Malam Jum'at [II]

152 18 38
                                    

"Tidak ada, sudah terlambat. Dia ada didepanmu oppa, dia akan memaksa masuk"

Jungkook mencoba menutup pintu perlahan, tapi ada sebuah kain putih lusuh yang mengganjal dibawah pintu.

---

Jungkook hanya menelan ludahnya bahkan badannya tidak bisa bergerak karena takut.

Krieet!

Suara deritan pintu yang ditahan Jungkook mulai terdengar, perlahan tapi pasti sosok yang berada dibelakang pintu pun terlihat.

Jungkook berhadapan langsung dengan bungkusan kain putih lusuh didepannya.

"Co-co Coponggggggggg!!!!" Teriak Jungkook saking kagetnya dan pingsan.

Lisa yang melihat itu hanya memutar matanya malas.

Memang sudah biasa bagi Lisa melihat' makhluk itu, bahkan sering sekali diganggu.

Ini juga yang menyebabkan mengapa ayah dan ibu mereka lebih sering mengambil job pekerjaan di luar kota, agar mereka tidak diganggu.

Tapi berbeda dengan Lisa yang sudah terbiasa, ini adalah pengalaman pertama Jungkook karena setiap harinya dia akan tinggal di asrama sekolah, baru beberapa hari ini dia tinggal dirumah karena liburan semester.

---

Pagi sudah datang tapi Jungkook masih saja tidur di ranjang miliknya. Lisa harus bersusah payah membopong oppa nya itu.

Lisa akhirnya tidak tahan dan menggoyangkan pinggul Jungkook dengan kakinya.

"Oppa bangun!"

Jungkook masih diem aja.

"OPPA!!"

"Engh~ Copong! Copong nya mana?!!" Jungkook langsung duduk nyariin pocong.

"Oppa gila ya?, namanya Pocong, lagian ngapain juga di cariin"

"Uhh" Jungkook ngucek matanya.

"Tuh makan udah aku buatin bubur, aku mau keluar sama temen" Lisa udah cantik make baju super swag.

"Eh bentar!"

"Apa?"

"Ga usah pergi dong, temenin dirumah aja, pleasee!"

Lisa ngehela nafas.

"Ga bisa, udah janjian sama temen2"

"Ya udah gua ikut kalo gitu"

Lisa melotot ngeliatin Jungkook.

"Ngapain ikut, mau ngintilin ya. ga mau!"

"Ayo dongg, masa ga kasian sama oppa sendri, ntar kalo pocongnya balik lagi gimana?, Kalo aku diculik Pocong gimana?"

"Ga usah aneh2 deh, pocong ga ada tangan buat nyulik oppa, udah ah" Lisa udah mau keluar kamar.

"IKOTT!!" Teriak Jungkook

"Oppa belum mandi!"

"Ga usah mandi, udah ganteng. Minyak wangi an aja" Jungkook ngambil baju, ganti baju didepan Lisa (ga ada akhlak emang), trus minyak wangian abis itu ngekor in Lisa keluar rumah sambil pegangan baju Lisa.

Lisa cuma diem2 bae, udah muaales sama Oppa nya satu ini.

---

Di cafe tempat janjian Lisa sama temen2nya.

Divergent •Oneshoot°✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang