Hira Pov.
Gue seneng banget, sekarang bunda sama kak Jaehyun bakal pulang. Gue sangat menantikan kehadiran mereka. Kayanya mereka nyampe sini jam 7 deh, sekarang masih jam 4 huh masih lamaa.
Gue ngehubungin kak Jaehyun ko gabisa ya? gue ngehubungin bunda juga gabisa. Kenapa deh mereka? apa mereka mau bikin suprise buat gue? wkwk gasabar banget.
sambil nunggu bunda sama kak Jaehyun gue ngechat Renjun aja.
Line
Renjun
njun |
| apa sayang?
| bunda udah dateng?belum |
mereka susah dihubungi || lagi di pesawat mungkin
| kamu udah makan?udah |
kamu? || udah ko sayang
kamu lagi apa? |
| aku lg kumpul sama anak nct nih
dimana? |
| dirumah Chenle
oh yaudah, kamu main dulu aja |
aku mau tidur aja || yakin?
| yaudah deh❤️gue ngeread chat Renjun aja, gamau ganggu doi main akutu. karna masih lama dan gue juga ngantuk, gue mau tidur aja deh.
gue tidur sampe jam 7an lah. Gue kebangun karena ngedenger suara ambulance. Lah siapa yg sakit nih?
gue ngeliat ke jendela, ko ambulance nya berhenti depan rumah gue? horor banget. tiba-tiba kak Jaehyun ngechat gue.
Line
Kak Jaehyun
| dek
| bukain gerbanggue bingung dong, jadi ambulance nya dibawa sama kak Jaehyun?
gue buka pintu dan ngeliat kak Jaehyun di depan gerbang dengan muka lesu.
gue cepet-cepet buka gerbang dan nanya ke kak Jaehyun. Gue rada gemetaran sih.
"kak? ngapain lo bawa ambulance?" tanya gue.
kak Jaehyun gak ngejawab pertanyaan gue. Dia malah bilang ke perawat buat nyuruh masuk yg di dalam ambulance.
"kakk" gue rada teriak.
kak Jaehyun diem sampai akhirnya perawat itu ngeluarin kasur dorongan dan diatas nya ada seseorang.
gue ngeliatin seseorang itu dan dia bunda?
gue gabisa gerak, semuanya terasa kaku.
"KAK?! BUNDA KENAPA?!" teriak gue.
kak Jaehyun ga ngomong sama sekali. Dia meluk gue sambil nangis.
"kak Lo kenapa sih?!" gue ngelepasin pelukan dia.
"bunda.." kak jaehyun ngegantungin omongannya. "bunda meninggal" kata kak Jaehyun sambil meremin mata.
gue kaget.
gue ga percaya.
"gak, Lo bohong!" kata gue ngeliat ke segala arah.
"bunda kecelakaan pas jalan ke rumah gue" ucap kak Jaehyun.
"kenapa Lo gak ngasih tau gue sih?!" kata gue sambil ngedorong kak Jaehyun dan lari masuk kedalam rumah.
gue ngeliat bunda dengan muka pucatnya. Gue nangis, nangis sekencang-kencengnya sambil meluk bunda.
"bunda..BUNDAAAA" gue nangis kenceng. "bundaaa bangunnnnnn" gue meluk bunda sambil ngegoyang-goyangin badannya berharap ada keajaiban bunda bisa bangun.
Dunia gue seketika hancur. Orang yg gue sayangi perlahan mulai hilang. Pertama ayah, kedua bunda. Dan bunda ga bisa gue temuin lagi di dunia dan itu sangat menyakitkan.
Author POV.
Line
Ensiti eaa.
Jaehyun : Minta doa nya buat bunda gue, semoga dia bisa ditempatkan di sisi Tuhan🙏
Taeyong : loh?
Jaemin : lah kenapa bang?
Renjun : bunda kenapa bang?
Jaehyun : Bunda gue meninggal
Jaehyun : Kecelakaan di singapur
Kun : inalillahi
Jaemin : inalillahi
Mark : inalillahi
Chenle : inalillahi
Taeyong : inalillahi, yg sabar jae
Haechan : inalillahi
Taeil : inalillahi
Yuta : inalillahi
Johnny : inalillahi
Renjun : inalillahi
Setelah Jaehyun chat seperti itu di grup chat nct, Renjun langsung bergegas ke rumah Hira. Dan yg lainnnya juga pergi ke rumah Hira. Renjun mengebutkan mobilnya.
Setelah sampai ternyata anak nct juga baru pada sampai. Di rumah Hira juga sudah banyak orang, banyak tetangga nya. Anak nct masuk dan memberi ucapan bela sungkawa terhadap Jaehyun yg menahan tangisnya. Renjun melihat Hira yg sedang menangis disamping bundanya dan sedang dipeluk oleh Somi.
Tidak ada yg menyangka bunda Hira pergi secepat ini. Renjun juga tidak menyangka dan sangat terkejut. Pasti Hira hatinya sedang hancur sekarang, padahal dia sering bercerita ke Renjun bahwa ia sangat menantikan kehadiran bundanya.
Bunda Hira dikuburkan malam ini juga. Ia tak tega melihat Hira yg menangis sambil memeluk nisan bundanya. Somi, Nancy, Yeri, dan Hira menangis di samping kuburan bunda. Begitu juga Jaehyun, ia menangis sambil menundukkan kepalanya. anak nct juga ada yg menangis, karna bunda Hira itu sangat baik.
🌅
sumpah aku buntu banget sama ini cerita tolonggg😭 dan btw aku gabisa bikin cerita dramatis azzz wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] If You | Huang Renjun ✔
Fanfic❝Aku berjanji pada semesta akan selalu melindungimu dimana pun kamu dan aku akan mendampingimu sampai kamu menghembuskan napas terakhir. Jika semesta tidak mengizinkannya, kan ku titipkan dirimu pada rembulan yang menghiasi semesta.❞ -Huang Renjun...