Malam Jum'at [END]

153 18 19
                                    

Jungkook sudah lebih tenang dan memilih tidur. Tapi ketenangan itu tidak bertahan lama sampai sesuatu melintasi indra penciuman Jungkook yaitu bau anyir darah.

Jungkook memejamkan matanya erat2 tidak berani membuka matanya.

Keringat mengucur dari pelipisnya, padahal AC dikamar Lisa menyala.

Sebenarnya apa yang terjadi di kamar Lisa?, Jungkook memilih untuk tidak kepo dan mencoba mengabaikannya.

---

Malam yang mencekam bagi Jungkook pun berlalu.

Pagi itu, Adik kakak Jungkook dan Lisa sedang makan didapur.

"Lis, ini ngga bisa didiemin, kita harus cari tahu. Sebenernya itu makhluk niatnya apa gangguin kita terus"

Lisa ngacuhin omongan Jungkook dan tetap makan roti panggangnya.

"Lis!"

"Oppa mau apa?, Mau sok jadi detektif?"

"Ya paling ngga kan kita tau itu makhluk niatnya apa?"

"Ya udah ntar kalo ketemu ajak kenalan, tanyain aja. Ajak ngobrol"

"Aku serius ga becanda"

"Emang aku juga becanda?" Sinis Lisa.

Lisa mau berdiri ninggalin Jungkook tapi ditahan.

"Please" ucap Jungkook pelan.

Lisa ngehela nafas terus ngangguk.

"Ya udah"

Setelah acara sarapan selesai mereka berkumpul di kamar Lisa dan duduk berhadapan di atas kasur.

"Aku mau nanya, kamu digangguin dari kapan?"

"Sebulan setelah kita pindah kerumah ini, mama papa juga, tapi oppa kan hampir ngga pulang kerumah ini sejak kita pindah. Oppa lebih sering di asrama"

"Papa sama Mama udah ada usaha buat ngusir itu makhluk?"

"Udah, tapi percuma. Kayanya dia terikat sama rumah ini, makanya aku yang udah biasa di ganggu jadi males ngeladenin. Awalnya emang nakutin, tapi lama kelamaan udah biasa."

Jungkook ngangguk2.

"Tapi.." Jungkook nelen ludahnya terus natap Lisa.

"Tapi apa?"

"Semalem"

"Kenapa?"

"Semalem kamu dengerkan suara ketukkan pintu lagi?, Nah kamu nyuruh aku tidur terus mejemin mata. Tapi abis itu aku ga denger suara ketukan pintu"

"Lalu?"

"A-aku kaya ngerasa nyium bau anyir darah, baunya nyengat banget. Kamu nyium ga semalem?"

Lisa langsung ngehela nafas, terus natap Jungkook.

"Itu dia, dia masuk. Kayanya dia berdiri didepan Oppa. Makanya aku udah peringatin oppa buat mejemin mata, aku udah ngalamin kejadian itu terus2 an"

Jungkook langsung tahan nafas.

"Serius?"

"Uhm"

"Sekarang, mau mulai dari mana?"

"Apanya?"

"Kata oppa mau nyari tahu alasan makhluk itu gangguin kita"

"Oh iya"

Divergent •Oneshoot°✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang