25—SOS.
Author POV
"Selamat Pagi..."
Pak Jong Suk memulai rapat OSIS dengan sapaan hangat. Sehangat senyumnya yang menyejukkan hati para kaum hawa. Wadohh!!!!
Di depan Pak Jong Suk ini, udah berdiri 13 anak yang secara khusus dipanggil. 13 orang itu adalah Jaemin, Chenle, Haechan, Hyunjin, Kai, Felix, Yeji, Ryujin, Bit Na, Lami, Sanha, Jeno,
dan Yuna.Waktu awal masuk ruang OSIS, mereka semua bener-bener nggak tahu bakal ada apa.
"Tau nggak saya ngumpulin kalian di sini karena apa?" tanya Pak Jong Suk.
Ketiga belas anak itu menggeleng. Sementara para anak OSIS dan MPK di belakang Pak Jong Suk cuma diem-diem aja.
Mendadak suasana jadi tegang.
"Eh ini udah ngumpul semua belum sih?" tanya Pak Jong Suk lagi. Lalu Yeonjun yang berdiri di belakang Pak Jong Suk maju menghampiri, ngasih map merah.
"Saya mulai duluan aja ya," kata Pak Jong Suk.
Sebelum ngomong lagi, Pak Jong Suk jadi meneliti ketiga belas orang di hadapannya ini. "Udahlah santai aja. Jangan tegang. Saya tau kok saya ganteng."
Sanha di barisan belakang, jadi angkat tangan. "Pak, to the point bisa nggak? Saya kebelet nih soalnya."
"Bentar. Nyari kata-katanya itu yang susah."
"Emmm...Jadi gini, saya ngumpulin kalian di sini bukan buat dihukum kok."
Ketiga belas orang itu mengehela napas lega. Kecuali Sanha yang udah nggak tahan lagi.
"Saya butuh bantuan kalian, untuk bergabung ke dalam tim kreatif SOS. Serinne Open School, dua minggu lagi."
Semuanya melongo. Nggak menyangka.
Bit Na yang kaget langsung teriak. "WHAT? PAK SERIUSAN??"
Yeji nabok Bit Na karena suaranya kaya kayak toa buat demo. "Kuping gue! Ck!"
"Tenang Ji, everything will be fine," bisik Ryujin di samping telinga Yeji.
Yeji mendadak jadi geli. Rasanya tuh pengen banget nyekik Ryujin. Daritadi ngomongnya itu mulu. Nggak sih, dari kemarin juga.
"Lu gue cekik ya! Mau?!" bisik Yeji penuh penekanan ke Ryujin.
"Ekhem! Jadi...langsung aja ya. Nanti di sini kalian akan mempersiapkan penyelenggaraan Serinne Open School dan akan bekerja sama bersama OSIS dan MPK," lanjut Pak Jong Suk.
"Loh Pak, Serinne Open School itu kayak gimana sih? Orang ganteng dan sulthan kayak saya tuh nggak paham," tanya Jaemin.
"Otak lu aja yang cetek!" balas Ryujin sewot.
"Misi, cuma mau mengingatkan. Gue sama lo masih tinggian gue peringkatnya," kata Jaemin sombong lalu dibalas decakan oleh Ryujin.
Pak Jong Suk kemudian nyuruh Yeonjun maju ke depan. "Yeonjun, silahkan jelaskan."
"Serinne Open School adalah event terbaru sekolah ini untuk menarik para siswa SMP supaya bisa mendaftar di sekolah ini nantinya. Adapun event ini akan diisi oleh kegiatan Try Out kelas 7,8 dan 9 SMP. Dilanjut dengan penampilan pensi antar ekskul maupun kelas."
"Jadi, selain diadakannya Try Out kita seolah-olah juga bisa memperkenalkan SMA kita kepada para siswa SMP. Mengingat ini tahun ini adalah tahun diadakannya UN terakhir di Indonesia."
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR 119 | Lee Jeno ✓
Fiksi PenggemarCOMPLETE. 1 #nctzy (01/06/20) 2 #yejiitzy (01/06/20) 3 #yejeno (01/06/20) 11 #jenoyeji (05/06/20) Hwang Yeji ft. Lee Jeno "When I need you, do you need me?" "Yes, because you are my 119." "And, I'm your 119." Emang bisa gitu ya 119 itu artinya sela...