04 : UBAB-gue.
"Gue males ya ini sebenernya suruh belanja-belanja kayak begini."
"Lo sekali aja nggak usah ngomel bisa nggak?"
"Harusnya tuh Jaemin yang disini kenapa harus gue?"
Yeji POV
Gara-gara si bekantan kalimantan itu gue jadi berakhir di sini. Di parkiran sekolah lagi debat sama si Jidat Jenong.
Tadi pas mau belanja buat keperluan kelompok, tiba-tiba Jaemin bilang ada rapat ekskul Tennis jadi tuh anak nggak bisa ikutan belanja bahan-bahan. Awalnya Jaemin nyuruh Haechan gantiin dia. Tapi tuh anak udah dijemput ibundanya tercinta katanya.
Dih
Kalau begini dah ketahuan dia anak mami.
Terus, Ryujin suruh gantiin nggak mau. Ryujin rese banget lagi gegara satu ekskul sama Jaemin dia pake alasan kumpul ekskul.
Dan satu-satunya yang free di kelompok ini cuma gue dan Jeno. Ya udahlah ya gue harus rela.
Padahal, hari ini gue udah ngejadwal pulang sekolah harus marathon drakor.
gagal kan gue.
sial!
Tiba-tiba HP Jeno bunyi. Ada yang nelfon dia. Gue gatau siapa, dan gue juga gamau tau itu siapa.
"Tunggu disini," katanya terus dia pergi. Selama nunggu, di otak gue melintas suatu ide.
Ini kesempatan mending lo kabur aja. Yakin neh nggak mau marathon drakor? Yakin neh nyia-nyian kesempatan buat nonton gantengnya Chanyeol di Exo the Next Door? - demonnya Yeji.
Eh jangan! Lo kan disuruh buat nemenin dia beli bahan. Yakali mau ditinggalin gitu aja. - angelnya Yeji.
AH SESAT SEMUA!!!
Akhirnya gue memutuskan buat em em em buat...
Pergi ke kamar mandi.
Ada panggilan alam gitu.Ya nggak cuma gitu, niatnya juga ada yang lain sih.
EHEHEHE
WKWKKWKWKWSebelum gue melangkahkan kaki gue bilang:
"Jeno, gue mau ke kamar mandi bentar."
Gue nggak kabur kok. Buktinya ini udah izin.
Tapi ya pelan, hehe.
Setelah bilang gitu, gue keburu ngacir pake kekuatan lari gue. Gue pilih kamar mandi yang paling ujung biar tuh anak nggak bisa ngejar. Sambil lari, gue ketawa cekikikan sampe perut gue sakit.
Nggak sanggup ngebayangin kalau tuh anak bener-bener bakal nyariin gue. Iya kalau dia tau gue di kamar mandi, kalau nggak?
Kalo niat sih dia bakal nyari gue di seluruh kamar mandi sekolah.
Tapi nggak mungkin lah ya. Tipikal Jeno itu jauh dari kata 'dibela-belain nyari gue'.
Gue pun ngirim chat ke Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR 119 | Lee Jeno ✓
FanfictionCOMPLETE. 1 #nctzy (01/06/20) 2 #yejiitzy (01/06/20) 3 #yejeno (01/06/20) 11 #jenoyeji (05/06/20) Hwang Yeji ft. Lee Jeno "When I need you, do you need me?" "Yes, because you are my 119." "And, I'm your 119." Emang bisa gitu ya 119 itu artinya sela...