24- so sweet

7.8K 1K 90
                                    





"udah ada yg kerumah Hira?" tanya chenle.

Kini nct dream sedang berada di kantin sekolah. Karna ini hari pertama masuk sekian lama libur panjang dan juga hari ini guru tidak ada yg masuk ke kelas selama jam sekolah berlangsung jadi siswa/siswi freeclass sampai pulang.

"beloman" kata Jeno menyuap baksonya.

"bareng bareng hayu?" ajak jisung.

"boleh tuh," balas chenle.

"kapan?" tanya jaemin.

"lusa yuk?" ajak chenle.

"bolehh" ucap haechan sambil memakan soto.

"gimana njun?" Jeno menyenggol lengan renjun dengan sikutnya.

"ngikut aja" ucap Renjun sambil menyirup air kuah soto.

"gue mah sekarang aja deh" ucap Jaemin membuat Renjun memberhentikan aktivitas nya sejenak.

"loh ko sekarang?" ucap jeno.

"ya gapapa, lusa juga gue ikut lagi" kata jaemin.

"mau pdkt lo ya?" kata chenle sedikit tertawa.

Jaemin membalas mereka dengan nyengiran khasnya. Renjun sudah mengepalkan tanganya karna kesal.

"lagian pas si Hira kena dare kenapa lo gaterima coba? nyesel kan" celetuk jisung.

"sekarang lo nyeselkan, nyeselkan, menolak Hira hahaha" chenle nyanyi ala young Lex.

"duluan ya," Renjun tiba-tiba bangun dari tempat duduknya dan pergi begitu saja.

"WOII MO KEMANAA??" teriak chenle.

"perpus" renjun membalas pertanyaan chenle, itu pelan tapi masih bisa terdengar oleh mereka.

"lah tumben tu orang nyelonong aja" ucap jeno bingung.

"mood nya lagi gabaik kali" ucap haechan.

"dia mah moodnya gapernah baik" celetuk jisung.

"cemburu apa ya?" tanya jaemin tiba-tiba.

"cemburu apaan dodol" kata chenle menepuk kepala jaemin pelan.

"gue ngomongin hira" balas Jaemin.

"masa dia suka sama Hira?" tanya Jeno.

"bisa aja sih" ucap haechan. padahal dia tau kalo renjun itu sangat suka dengan Hira.









































"deal ya? siarannya Senin, rabu dan Jumat setiap istirahat" ucap pak suho.

"Deal pak," renjun menjabat tangan pak suho.

"tapi kamu cari partner tetep siaran kamu,"

"hmm siapa ya pa?" renjun berpikir. "..paling haechan pa" lanjutnya.

"hmm, boleh deh"

Renjun sekarang ada di ruangan pak Suho. Saat tadi menuju perpus, Renjun bertemu dengan pak Suho, kebetulan pak Suho juga sedang mencari Renjun. Karna pak Suho ingin menunjuk renjun menjadi penyiar radio sekolah karna penyiar sebelumnya sudah pada lulus.

Renjun keluar dari ruangan pak Suho, ia pun membuka handphone dan membuka Line.

Line

Haechan

Genk alay jam brp ke rmh Hira? |

| kata mami nancy sorean gitu jam 4an

[1] If You | Huang Renjun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang