Hospital

232 33 2
                                    

Ini adalah cerita dari 3 siswa SMA Hanlim. Tiga siswa SMA Hanlim itu adalah Seungyoun, Seungwoo, Jinhyuk, mereka pergi untuk melakukan Ujinyali di sebuah rumah sakit terbengkalai, di mana akhir-akhir ini terdengar katanya bahwa [ada hantu muncul].

Mereka membawa kamera video dan masuk ke gedung dengan perasaan takut.

"Maafkan kami karena mengganggu" ucap mereka bersamaan saat didepan pintu masuk.

Ketiganya masuk ke dalam gedung, mereka menemukan ruang operasi dan menemukan rekam medis.

Ketiganya membawa benda itu sebagai kenang-kenangan dan memasukkannya ke dalam tas lalu kembali ke pintu masuk rumah sakit.

"Maaf mengganggu" ucap mereka sebelum meninggalkan gedung.

Mereka pulang dan kemudian ketiganya ingin menonton video itu sesegera mungkin, Mereka berkumpul di kamar Jinhyuk si pemilik kamera untuk menonton bersama.

Dengan video yang ditancapkan ke TV, di layar terlihat pemandangan rumah sakit.

"Maafkan kami karena mengganggu."

Itu adalah ucapan saat mereka memasuki rumah sakit, lalu beberapa saat kemudian.

(Selamat datang.)

Ketiga siswa itu menatap satu sama lain dengan bingung.

Mereka benar-benar mendengarnya. Sebuah suara perempuan.

Rekaman lanjut lebih dalam ke dalam gedung.

Tidak separah yang aku kira.” Ucap Seungwoo didalam video.

(Terima kasih.)

"Aku rasa gak ada apa-apa di sini." Ucap Seungyoun didalam video.

(Oh, tidak juga.)

Ketiganya menjadi pucat saat mereka menonton.

Mereka tidak mengada-ada, memang terdengar suara seorang wanita dengan jelas di dalam rekaman.

Layar mulai menjadi lebih terang ketika kamera meninggalkan gedung rumah sakit.

"Maaf mengganggu." Ucap ketiga orang itu didalam video sebelum meninggalkan gedung.

(Tunggu sebentar.)

Suara itu berbeda dari sebelumnya, suaranya sedih, agresif, dan rendah.

Kemudian pada saat yang sama, handphone Jinhyuk berdering.

Ketiganya berpaling ke satu sama lain dan menjawab telepon.

Mereka mendengar suara wanita yang sama dari video itu,

“Halo, ini rumah sakit xxx. Bisakah kamu mengembalikan rekam medis yang kamu bawa pulang, kembali ke rumah sakit?"

-16feb20

Divergent •Oneshoot°✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang