-
Sedari tadi Renjun terus membulak-balikan badannya dikasur pertanda ia gelisah. Ia duduk, berbaring, duduk, berbaring lagi tak karuan. melihat ponselnya ia bingung, menelpon Hira apa tidak?
Jam menunjukan pukul 8 pagi, apa ia sudah terbangun dari tidurnya? pikir renjun. Akhirnya ia menelpon Hira dengan gugup, rencananya renjun ingin mengajak Hira nonton atau makan bersama hari ini, seperti yg dilakukan Felix terhadap hira. Ah tentu! ia tak mau kalah dari Felix.
Call Hira ...
"hallo?"
Renjun terkejut ternyata yg mengangkat teleponnya itu suara lelaki dan ini bukan suara Jaehyun. Jaehyun tidak mempunyai suara berat seperti ini.
"Hira nya lagi skipping dulu bentar,"
kata orang diseberang sana yg Renjun tak tau ia siapa.
"..Hirrr, ada yg nelpon nihh"
kata orang itu sambil teriak ke arah pemilik handphone.
"..haa? siapa?"
"..nih terima aja"
Renjun mendengarkan obrolan antara lelaki dan perempuan itu.
"..eh?! Renjun? apaan?"
Setelah mendengar pemilik handphone itu ia langsung mematikan sambungan telponnya.
pip!
Renjun mengela napas sambil memejamkan mata.
"jangan bilang Hira lagi sama felix." katanya sambil mengepalkan tangan.
pip!
"eh? ko dimatiin sih?!" kata Hira melihat handphonenya.
"siapa itu?" tanya lelaki yg sedang joging bersama Hira, Felix.
"renjun, ketua kelas gue" kata Hira sambil duduk disamping Felix.
Felix hanya ber'oh' saja. "ga main skipping lagi?" kata Felix tersenyum.
"gak ah cape" Hira tertawa.
Felix mengambil air mineral yg sudah ia siapkan sebelum pergi jogging.
"nih minum dulu" kata felix sambil menyodorkan air mineral itu.
"makasih ya" kata Hira langsung membuka botol tersebut.
"sore nanti temenin gue makan yuk?" ajak felix setelahnya meminum air mineral itu.
"boleh, tapi izin dulu ya sama ka jaehyun"
"iya, nanti gue yg izin"
"ehh gausah, gue aja"
"ohyaudah" Felix tersenyum sambil menatap hira.
Mereka duduk dipinggiran taman komplek, disini ramai karna ini hari Minggu, banyak orang yg jogging disini. Hira melihat ibu-ibu komplek yg sedang senam dan Felix sedang menatap Hira yg cantik. ia kagum dengan Hira, apalagi sekarang Hira dikuncir satu dan sedikit berkeringat, rasanya Felix ingin memilikinya.
Tok! Tok! Tok!
"buset sapa pagi pagi gini ngetok pintu rumah gue" kata jaehyun yg sedang menonton tv diruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] If You | Huang Renjun ✔
Fiksi Penggemar❝Aku berjanji pada semesta akan selalu melindungimu dimana pun kamu dan aku akan mendampingimu sampai kamu menghembuskan napas terakhir. Jika semesta tidak mengizinkannya, kan ku titipkan dirimu pada rembulan yang menghiasi semesta.❞ -Huang Renjun...