Jangan lupa vote comment ❤️
---
Han Seungwoo itu tipe cowo yang sukanya tiap malem pergi ke Bar sama temen-temennya, pokoknya itu didalam kamus hidupnya "Hidup itu harus bebas, soalnya hidup cuma sekali".
Seungwoo lagi kumpul sama temen-temen seangkatannya.
"Woo, mau gua cariin cewe ga?"
"Gak, gua lagi males"
"Aelah ga seru lo"
"Bodo" Seteguk demi seteguk Seungwoo terusin minum sampe mabuk.
"Gua balik dulu bro" Seungwoo udah mau balik, kepala udah pusing badan sempoyongan, rasanya kaya lagi terbang.
"Tiati dah, gua ga bisa nganter"
"Santai, gua balik pake taksi"
Seungwoo jalan kanan kekiri pokoknya zig-zag ga lurus, eh tiba-tiba nabrak waiters yang lagi bawa minum.
"Bngsat lo!, Ga punya mata ya uhukk" omel Seungwoo sambil cegukkan terus pergi gitu aja.
"Dia yang nabrak gua yang diomelin" oceh waiters itu.
Di luar area Bar, Seungwoo lagi nyoba nyetop taksi, abis dapet langsung balik ke apartemen.
Di apartemen dia lepas baju, celana, pokoknya ninggalin daleman doang.
"Auahh pusingg" Seungwoo langsung loncat kekasur empuknya itu, langsung molor abis nempel sama bantal.
❧
Hangyul masih sibuk nganter-nganterin minuman pesanan di Bar, jam kerjanya itu pukul 9 malem sampe 2 pagi kalo pas weekend, itu cuma kerjaan sampingan dia doang.
Hangyul lagi duduk dipojok, capek mau ngelurusin kaki dulu bentar.
Eh temennya nyamperin.
"Gyul?"
"Apaan?"
"Gua nemu HP nih di lantai coba cek, kali aja orang yang punya masih ada disini, gua anter pesenan dulu"
Temen Hangyul langsung ngelemparin ponsel itu ke Hangyul dan ditangkep Hangyul.
"Uwidih iPhone 11 max, mahal nih HP" Hangyul nyoba ngotak-ngatik HP nya ternyata ngga di pasword.
"Lah, ini mah punya orang yang tadi" Hangyul masukkin HP itu kekantong celana miliknya, terus lanjut kerja lagi gara2 banyak pesenan.
Jam udah nunjukkin pukul setengah 2 pagi waktunya buat beres-beres bar, udah mau tutup.
Ngepel, Nyapu, Nyuci gelas, Nyetok ulang minuman dan lain-lain udah kayak pembantu pokoknya.
Hangyul ngemas barang-barangnya, pake jaket terus pamit balik.
"Balik duluan" ucap Hangyul pas mau buka pintu Exit.
"Hati-hati baliknya, diculik om-om ntar"
"Bngst lo wkwk, dahlah gua balik" Hangyul langsung melenggang pergi balik ke apartemen.
❧
Hangyul sampe apartemen langsung bersih-bersih, buka laptop bentar buat lanjutin tugas kuliah.
Eh tapi dia inget sesuatu yang tadi ditemuin temennya.
Hangyul ngambil iPhone itu trus di cek-cek lagi.
"Ini beneran ngga ada yang nyari ya?, Apa gua jual aja?, Lumayan duitnya bisa buat bayar sewa apartemen"
Niat jahat Hangyul, tapi cuma niat, soalnya Hangyul anak baik, jadi ga bakal dilakuin.
Hangyul ngeliat jam di dinding, udah jam 3 waktunya tidur, besok mulung.
❧
Pagi harinya Hangyul dah bersih-bersih apartemen soalnya hari ini Weekend, waktunya buang sampah.
Hangyul bawa dua kantung sampah, waktu mau buang sampah dia ga sengaja ngeliat orang yang semalem nabrak dia.
"Kek mirip" Hangyul penasaran trus diikutin nyampe orang itu masuk ke dalam apartemennya.
"Ntar sorean aja dah, gua balikkin" Hangyul ngedikkin bahunya terus buang sampah.
❧
Seungwoo abis dari minimarket beli minuman air madu biar bisa ngilangin efek alkoholnya, soalnya semalem dia minum banyak banget.
Seungwoo duduk disofa sambil celingak-celinguk terus mikir.
"Bentar, keknya gua lupa sesuatu dah" Seungwoo nginget2 lagi.
"Apaan ya?" Seungwoo ngegaruk kepalanya gatel, soalnya belum sampoan.
"HP gua njing" Seungwoo langsung cuss kekamar nyari HP kesayangannya itu tapi ga nemu.
"Apa ketinggalan di Bar?, Perasaan udah gua kantongin semalem"
Seungwoo duduk dipinggir tempat tidur sambil mikir, mikir, mikir tapi ujung2nya nihil.
Tingtong!
Tiba-tiba bel apartemennya bunyi.
Seungwoo langsung jalan buat buka pintu apartemennya.
Ceklek!
"Loh?, Ngapain lo kesini?" Tanya Seungwoo bingung karena orang didepannya ini muncul tiba-tiba.
"Lo ga sibuk kan?"
"Ngga, kenapa emang?"
"Please titip, terus jagain" ucap orang itu.
Orang itu ngasih bayi nya ke Seungwoo yang udah dibalut kain biru sama satu tas gede.
❧
❧
Kalian mau baca lanjutannya ngga??
-14aprl20
KAMU SEDANG MEMBACA
Divergent •Oneshoot°✓
De Todo15+ ⚠️ Yohan merasa tidak bisa bergerak, bernapas, berkata, bahkan mendengar, dan ditempat dia berada selalu gelap sepanjang waktu. Jika Yohan tahu keadaan akan sesepi ini, Yohan lebih memilih untuk dikremasi. --- It's Divergent! ⚠️ Book yang isinya...