Mereka Ber-lima

207 31 14
                                    

The8, Wonwoo, Vernon adalah seorang penggemar cerita horor.

Mereka bertiga mengikuti sebuah klub yang peminatnya sangat kurang,

Mereka selalu menghabiskan waktu dengan membaca cerita horor di bangunan tua terbengkalai di belakang sekolah.

Betapa senangnya hati mereka saat mengetahui ada 2 orang siswa baru yang akan memasuki klub misteri ini.

Suatu hari, mereka memutuskan untuk menguji nyali 2 orang adik kelas yang baru memasuki klub misteri, Tidak seperti uji nyali yang biasa disiarkan di televisi, uji nyali versi mereka ini hanya bercerita horor sambil membawa sebatang lilin yang menyala, dan setelah selesai bercerita mereka akan memadamkan api dari lilin tersebut satu persatu.

Konon saat semua lilin padam akan muncul sosok misterius yang mengerikan, Hari kamis malam mereka berkumpul di bangunan tua di belakang sekolah, setelah semua berkumpul, lilin dinyalakan dengan sebatang korek api, dan mereka pun mulai bercerita.

Mereka semua menceritakan cerita-cerita yang berdasarkan kisah nyata agar suasana semakin mencekam.

Ada yang bercerita tentang seorang arwah suster gila yang meneror pasien di rumah sakit, ada yang menceritakan kejadian tentang kematian seorang kakak kelas yang pernah terjadi di tempat ini.

Wonwoo, Vernon, The8 sendiri bercerita tentang sekelompok pemuda yang diteror oleh sosok misterius setelah mencoba untuk menguji nyali.

Saat The8 hendak mematikan lilin, seorang penjaga sekolah memasuki gudang tua tempat kami berkumpul, kami sangat terkejut karena ia membuka pintu dengan keras.

"Hei sedang apa kalian berempat disini!? ini sudah malam! bahkan sudah lewat tengah malam!" teriak si penjaga sekolah.

Tanpa pikir panjang kami pun langsung kabur sebelum masalah menjadi semakin rumit. Yah, ternyata sosok mengerikan yang muncul itu adalah seorang penjaga sekolah.

-20feb20

Divergent •Oneshoot°✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang