My baby boy [III]

121 16 16
                                    

Jangan lupa vomment ♥

---

Seungwoo muter matanya males.

Akhirnya Seungwoo ngajak Hangyul balik bareng soalnya Hangyul ga mau ngasih bayi itu ke Seungwoo, takut dijual sama Seungwoo.

Sesampainya di depan apartemen Seungwoo, Seungwoo minta biar Hangyul balikin bayinya.

Tapi Hangyul malah ngeliatin Seungwoo dari atas sampai bawah terus nengok ke bayi yang dia gendong.

"Lo?, Lo beneran papanya anak ini?"

"Iye, sini'in anak gua."

Hangyul mundur selangkah.

"Lo ga ada niatan jual bayi kan?, Muka lo. Muka2 kriminal"

"Anjir!, Yang bener aja. Buru balikin, kasian itu bayi udah tidur dari tadi. Mau gua tidurin dia di kasur"

"Gua aja, gua takut kalo lo macem2 sama ini bayi, dia kan belum bisa apa2"

Seungwoo cuma ngehela nafas jengah, terus buka pintu nyuruh Hangyul masuk buat nidurin si bayi dikasur.

Subin udah ditaroh di kasur, Seungwoo lagi didapur ambil minum.

"Ekhem"

"Paan?"

"Gua mau nanya"

"Nanya apaan?, Nanyain itu bayi?, Belum jelas tadi udah gua jawab?"

"Bukan, lo kehilangan sesuatu ga?"

"Kehilangan apaan?"

"Sesuatu gitu, kek HP?"

Seungwoo ngangguk.

"Hp gua ilang ga tau kemana, keknya gua tinggal di bar. Ga tau dah, udah ilang kali"

"Nih, temen gua nemuin hp lo di bar, Terus dikasih ke gua, ga taunya pas gua cek ada foto lo"

Seungwoo ngambil hpnya.

"Iye, ini hp gua. Makasih"

"Oke, ya udah gua balik dulu"

"Hm, bentar. Kamar apartemen lo nomer berapa?"

"Kita selantai, kamar gua paling pojok sebelah kiri"

Seungwoo ngangguk.

"Kalo ada apa2 sama si bayi, lu bisa dateng ke apartemen gua. Kalo gua bisa bantu, bakal gua bantu"

"Oke, makasih"

Hangyul pergi dari apartemen Seungwoo dan balik ke apartemennya sendiri yang ga jauh dari tempat Seungwoo.

---

Jam udah nunjukin pukul 00.15 malam, Seungwoo yang lagi tidur nyenyak tiba-tiba kebangun gara-gara tangisan bayi di sebelah.

"Wae??" Seungwoo ngucek matanya terus liatin si bayi yang nangis kejer

"Kenapa?, Lo laper?"

Seungwoo nanya ke bayinya laper tapi yang di cek popoknya.

"Lo ga pup kok, nape nangis? Cup! Cup!"

Seungwoo nenangin bayinya tapi ga diem2 malah nambah kejer.

Seungwoo inisiatif bikin susu, tapi si bayi pas di kasih susu malah ga mau.

Udah 15 menit bayinya nangis tapi Seungwoo ga tau harus ngapain, di gendong juga ga diem.

Divergent •Oneshoot°✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang