*Tok tok!
Jaehyun mengetuk pintu sebelum masuk kedalam kamar Hira. Ia melihat adiknya yg sedang memakai skincare malam di tempat duduk rias.
"lah lo udah bangun?" tanya Jaehyun.
"udah, abis magrib tadi" jawab Hira.
"turun lu kebawah"
"kenapa?"
"ada si renjun"
Hira yg sedang melihat cermin langsung menatap Jaehyun.
"serius?"
"iya, buruan" kata Jaehyun sambil menutup pintu kamar hira.
Hira tak percaya. Renjun benar-benar mendatanginya malam ini. Ia pun mencari baju-baju yg bagus.
Sedangkan Renjun sedang menonton tv diruang tv. Saat Jaehyun turun dari atas, Renjun pun langsung bicara ke Jaehyun.
"tidur dia?" tanya Renjun.
"dah bangun," kata Jaehyun langsung duduk disamping Renjun.
Jaehyun duduk dan melihat sekotak pizza diatas meja. Auto ngambil doi.
"wihh enak nih" ucap Jaehyun mengambil sepotong pizza.
Renjun tak membalas perkataan Jaehyun, ia pun sibuk dengan handphonenya.
"tau aja sih lo kalo gue lg pen makan pizza" ucap Jaehyun tersenyum lebar. "gue bawa ye," lanjutnya sambil membawa kotak pizza itu ke kamar.
"ambil" balas Renjun.
"makasih loh adek ipar" kata Jaehyun berjalan sambil makan pizza.
Renjun pun tersenyum mendengar ucapan dari kakak Hira tersebut. Tak lama Hira pun turun dengan memakai baju dress dan memakai jaket Levis.
Hira turun dengan feminim, ia menggeraikan rambutnya. Renjun terpukau melihat Hira yg menurutnya sangat cantik ini tetapi ia juga bingung, kenapa Hira memakai pakaian seperti ini? memangnya mau kemana? pikir Renjun.
"Lo mau kemana deh?" tanya Renjun sambil tersenyum dikit.
"eh?" Hira sempat bingung. Hira kira Renjun akan mengajaknya jalan, ia pun langsung badmood.
"nyobain baju baru," kata Hira langsung duduk di sofa sebelah sembari memasang wajah malas.
Renjun tersenyum. "yuk," ucapnya langsung berdiri.
Hira menatap Renjun, "kemana?" tanyanya.
"jalan lah" balas Renjun. "masa udah cantik gini dirumah terus?" lanjutnya sambil tersenyum.
Hira tak bisa menyembunyikan senyuman bahagia nya. Ia pun langsung bersemangat dan langsung berjalan cepat untuk keluar. Renjun yg melihat Hira seperti anak kecil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] If You | Huang Renjun ✔
Fanfic❝Aku berjanji pada semesta akan selalu melindungimu dimana pun kamu dan aku akan mendampingimu sampai kamu menghembuskan napas terakhir. Jika semesta tidak mengizinkannya, kan ku titipkan dirimu pada rembulan yang menghiasi semesta.❞ -Huang Renjun...