Sungwoon benar-benar merindukan kakak perempuannya. Sungwoon berumur 8 tahun dan kakaknya 12 tahun.
Sungwoon hidup dalam keluarga yang sangat miskin, dia dan kakaknya selalu mengenakan baju yang sama setiap harinya dan teman-teman sekolah selalu mengejek mereka setiap waktu.
Tahun lalu kakak Sungwoon melarikan diri dari rumah. Walaupun dia dan Sungwoon selalu berbagi tempat tidur, dia tidak pernah mengatakan bahwa akan melarikan diri.
Jika Sungwoon mengetahuinya, mungkin akan memintanya untuk membawa dirinya pergi bersamanya.
Ketika Sungwoon bangun pada pagi harinya, ibu Sungwoon mengatakan bahwa kakak perempuannya menghilang.
Orang tua Sungwoon telah mencarinya dimanapun namun tidak berhasil ditemukan.
Tidak lama setelah itu, Ibu Sungwoon mengatakan bahwa ia menang lotre. Ayahnya mengatakan bahwa ia menemukan tiket itu di tempat pembuangan sampah.
Ketika Sungwoon melihat semua uang yang ada di dalam koper, dia berpikir bahwa semua masalah kemiskinan yang mereka hadapi akan berakhir.
Ternyata dia salah, orang tuanya segera mungkin pergi ke pasar swalayan, Ayah Sungwoon membeli mobil baru dan sebuah televise yang besar.
Ibunya membeli pakaian baru dan banyak perhiasan. Akan tetapi mereka tidak membelikan Sungwoon apapun.
"Apa yang terjadi ketika semua uang habis?" tanya Sungwoon kepada mereka.
"Tidak perlu cemas" sahut Ibu Sungwoon
"Kami masih memilikimu"
"Aku rasa mereka benar-benar masih menyayangiku bukan?" Batin Sungwoon.
-22mar20
---
Sekalian mau bilang. Selamat untuk para Hoders yang setia baca book Hochiy. Kalian resmi jadi tante 😂.
Hamsternya Hochiy udah ngelahirin, anaknya ada 7, ga tau ngelahirinnya jam berapa tau2 udah berojol 7 biji 😂.
Btw lahirnya sama kaya Sungwoon dong 😂.
And hari ini juga 50 Ep ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Divergent •Oneshoot°✓
De Todo15+ ⚠️ Yohan merasa tidak bisa bergerak, bernapas, berkata, bahkan mendengar, dan ditempat dia berada selalu gelap sepanjang waktu. Jika Yohan tahu keadaan akan sesepi ini, Yohan lebih memilih untuk dikremasi. --- It's Divergent! ⚠️ Book yang isinya...