He not your mom! [I]

152 16 25
                                    

Disiang hari yang panasnya terik nyengat banget dikulit suka bikin item belang, seorang Papah Seungyoun sama Anak cowonya Dek Dodo lagi jalan keluar dari sekolah, soalnya anaknya baru masuk BK gara2 dilaporin suka ngembatin makan siang temennya.

"Do lain kali jangan kek orang kelaperan lah, masa anak orang kaya ngambil makan temennya"

"Dodo laper pah"

"Kurang ya, tiap hari Papah kasih makan paku sama batako dirumah?"

"Iya kurang, sampe suka bikin Dodo sembelit" '-'

"Besok2 Papah beliin semen satu truk kamu nyemilin kalo siang pas laper, biar ga malu2 in Papah lagi"

"Iyaaakkk, Papah bawel ih kek cewek"

"Mana ada cewe ganteng gini"

"Ada tu Pah si Ab*z pacarnya LL"

"Njirr ini anak sukanya buka Lambe Turah ampe tau segala berita si LL"

"Kalo gabut suka buka Lambe Turah, eh Pah liat deh cantik" Dodo nunjuk segerombolan anak SOPA.

Sekolah Dodo itu sebrangan sama SOPA dia di Hanlim.

"Yang mana?" Seungyoun nyipitin matanya.

"Itu tuh" lagi-lagi Dodo nunjuk segerombolan anak2 yang pake rok mini sama beberapa cowo.

"Ga doyan Papah sama anak SMA, mana pake rok kek kurang bahan gitu"

"Bukan yang pake rok atuh Pah, itu mah mata Papah aja yang jelalatan gatel pengen liat yang bening-bening"

"Lah kan Dodo bilangnya yang cantik, Ya Papah liatnya cewe2 lah"

"Tapi ini tu yang cantik cowo atuh pah, tuh liat cowo yang lagi berdiri sendiri"

"Mana si?"

"Beneran Dodo culek ya mata Papah"

"Ngegas anj*ng"

"Bikin kesel sih, Jadiin dia Mommynya Dodo dong"

"Do, kamu panas ya?, Sini Papah pegang pantatnya"

"Pahhhh!! Kalo panas yang dipegang jidat atuh kenapa pantat" Dodo dah mulai kesel nih

"Lah abisnya kamu aneh2 aja, masa nyuruh Papah nikah sama cowo, mau batang sama batang gitu?, ga enak"

"Ehh si Papah kalo ngomong, makanya liat dulu dari deket, dirasain, dijilat, dicelupin Pah"

"Oreo dong"

"Bisa jadi, Bisa jadi"

"Berasa acara SC*V"

"Ya udah entar Dodo mintain nomer telfonnya"

"Buat apaan?"

"Buat dia supaya jadi Mommynya Dodo"

"Udah gila ini anak"

"Gilanya nurun dari Papah, nah kan dia pergi Pah!!, Papah si banyak bacot" Dodo dah lemes ngelitain orang yang dari tadi digibah in udah naik bis.

"Ayo balik, Papah capek ini, ngurusin kamu mulu capek hati, capek pikiran"

Akhirnya Dodo ngekorin Papahnya pergi ke mobil buat balik kerumah.

Sesampainya di rumah langsung deh itu Papah sama anak lepas baju, lepas kaos kaki, lepas tas yang akhirnya menuhin seluruh ruang tamu.

Emang dasarnya buah jatuh ngga jauh dari pohonnya ya kaya gini nih.

Tiap balik rumah langsung deh jadi kapal pecah, ujung2nya pembantu yang capek bersihin, untung gaji udh 2x lipat dari UMR.

---

Divergent •Oneshoot°✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang