil melihat Jaemin.

"jaem? lo serius?" tanya Hira sambil mengeluarkan isi dari paper bag itu.

"serius lah," kata Jaemin. "kan pas dulu lo gagal dapet ginian, sekarang gue kasih" lanjutnya.

Hira menatap jaemin tak percaya. Jaemin menghadiahi Hira sepaket SK-II.

"ini serius buat gue?" tanya Hira lagi.

"iya hiraaaa," kata jaemin tersenyum. "..itung itung permintaan maaf gue juga" lanjutnya.

"ORI ga nih?" sinis Hira.

"ORI lah anjir," kata jaemin. "gue beli di official nya langsung ya" lanjutnya.

"ih gila lo baik banget sih jaem" ucap Hira tersenyum. "makasih banget loh ini" lanjutnya.

"iya sama-sama" Jaemin tersenyum. "jangan galak galak lagi ya sama gue" lanjutnya.

"santuy" ucap Hira memerhatikan sepaket SK-II. "ini mahal loh jaem, Lo pake duit siapa?" tanya Hira.

"duit gue lah," ucap jaemin dengan bangga. "duit tabungan gue" lanjutnya.

"padahal mah Lo gosah repot repot kaya gini"

"gapapa, seneng gak?"

"seneng lah anjir, yakali kaga seneng" Hira mengembangkan senyumannya.

[1] If You | Huang Renjun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang