28—Emang Peduli?
Jeno menatap kosong wanita yang ada di depannya. Bukannya berkurang, alat-alat medis itu pun semakin bertambah. Jeno nggak tahu lagi harus ngapain. Jeno nggak tahu lagi doa apalagi yang harus dia panjatkan.
Hasilnya semua sama aja. Nggak ada yang berubah. Justru semakin parah.
Kai di samping Jeno cuma bisa ngelus-elus bahu Jeno. Kali aja bisa ngasih kekuatan.
Tapi yang namanya Jeno ya tetep Jeno.
"Jen, jangan ditekuk anjir itu muka, bikin sedih ae," kata Kai yang emang alergi sama suasana sepi.
Jeno tetep diam nggak membalas hingga pintu ruangan terbuka. Menampilkan Jaemin di sana.
"Jen, nyokap lo nggak papa?" tanya Jaemin langsung.
"Sempet kritis lagi tadi," jawab Jeno sekenanya.
Jaemin mendekat, jadi ngegantiin Kai yang berdiri di samping kursi Jeno. Dia bilang, "Gue kangen tante, Jen."
Suasana mendadak hening. "Apalagi gue." Sekarang jadi mellow.
Jaemin nggak pinter ngerangkai kata-kata buat nyabarin orang, pinter nya cuma waktu ngerayu orang, jadi nepuk pundak Jeno. "Lo jangan kosong gitu tatapannya, bre. Sedih boleh. Tapi idup lo nggak boleh berhenti. Mau sampai kapan sih lo lari dari kenyataan?"
Dada Jeno kembali sesak. Di ingatannya, terputar kembali masalalu kelamnya.
"Jangan nyalahin orang yang belum tentu salah, Jen," kata Jaemin. Mungkin kata-kata dia selanjutnya bakal ngebuat Jeno emosi. Tapi mau nggak mau, mau sampai kapanlagi bakal kayak gini.
"Mungkin aja, selama ini lo cuma salah paham. Atas komanya tante, Yeonjun mungkin belum tentu salah. Lo nggak bisa cuma nilai ses—"
Jeno langsung berdiri dari kursinya, kursinya auto termundur. Udah kelihatan jelas wajah Jeno yang berubah merah.
Waktu Jeno hendak mendekati Jaemin, Kai udah siap siaga ngehadang. "Jen, udah Jen. Ini rumah sakit. Tenang dulu anjer, jangan langsung bogem mainnya. Lu juga Jaem! Suasana lagi begini jangan bahas masalalu dulu. Udah tau masalalu tuh menyakitkan, napa diinget sih. Apalagi masalalu dengan mantan."
Jaemin mutar bola mata malas, malas nanggepin jokesnya Kai yang nggak ketulungan absurdnya. Emang bener gada yang tau, Kai yang doyan tidur ini kenapa sih bisa jadi dokter.
"Sorry, gue emosi," kata Jeno sekarang lagi berusaha ngeredain emosinya. Cowok itu menyingkir. Kali ini duduk di sofa kamar inap. Jaemin ikutan juga.
"Tadi gue ketemu Siyeon di deket sini. Dia ngapain? Tau nggak?" tanya Jaemin, buka suara duluan.
Jeno menyenderkan bahunya ke sofa. "Habis jenguk nyokap. Dia yang nelfon gue suruh ke sini."
Jaemin tampak manggut-manggut mengerti.
Kalau Jeno tadi sama Siyeon, terus Yeji di mana?
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR 119 | Lee Jeno ✓
أدب الهواةCOMPLETE. 1 #nctzy (01/06/20) 2 #yejiitzy (01/06/20) 3 #yejeno (01/06/20) 11 #jenoyeji (05/06/20) Hwang Yeji ft. Lee Jeno "When I need you, do you need me?" "Yes, because you are my 119." "And, I'm your 119." Emang bisa gitu ya 119 itu artinya sela...