Without Shadow

3.6K 115 13
                                    

Hyunjin hari ini terlihat tidak seperti biasanya, Hyunjin yang biasa adalah anak yang ceria dan suka menggoda Yeji tapi tidak hari ini.

Hari ini dia sangat aneh, sorot matanya pun sangat tajam dan lebih emosional tidak seperti biasa.

Tiba-tiba Felix datang dan memukul pelan bahu Hyunjin tapi tak disangka respon Hyunjin sangat aneh dia langsung menghempaskan tengan Felix dengan kencang.

"Ada apa?" Tanya Felix

"Jangan menyentuhku brengsek!" Desis Hyunjin tiba-tiba.

"Wahh santai brother, tidak biasanya kau begini" Hyunjin langsung mencengkram kerah seragam Felix.

Tanpa aba-aba Hyunjin memukul wajah Felix yang tidak bersalah itu.

BUK!

Felix tersungkur dilantai, tapi Yeji yang sedari tadi melihat mereka berdua shock dan langsung pergi memanggil Guru BK, tidak lama Yeji dan Guru BK datang memisahkan Hyunjin dan Felix.

Felix dibawa ke Ruang Kesehatan oleh Yeji untuk di obati, sedangkan Hyunjin dibawa Guru BK dan dihukum di lapangan berdiri menghadap bendera, sendirian.

Sesudah mengobati Felix, Yeji memutuskan kembali kekelas yang ternyata sepi untuk mengambil ponsel miliknya yang tertinggal di loker meja, tapi Yeji masih menyempatkan diri melihat Hyunjin yang sedang dihukum dibawah terik matahari itu, dari jendela kelas mereka yang berada dilantai 2.

Tapi ada suatu kejanggalan yang Yeji lihat, bukankah seharusnya Hyunjin meninggalkan sesuatu yang jelas terlihat jika dibawah terik matahari?.

Saat Yeji masih shock dengan apa yang dia lihat, tiba-tiba Hyunjin yang ada dibawah sana mendongkak keatas dan melihat Yeji dengan sorot mata yang menakutkan, dan hal itu tambah membuat kaki Yeji lemas seketika.

"Kau sudah tahu aku siapa?" Tanya seseorang yang tiba-tiba berada di belakang Yeji, padahal bisa Yeji pastikan dia ada didalam kelas sendirian.

-31des19

Divergent •Oneshoot°✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang