39- Friend's

6.6K 792 72
                                    



Setelah acara makan-makan selesai, Tante Wendy sama Om Chanyeol pergi. Katanya sih ada acara antar pengusaha gitu lah jadi gue berdua doang nih sama si renjun dirumah. Engga berdua deng, ama pembatu-pembantunya juga.

"hir"

"hm?" kata gue yg lagi maen hp.

"nanti anak nct mau kesini, gapapa kan?"

"ya gapapa lah, ini rumah lo, ngapain izin ke gue" gue terkekeh.

Renjun ketawa dikit. duh manis banget lo jinc.

"maksud aku kan ada kamu disini, masa diganggu sama anak nct" kata Renjun.

"ya santuy aja sih njun" kata gue.

Gak lama bel rumah Renjun kedenger pertanda ada tamu dong. Ya siapa lagi kalo bukan anak nct dan yg pertama dateng itu si item sama si lumba-lumba.

"widihhh udah berduaan aja disini" kata si lumba-lumba, iya Chenle.

"jinah TEROSS" kata si item, siapa lagi kalo bukan si haechan partner julidnya Renjun.

"goblok, gue gebuk lu" kata gue sambil nyari benda buat ngegebuk si haechan tengil ini.

"Aaaaaa renjunnnn" teriak si haechan berlindung dibelakang punggungnya Renjun. Asli ini mah pen gue gebuk si haechan yg alaynya najis banget nauzubillah huek.

Chenle cuman ketawa ketawa aja, ngakak dia. Renjun langsung mukul Haechan pelan dan si haechan cuman nyengir nyengir doang.

Terus gak lama yg lain juga pada dateng kan.

"ehhh ada anak kecil" kata kak Johnny yg tangannya nya dimasukin ke saku, tangan satu lagi megang paper bag.

"Yok maen PS hir" kata kak Winwin.

"baru dateng dah mo maen PS aja Lo kak" kata gue.

Semuanya pada dateng kan cuman gada kak Jaehyun doang. Kita ketawa-ketawa bareng, maen game bareng, curhat-curhatan, disini mereka pada bikin gue seneng lagi sampe gue lupa kalo gue punya masalah. Akhirnya kak Johnny ngusulin buat video call kak Jaehyun.

"Hir, telpon Abang lo dah" kata kak Johnny.

gue pun langsung buka hp sambil makan biskuit, gue vc aja kak Jaehyun.

"hallo hir?"

"wOI Jaehyun"

"anjir apa kabar lo"

"anjayy calon profesor"

"buset buset bule nih"

"kaga pantes Lo jadi bule"
"balik ke indo lagi sini jing"

"aduhhh rambut gueeee"

jadi tuh pas kak Jaehyun angkat telpon semuanya rusuh. Ada yg nimpa gue, megang kepala gue, jadiin kepala gue buat tumpuan tangannya, sampe rambut gue kejambak. Kan sakit ya.

"kaget gue bangsat"

"kaget gue bangsat"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] If You | Huang Renjun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang