Dodo langsung narik Eunsang, ngelupain Seungyoun yang berdiri di sebelahnya.
Eunsang cuma senyum doang ke Dodo ga bisa nolak, soalnya itu anak udah narik2 Eunsang kaya boneka.
---
Semua anggota keluarga Seungyoun lagi kumpul di ruang tamu, dari tadi Dodo udah gelendotan ke Eunsang mulu.
"Do, lepasin Eunsang nya. Kasian"
"Ga mau, nanti Papa bawa kak Eunsang pergi"
Seungyoun cuma garuk2 jidatnya.
"Kak?"
"Hm?"
"Kakak mau kan jadi Mommynya Dodo??, Pleasee Dodo udah capek liat Papa jomblo mulu" Dodo ngerjap2in matanya.
"Ah itu, aku-" Eunsang ngeliatin Seungyoun buat minta pertolongan, Seungyoun yang connect langsung nyuruh Mamanya buat Dodo kekamar.
"Dodo, udah malem. Ayo tidur! Besok harus sekolah, biar kak Eunsang di anter pulang sama Papa"
"Gak mau!"
"Cho Dohyon!" Bentak Seungyoun yang akhirnya sukses ngebuat Dodo diem dan akhirnya milih buat kekamar, ngambek.
"Eunsang, maafin Dohyon ya?, Dia emang kaya gitu" ucap mamanya Seungyoun.
"Iya Tante"
"Ayo, aku anterin pulang?" Ajak Seungyoun
"Ah nggak usah Kak, Ehmm Kak Youn pulang aja kerumah, Om sama Tante saya pamit dulu, permisi" Eunsang ngebungkuk sopan.
"Hati-hati dijalan" ucap Kakek Gongyoo.
Seungyoun ngekorin si Eunsang sampe kedepan gerbang.
"Kamu mau pulang sendiri?"
"Aniya, Junho yang jemput kak"
"Junho?" Seungyoun ngernyitin dahinya.
"Maaf tadi aku ngga bilang dulu, aku udah terlanjur sharelock ke Junho, tadi dia nanya aku dimana. Jadi, aku kasih tau"
"Ah gitu" Seungyoun cuma ngangguk2 pelan sambil nemenin Eunsang di depan gerbang.
Ngga sadar ternyata Seungyoun fokus ke wajah Eunsang yang dari tadi ngelihat ponselnya terus.
"Kiyowo" batin Seungyoun sambil senyum tipis
Cittt!!
Sebuah motor bebek berhenti didepan mereka yang sukses menyadarkan Seungyoun dari lamunannya.
"Udah nunggu lama?"
"Nggak kok, barusan. Oh iya, kenalin ini Kak Seungyoun. Kak Seungyoun?. Ini Cha Junho. Pacarnya Eunsang"
Seungyoun langsung natap Eunsang sedikit shock, tapi masih calm.
"Ah iya, Cho Seungyoun"
"Cha Junho, uhm Eunsang. Ayo pulang udah malem"
"Kak, aku pulang dulu"
"I-iya, hati-hati"
Setelah Junho dan Eunsang pergi Seungyoun mutusin buat ngga balik, mau nginep dirumah Papa Mamanya aja.
Seungyoun jalan gontai ke ruang tamu, terus rebahan di sofa.
"Pa!"
"Kamu belum tidur?" Tanya Seungyoun ke Dodo yang udah ganti baju pake piyama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divergent •Oneshoot°✓
Random15+ ⚠️ Yohan merasa tidak bisa bergerak, bernapas, berkata, bahkan mendengar, dan ditempat dia berada selalu gelap sepanjang waktu. Jika Yohan tahu keadaan akan sesepi ini, Yohan lebih memilih untuk dikremasi. --- It's Divergent! ⚠️ Book yang isinya...