Sebuah Suara

108 17 12
                                    

[Kisah Nyata Hochiy, Yang barusan terjadi jam 8 tadi]

---

Malam ini Keumdong sedang dirumah sendirian, Ibunya sedang pergi kerumah sahabatnya yang jaraknya ngga jauh dari rumah mereka hanya beberapa blok.

Keumdong sedang tiduran disofa ruang tamu, rumah dalam keadaan sunyi hanya suara detak jam yang terdengar.

Sampai sebuah suara menyadarkan Keumdong, samar2 Keumdong mendengar suara ibunya berbicara didepan rumah.

Pertama-tama Keumdong tidak perduli dengan suara itu sampai akhirnya dia keluar dan menengok dari celah jendela, tapi betapa kagetnya dia.

Keumdong tidak menemukan siapapun didepan rumah mereka, dan disaat itu juga suara yang tadi Keumdong dengar menghilang.

Akhirnya Keumdong memutuskan untuk mengunci pintu depan dan berlari ke kamar.

Sebenarnya sudah biasa Keumdong mendengar suara2 aneh seperti ini.

Contohnya kemarin saat jam 2 malam, Keumdong masih begadang dan perutnya melilit, yang mengharuskan dia BAB malam-malam.

Saat Keumdong BAB dia mendengar sebuah suara seperti seseorang menggertakkan gigi2nya secara bersamaan. Padahal malam itu Keumdong hanya bersama Ibunya saja.

Saat Keumdong bertanya, apa ibunya yang melakukannya. Ibunya berkata tidak, malah Ibunya mengira bahwa Keumdong yang melakukan itu.

Lalu siapa yang menggertakkan gigi2nya pada malam hari??

---

Sumvah ini cerita Hochiy yang baru aja dialamin, sebenernya udh sering denger suara2. Tapi kalo terus2 an kan serem 😭

-29aprl20

Divergent •Oneshoot°✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang